Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Puas Makan Pedas dengan 16 Sambal Nikmat!

Iqra RabikaIqra Rabika
Puas Makan Pedas dengan 16 Sambal Nikmat!1
Qraved
Sambal pastinya nggak bisa lepas dari kebiasaan makan orang Indonesia. Makanya, nggak heran kalau tempat makan yang menyediakan aneka sambal selalu laris diburu saat mencari spot makan bersama keluarga ataupun teman. Salah satu spot makan dengan berbagai pilihan sambal nikmat ada di Sambal Khas Karmila. Di sini kamu bisa menikmati berbagai masakan khas Mbak Karmila dengan 16 sambal pendamping yang rasanya bakalan bikin kamu ketagihan karena memiliki berbagai rasa dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda.
Selain masakan dengan sambal yang sudah terkenal enak, Sambal Khas Karmila juga punya tempat yang bisa bikin kamu betah berlama-lama karena nyaman dengan fasilitas lengkap seperti toilet dan juga mushola, lho! Nah, penasaran makanan apa saja yang jadi jagoan dan wajib kamu pesan kalau kamu mampir?

Sambal

Puas Makan Pedas dengan 16 Sambal Nikmat!2
Photo Source:  Qraved
Terkenal dengan 16 jenis sambal geledeknya yang pedas nikmat, membuat sambal mereka jadi salah satu yang wajib buat dipesan nih! Mulai dari sambal mangga hingga sambal kecap semua lengkap ada di Sambal Khas Karmila. Kalau kamu kurang suka dengan pedas, kamu nggak perlu khawatir karena sambal mereka punya berbagai tingkatan rasa pedas yang sesuai dengan lidah kok!

Nasi Hainan Ala Singapore dengan Ayam Goreng Rempah Rawit

Puas Makan Pedas dengan 16 Sambal Nikmat!3
Photo Source:  Qraved
Puas Makan Pedas dengan 16 Sambal Nikmat!4
Photo Source:  Qraved
Nasi Hainan ala Singapore juga bisa kamu temui, lho di Sambal Khas Karmila! Nasi dengan cita rasa gurih ini makin nikmat saat kamu padukan dengan kenikmatan Sambal Karmila. Apalagi, dengan tambahan lauk Ayam Goreng Rempah Rawit mereka yang bumbu rempahnya amat meresap dengan sedikit rasa pedas yang bakalan bikin kamu ketagihan!

Ayam Goreng Melted Mozzarella

Puas Makan Pedas dengan 16 Sambal Nikmat!5
Photo Source:  Qraved
Nah, buat si penggemar makanan kekinian dengan keju pun juga bisa banget nih makan di Sambal Khas Karmila. Ayam Goreng Melted Mozzarella nya punya rasa yang juara, dengan lelehan keju di atas ayam goreng yang lembut ini punya rasa gurih asin keju yang pas di lidah. Bahkan, akan terasa makin nikmat kalau dicocol ke sambal mereka yang pedas! Duh, jadi ngiler nggak sih?

Bandeng Cabut Duri

Puas Makan Pedas dengan 16 Sambal Nikmat!6
Photo Source:  Qraved
Mau menu selain ayam? Bisa banget nih buat pesan Bandeng Cabut Duri dari Sambal Karmila yang nikmat. Bandeng yang kriuk ini terasa makin sempurna saat kamu padukan dengan sambal kecap yang rasanya pedas manis. Pokoknya, cocok banget deh menyantap bandeng ini ramai-ramai bersama orang tersayang!

Teri Tempe Cabe Hijau Khas Karmila

Puas Makan Pedas dengan 16 Sambal Nikmat!7
Photo Source:  Qraved
Sebagai pelengkap makan, kamu bisa nih tambahkan Teri Tempe Cabe Hijau Khas Karmila dalam santapan kamu. Perpaduan teri yang gurih dengan sambal hijau yang pedas dan tempe bakalan bikin makan makin bernafsu.

Kulit Goreng

Puas Makan Pedas dengan 16 Sambal Nikmat!8
Photo Source:  Qraved
Kalau mau menikmati yang kriuk-kriuk, kamu bisa nih pesan Kulit Goreng mereka yang garingnya pas banget! Bisa banget kamu jadikan tambahan saat menyantap nasi, atau hanya sekadar untuk camilan yang dicocol ke sambal.

Perkedel Jagung Goreng Jatiwangi

Puas Makan Pedas dengan 16 Sambal Nikmat!9
Photo Source:  Qraved
Mau gorengan yang nikmat sebagai teman makan, cobain deh Perkedel Jagung Goreng Jatiwangi yang beda dari yang lain. Perkedel jagung yang diberi bumbu kecap manis gurih ini enak banget apalagi jika sambil dicocol ke sambal bawang. Pedas manis yang sempurna di lidah!

Es Durian Genit

Puas Makan Pedas dengan 16 Sambal Nikmat!10
Photo Source:  Qraved
Sebagai penutup makan enak kamu di Sambal Khas Karmila, kamu wajib nih pesan Es Durian Genit mereka. Daging durian yang tebal dengan kuah es vanilla ini bakalan menutup makan besar kamu dengan istimewa!

Jeruk Peras Asli dan Es Leci Yakult

Puas Makan Pedas dengan 16 Sambal Nikmat!11
Photo Source:  Qraved
Takut kepedasan makan 16 Sambal Khas Karmila? Nggak usah khawatir, kamu bisa banget pesan Jeruk Peras Asli yang segar banget, atai Es Leci Yakult yang manis asamnya cocok banget buat menghilangkan rasa pedas di lidah.
Berani nggak nyobain 16 aneka sambal Mbak Mila? Makanya buruan deh langsung kunjungi Sambal Khas Karmila, dan cobain anek sambal mereka yang pedasnya bakalan bikin kamu ketagihan!