Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Cara Tepat Menikmati Sepotong Cireng di Bandung

david handokodavid handoko
Cara Tepat Menikmati Sepotong Cireng di Bandung1
makan.donk
Cemilan sederhana dari Kota Bandung ini memang terkenal. Selain kerenyahan dan gurihnya, cireng saat masih baru digoreng memang memiliki kelezatan tersendiri. Ada banyak teman makan, mulai dari dengan kecap manis, sambal, atau saus kacang. Mau bersantai sambil makan cireng? Ini dia beberapa tempat dimana kamu dapat menemukan cireng enak di Bandung.
Kopi Kodok Makan Cireng Di Bandung Memang Paling Asik2View All Photos
Photo Source:  anakhedon.id
Sebuah toko kopi di Sersan Bajuri arah menuju Lembang, kamu dapat menemukan sebuah rumah kayu dengan teras penuh dengan meja untuk santai menikmati udara Lembang. Kopi lokal dengan aneka ragam jenis dan cara pembuatan hadir disini dengan teman cemilan gorengan hingga indomie. Yang uniknya lagi, barista di sini seluruhnya perempuan, lho.
Armor Kopi Makan Cireng Di Bandung Memang Paling Asik3View All Photos
Photo Source:  andrianus.abdi
Kopi memang cukup identik sebagai teman makan gorengan. Satu lagi tempat kopi yang memiliki sajian cireng renyah dengan saus kacang. Armor Kopi sudah terkenal selalu ramai sejak pagi hari hingga menjelang tutup. Aroma khas kopi berkualitas memang membuat kamu akan rileks dan nyaman berlama-lama disini.
D'Cubes Makan Cireng Di Bandung Memang Paling Asik4View All Photos
Photo Source:  D'Cubes Hangout Point
Sedang ada di Dipati Ukur? Santai sejenak yuk di D’Cubes Cafe. Salah satu spot favorit anak kampus di sekitarnya seperti Unikom, ITHB, Unpad, hingga ITB menjadikan spot ini tidak pernah sepi pengunjung. Makanan nasi, cemilan, serta indomie menjadi menu wajib saat nongkrong bersama teman. 
Cireng Cipaganti Makan Cireng Di Bandung Memang Paling Asik5View All Photos
Photo Source:  florencetamie
Soal cireng, bisa dibilang ini juaranya cireng di Bandung. Siapa yang tidak kenal Cireng Cipaganti yang terkenal ini. Cireng dengan kacang yang luarnya renyah sekali pas untuk disantap saat sedang hujan. Tempatnya berada di Jl. Cipaganti. Hanya ada gerobak dan beberapa kursi plastik namun yang penting dapat menikmati cireng lezat di Bandung. 
Cafe D'Pakar Makan Cireng Di Bandung Memang Paling Asik6View All Photos
Photo Source:  jeanyandromeda
Cafe yang berada di Dago Atas ini cukup membutuhkan perjuangan untuk mencapai lokasinya karena cukup jauh dari pusat kota. Namun perjuanganmu tidak akan sia-sia ketika melihat pemandangan indah dengan area tanah berundak yang tersusun meja dan kursi kayu menghadap ke alam untuk menikmati pemandangan. Sepiring cireng dan segelas teh hangat tentu dapat menjadi pilihan kuliner yang sederhana namun nikmat di D’Pakar. 
U Coffee Makan Cireng Di Bandung Memang Paling Asik7View All Photos
Photo Source:  makan.donk
Di samping Siliwangi Golf Driving Range, kamu dapat menemukan sebuah toko kopi kecil yang rupanya memiliki tempat yang nyaman lho. Ada lantai 2 juga dengan colokan yang banyak untuk kamu mengerjakan pekerjaanmu. Suasana pagi hari disini wajib kamu coba, ketenangan dan suasananya asik ditemani segelas Hot Chocolate dan cireng. Serunya lagi, daerah ini tidak banyak dilalui kendaraan sehingga bila kamu yang ingin mencari ketenangan, cafe ini cocok menjadi salah satu alternatif pilihan kamu.
Warunk Upnormal Makan Cireng Di Bandung Memang Paling Asik8View All Photos
Photo Source:  samueldebritto
Saat nongkrong bersama teman selalu bikin kita lupa waktu saja. Apalagi bila sedang berada di Upnormal Cafe. Berbagai fasilitas mulai dari full music, TV, colokan, wifi, hingga mainan ada semua. Makanannya pun harganya terjangkau dan rasanya enak, apalagi sepiring besar cireng yang bisa buat dimakan ramai-ramai.