Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Makan di Bawah Rp 25 Ribu Di Bandung

david handokodavid handoko
Sedang bawa uang pas-pasan kira-kira enaknya makan makanan apa ya di Bandung? Rupanya ada banyak pilihan tempat makan di Bandung dimana kamu bisa makan kenyang dan enak dengan uang kurang dari Rp 25 ribu. Mau tahu dimana saja tempatnya? Cek saja saja rekomendasi Qraved berikut ini! 
Eat Boss 7 Tempat Makan Dibawah 25 Ribu Di Bandung2View All Photos
Photo Source: Eat Boss
Restoran ini terkenal punya banyak pilihan menu murah yang ramah di kantong pelajar. Dengan kapasitas restoran yang cukup besar, tempat memang pas buat tempat ngumpul ramai-ramai.  Kamu bisa mencoba menu seperti spagheti, nasi goreng, dan lainnya dengan harga belasan ribu saja. 
Warteg Hipster 7 Tempat Makan Dibawah 25 Ribu Di Bandung3View All Photos
Photo Source: Warteg Hipster
Makan makanan warung dengan konsep tempat ala kafe dapat kamu coba di Warteg Hipster lho. Berbagai pilihan sayur untuk nasi rames bisa kamu pilih sesuai selera.  Tempat yang nyaman dan bisa untuk nongkrong bersama teman-teman ini tidak menguras dompet karena harganya yang murah dan sering ada promo. Kini Warteg Hipster pun telah memiliki cabang di beberapa tempat agar kamu tidak perlu jauh-jauh mendatanginya. 
Sesuai dengan nama tempatnya, yaitu Kehidupan Tidak Pernah Berakhir, di sini kamu bisa menemukan menu yang punya moto, “Dompet Tidak Pernah Berakhir”. Dengan harganya yang hanya 8 ribu saja kamu sudah bisa makan nasi dengan 4 jenis pilihan sayur. Di sini makanannya seluruhnya sayur dan sate nya pun tidak menggunakan bahan dasar daging. Perut puas dompet pun tenang. 
Sarapan pagi enak dapat kamu temukan di daerah Kebon Jukut. Semangkuk lontong kari special yang rasanya mantap pas disantap dengan kerupuk dan acar. Harganya pun cumaRp 20 ribuan saja. Porsinya pun cukup mengenyangkan karena menggunakan lontong. Dan pastinya tempat ini selalu ramai, karena ini merupakan salah satu kuliner legendaris di Bandung. 
Makan nasi seperti di desa dapat kamu coba di Nasi Bancakan ini. Piring dan gelas yang digunakan menggunakan piring dan gelas yang terbuat dari kaleng jadul. Ornamen penghias bagian dalam restoran ini pun juga banyak menggunakan ornamen jadul untuk menambahkan kesan nostalgia. Pilihan nasi rames di Bancakan ini sangat banyak, jadi jangan bingung dan kalap ya saat mengambil lauknya. 
Makan mie ayam ala Jakarta bisa kamu nikmati di kawasan Ciumbuleuit, tepatnya di depan Universitas Parahyangan. Porsi mie yang cukup besar dengan topping daging cincang yang gurih akan bikin kamu lahap menyantap semangkuk mie ayam ini. 
Sambal Lalap Wong Solo 7 Tempat Makan Dibawah 25 Ribu Di Bandung8View All Photos
Photo Source: Sambal Lalap Wong Solo
Makan makanan Sunda memang selalu nikmat. Apalagi bila makan di restoran Sambal Lalap yang sambalnya nendang pedasnya. Sepaket nasi dengan ayam goreng, tahu, kerik tempe, sambal, dan lalapan dibanderol dengan harga belasan ribu saja, murah sekali bukan. Tak kaget bila restoran ini sering diserbu oleh mahasiswa untuk makan siang enak dengan harga murah.