Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Burger Yang Bikin Kalian Ngiler Abis

david handokodavid handoko
8 Burger Yang Bikin Kalian Ngiler Abis1
@cnlulaby
Roti Bulat yang berisi daging patty dan aneka sayur yang menggugah selera ini emang favorit banget ya. Entah buat cemilan ataupun makan siang, makanan ini cocok untuk mengisi perut. Di Bandung banyak loh Restoran yang mempunyai Burger yang mesti kalian coba. Dan kali ini Qraved bakalan bisikin 8 Burger Yang Bikin Kalian Ngiler Abis .
Sonoma Cafe 8 Burger Yang Bikin Kalian Ngiler Abis2View All Photos
Photo Source:  Sonoma Resto
Restoran Western yang memiliki signature dish Black Burger Jumbo ini wajib dicoba saat kalian main kesini. Ukuran Burger yang bisa dimakan berempat ini punya citarasa yang enak. Sauce nya cocok dengan rasa patty serta roti charcoal nya.
Eat Boss 8 Burger Yang Bikin Kalian Ngiler Abis3View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Restoran yang terkenal dengan aneka menu jumbo yang tentunya ga terlewatkan dengan menu burger yang dibuat jumbo juga dong. Dan jangan kaget kalau burger sebesar itu harganya kurang dari 100 ribu loh.
Brother Jonn & Sons 8 Burger Yang Bikin Kalian Ngiler Abis4View All Photos
Photo Source:  Brother Jonn & Sons
Restoran dengan design Food Truck ini rasanya seperti makan di rumah deh suasana nya. Suasana santai dengan berbagai pilihan burger dengan keju yang ga nahan enaknya.
Alberto's Burger Lounge 8 Burger Yang Bikin Kalian Ngiler Abis5View All Photos
Photo Source:  @dunia_kulinerbdg
Kalian pernah lihat restoran di lantai atas Blitz PVJ yang tempatnya kelihatan cozy? Selain cozy, disitu juga menyajikan burger dengan rasa yang nikmat loh. Pas banget kan sambil nunggu film kesayangan kalian diputar kalian bisa mengisi perut dulu disini.
Wild Grass 8 Burger Yang Bikin Kalian Ngiler Abis6View All Photos
Photo Source:  @cnlulaby
Restoran dengan lokasi yang tersembunyi di pepohonan ciumbuleuit yang asri ini memiliki aneka menu western yang enak dan plating yang cantik. Dan disini burger nya juga enak loh, ada yang udah pernah coba juga?
Bellamie Boulangerie 8 Burger Yang Bikin Kalian Ngiler Abis7View All Photos
Photo Source:  Bellamie Boulangerie
Cafe di dekat cihapit ini selain punya kue yang cantik, disini juga menyajikan burger yang menggugah selera nih. Asiknya nongkrong disini bareng teman teman chit chat hingga lupa waktu.
Karnivor Cafe & Resto 8 Burger Yang Bikin Kalian Ngiler Abis8View All Photos
Photo Source:  @ardelia_clarissa
Restoran Favoritnya pecinta daging mania nih. Sampai sampai bahkan dibuat berbagai menu dengan porsi berkilo kilo buat kalian pecinta daging. Untuk burgernya ada burger yag menjulang tinggi ini nih. Yang jelas udah ga mungkin banget buat masuk dalam 1 gigitan.
Beehive Cafe And Eatery 8 Burger Yang Bikin Kalian Ngiler Abis9View All Photos
Photo Source:  @wida_tea
Berlokasi di Jl. Dayang Sumbi dekat dago ini, kalian dapat menemukan cafe cantik yang menyajikan berbagai hidangan cantik untuk memuaskan lidah kalian. Burger pun tentunya ga lupa menjadi salah satu menu favorit disini.