Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Makan Seblak Ala Restoran Di Bandung

david handokodavid handoko
8 Tempat Makan Seblak Ala Restoran Di Bandung1
@bullyyourbelly
Seblak, Makanan Khas Bandung ini emang enak banget disantap apalagi saat udara sedang dingin. Campuran sayur sawi, telur, daun bawang, serta kerupuk aci yang ditumis seperti kwetiau lalu ditambah merica dan sambal yang pedas. Aromanya….. citarasanya…. Menggoda sekali deh. Buat kalian yang suka bingung cari tukang seblak yang jualannya ga menentu waktu dan tempatnya, yuk cobain di 8 Tempat Makan Seblak Ala Restoran Di Bandung .
Warung Talaga 8 Tempat Makan Seblak Ala Restoran Di Bandung2View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Warung jadul yang terkenal dengan makanan pedasnya juga memiliki menu seblak untuk para customernya. Seblak disini dicampur dengan tahu dan bila kalian pesan seblak pedas, rasa pedasnya nampol abis. Siapa yang jadi pengen coba hayo? .
Noobie Kitchen 8 Tempat Makan Seblak Ala Restoran Di Bandung3View All Photos
Photo Source:  @bullyyourbelly
Kok disini ada jualan seblak? Ini kan restoran suki dan western di PVJ lagi min. Eits, tunggu dulu karena disini Suki yang disajikan adalah Seblak Suki. Asli ini unik banget dan bikin penasaran pake banget buat dicoba sesegera mungkin. Gimana rasanya yah? .
Seblak Ramdhan 8 Tempat Makan Seblak Ala Restoran Di Bandung4View All Photos
Photo Source:  @mittamaritaaa
Lagi di daerah Pungkur dan sekitarnya? Mampir aja deh ke Seblak Ramdhan yang banyak penggemarnya. Kenikmatan seblak yang gurih dan pedas memang selalu ngangenin kalau lagi di Bandung.
Seblak Cisangkuy 8 Tempat Makan Seblak Ala Restoran Di Bandung5View All Photos
Photo Source:  @ine_rose
Another 8 Tempat Makan Seblak Ala Restoran Di Bandung yaitu di Seblak Cisangkuy. Disini kalian bisa sambil menikmati aneka kuliner lain seperti yoghurt cisangkuy dan sate sambal matah yang khas disini.
Warunk Upnormal 8 Tempat Makan Seblak Ala Restoran Di Bandung6View All Photos
Photo Source:  Warunk Upnormal
Memang Warunk Upnormal ini cocok banget buat jadi tempat nongkrong. Tempat yang nyaman dan makanan yang lengkap pilihannya. Mulai dari Indomie, nasi, hingga seblak pun ada disini. Yuk buruan ajakin temen kalian kesini.
D'Cubes Hangout Point 8 Tempat Makan Seblak Ala Restoran Di Bandung7View All Photos
Photo Source:  D'Cubes
Tempat yang ada di Dipati Ukur ini selalu jadi sasaran anak kampus di sekitarnya buat nongkrong. Harganya yang terjangkau membuat tempat ini hampir selalu ramai loh. Cobain deh Seblak Reformasi disini biar ga penasaran seperti apa isi dan rasanya.
Warunk Segood 8 Tempat Makan Seblak Ala Restoran Di Bandung8View All Photos
Photo Source:  @nurulfazaa
Satu lagi tempat nongkrong anak muda di Bandung yang menyediakan banyak kuliner favorit anak muda. Nah tentunya seblak pun tak luput jadi menu andalan restoran ini untuk memuaskan pelanggannya.
Bober Cafe 8 Tempat Makan Seblak Ala Restoran Di Bandung9View All Photos
Photo Source:  @zentho
Mau makan Seblak kapan aja? Datang saja ke Bober Café. Tempat yang buka 24 jam ga pernah tutup ini kini menyediakan menu seblak yang bisa kalian nikmati kapan saja. Jam 3 Pagi ibu hamil lagi ngidam seblak? Langsung  cus ke Bober saja.