Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Nama Menu Unik Yang Bikin Penasaran Abis

david handokodavid handoko
7 Nama Menu Unik Yang Bikin Penasaran Abis1
Warunk Segood
Kreatifitas memang ga pernah ada habisnya ya. Sampai sampai kini bermunculan deh berbagai nama menu unik di Bandung yang bikin penasaran abis buat nyobain menu menu itu. Nah kali ini Qraved bakal bisikin 7 Nama Menu Unik Yang Bikin Penasaran Abis kalo ga kalian pesen.
Roempi 7 Nama Menu Unik Yang Bikin Penasaran Abis2View All Photos
Photo Source:  Roempi
Disaat orang takut minum kopi karena peristiwa kopi diracun, di Roempi muncul deh menu Kopi Anti Sianida buat menangkal kecemasan kalian dalam minum Kopi. Seperti apa bedanya? Langsung cobain aja deh.
Warunk Upnormal 7 Nama Menu Unik Yang Bikin Penasaran Abis3View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Kalo disini emang pengertian banget deh sama namanya anak kosan. Saking pengertiannya, demi anak muda bisa nongkrong di café bareng temen temennya dan tetep bisa makan nasi, dibuatlah menu Nasi Tanggal Tua. Duh pengertian banget sih Cyin :D .
D'Cubes Hangout Point 7 Nama Menu Unik Yang Bikin Penasaran Abis4View All Photos
Photo Source:  D'Cubes
Kalau disini ada menu yang cocok banget buat kalian yang ditolak gebetan mulu dan mukanya pas pasan #eh , kalian pesen deh Cilok Terima Nasib, siapa tahu abis makan itu nasib kalian menjadi lebih baik lagi *kidding.
Warunk Segood 7 Nama Menu Unik Yang Bikin Penasaran Abis5View All Photos
Photo Source:  Warunk Segood
Roti panggang mungkin sudah biasa, namun Ropang Semen? Ma…. Ma…. maksudnya toppingnya semen gitu min? Cari tahu aja sendiri, hihihi, yang pasti bikin kalian penasaran abis kalo ga nyobain kan.
Wiki Koffie 7 Nama Menu Unik Yang Bikin Penasaran Abis6View All Photos
Photo Source:  @eatoutbdg
Satu lagi dari 7 Nama Menu Unik Yang Bikin Penasaran Abis ini adalah menu Green Dangdut dari Wiki Koffie. Kenapa dinamain Green Dangdut? Seperti apa isi Green Dangdut, hanya kamu dan aku saja yang tahu ya, sini admin bisikin… isinya adalah “Ra Ha Si A” #TegaModeOn .
Nasi Goreng Mafia 7 Nama Menu Unik Yang Bikin Penasaran Abis7View All Photos
Photo Source:  Nasi Goreng Mafia
Ngaku kalo kalian Mafia? Bos Besar harus makan disini dong. Berbagai varian nasi goreng dengan nama Yakuza, Preman, dan lainnya sesuai selera kalian. Tidak lupa kalian akan dipanggil Bos dan diperlakukan seperti Bos disini, tapi jangan ngelunjak jadi seenaknya yah.
Eightfully Coffee & Milk Bar 7 Nama Menu Unik Yang Bikin Penasaran Abis8View All Photos
Photo Source:  @caferesto_bdg
Indomie Tinju Hook Kiri… Hook Kanan, Uppercut?loh loh loh, ini café atau ring tinju sih sebenernya. Tapi ga usah khawatir, disini tinjunya dalam arti lain kok, artinya apa, dicobain aja ya sendiri sensasi ditinju Uppercut disini bisa langsung K.O kalian disini. Dan setelah baca ini yang ada kalian malah makin penasaran pake banget, ngeselin yah :D , makanya langsung dicobain aja yuk.