Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Makan Favorit Anak UNPAR di Ciumbuleuit

david handokodavid handoko
8 Tempat Makan Favorit Anak UNPAR di Ciumbuleuit - Main Photo
missbee providore
Kali ini, Qraved mau share makanan apa saja nih yang jadi favorit buat anak anak Unpar kalo udah stress di tempat yang susah masuk susah keluar ini… nah ada makanan apa aja sih di Ciumbuleuit yang menarik buat makan dan jadi tempat nongkrong kalian bersama teman teman? So, yuk check it out.
Mie Jakarta 8 Tempat Makan Favorit Anak UNPAR di Ciumbuleuit2View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Kedai mie halal yang satu ini sudah cukup lama jadi makanan sehari hari nya anak unpar nih. Kenikmatan mie nya yang kecil dan tidak kering karena menggunakan bumbu yang cukup banyak ini emang ga ada duanya deh. Belum lagi topping ayam yang cukup banyak bisa kalian dapat kalo menikmati mie Jakarta ini.
Calais 8 Tempat Makan Favorit Anak UNPAR di Ciumbuleuit3View All Photos
Photo Source:  calais tea
Franchise minuman ini menjadi salah satu primadona baru di seberang unpar, di sebelah Yogya Supermarket. Apalagi kalo panas gini di siang hari ditambah kepala lagi ngebul, Calais cocok banget buat dinikmati deh
Cabe Rawit 8 Tempat Makan Favorit Anak UNPAR di Ciumbuleuit4View All Photos
Photo Source:  @lets.go.eat
Tempat ini suka jadi tempat tongkrongan anak anak unpar baik di siang hari maupun begadang hingga subuh… tempat yang buka dari jam 9 pagi hingga jam 4 subuh ini memiliki banyak fasilitas baik colokan, hingga wifi. 
Warong Sombar 8 Tempat Makan Favorit Anak UNPAR di Ciumbuleuit5View All Photos
Photo Source:  warong sombar
Mau cari makanan yang ga biasa di daerah ciumbuleuit? Cobain deh tempat makan yang satu ini. Letaknya ada di sebelah warbam dimana kita bisa menemukan aneka makanan menado seperti contohnya menu roa yang terkenal
OBC Cafe 8 Tempat Makan Favorit Anak UNPAR di Ciumbuleuit6View All Photos
Photo Source:  @umaiicent
Kalau yang satu ini adalah tempat nongkrongnya anak ekonomi deh, karena letaknya ada di belakang gedung ekonomi, sehingga suka jadi tempat makan siang atau nongkrong bareng temen. Ada makanan Indonesia hingga makanan jepang disini, buat yang mau main futsal pun bisa juga loh disini
Miss Bee Providore 8 Tempat Makan Favorit Anak UNPAR di Ciumbuleuit7View All Photos
Photo Source:  miss bee providore
Mau makanan yang berkualitas? Cobain deh kesini… lokasinya memang ga deket banget dari Unpar, tapi ga jauh juga… biasanya kalo buat makan siang dan lagi mager, suka pesen delivery aja. Di Miss Bee Providore, suasana ambience nya asik banget, bakalan keren deh buat foto’’ instagramable disini, dengan dressing plating makanan yang cakep juga
Warkop Gembul 8 Tempat Makan Favorit Anak UNPAR di Ciumbuleuit8View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Tempat makan yang dinobatkan jadi Pahlawan penyelamat mahasiswa banget dikala akhir bulan atau sedang berhemat. dan kerennya juga, disini buka 24 jam, so kapan aja kalian lapar, bisa langsung aja merapat disini. Menu favorit disini adalah indomie, nasi kuning, kue pancong, dan nasi rames dengan harga terjangkau. Kalian juga bakal kaget deh kalo ngeliat kesuksesan warung yang satu ini, karena walaupun sederhana banget, tapi mempunyai pegawai lebih dari belasan orang yang sempet kehitung saat di dapur menyiapkan bahan’’, keren banget yah!
Juice For Your Kitchen 8 Tempat Makan Favorit Anak UNPAR di Ciumbuleuit9View All Photos
Photo Source:  juice for you
Kalo kalian lagi cari vitamin extra dari buah buahan, bisa jadi ini pilihan satu satunya yang ada di seberang unpar. Disini juice nya beragam yang menggunakan buah asli, jadi seger banget dan fresh juice nya. Harganya pun worthed di kisaran 10 ribuan per gelasnya