Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kokonut & Curtains By Wakimukudo, Oase Bersantai ala Bali di Tengah Jakarta

Happy FerdianHappy Ferdian
Kokonut & Curtains By Wakimukudo, Oase Bersantai di Tengah Jakarta1
thefreakyteppy.com
Seperti tidak ada habisnya Jakarta memiliki tempat-tempat baru yang seru untuk bersantap sekaligus nongkrong santai. Salah satu lokasi paling diperbicangkan saat ini adalah Kokonut & Curtains By Wakimukudo, yang menempati salah satu sudut area Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Selatan.
Kokonut & Curtains By Wakimukudo, Oase Bersantai di Tengah Jakarta2View All Photos
Photo Source:  kokonutcurtains
Kokonut & Curtains By Wakimukudo, Oase Bersantai di Tengah Jakarta3
Photo Source:  s__venton
Lokasi tersebut dulunya merupakan bagian dari Taman Ria Senayan, sebuah taman hiburan yang menjadi ikon di Jakarta pada era 1950-an hingga 1970-an. Menggabungkan konsep terbuka di tepian danau teduh, menjadikannya terlihat seperti beach club di Bali. Nuansa tersebut diperkuat dengan adanya untaian tirai putih di banyak sudut, menampilkan kesan dramatis yang apik untuk dipotret.
Kokonut & Curtains By Wakimukudo, Oase Bersantai di Tengah Jakarta4View All Photos
Photo Source:  linaprili
Kokonut & Curtains By Wakimukudo, Oase Bersantai di Tengah Jakarta5
Photo Source:  lilylawrensia
Pepohonan rimbun di sekelilingnya juga membuat lokasi ini menimbulkan kesan oase tersendiri di tengah hiruk pikuknya Jakarta. Melangkahkan kaki ke sini seakan membuat kita lupa dengan betapa ruwetnya kondisi jalanan di luar, dan seketika membawa ketenangan yang bikin nyaman.
6
Photo Source:  @koknutcurtains
Waktu terbaik untuk menikmati momen bersantai yang sesungguhnya di sini adalah pada sore hari, ketika suhu udara perlahan menurun. Apalagi ketika momen Matahari terbenam yang mengintip malu-malu di balik pepohonan, menambah kesan elok dan Instagramable.
Untuk hidangannya, Kokonut & Curtains By Wakimukudo menampilkan ragam sajian lezat khas Asia, Barat, dan Nusantara. Harganya memang agak sedikit tinggi, namun hal itu sebanding dengan pengalaman sekelas resor di tengah Jakarta, yang tentunya cukup sulit ditemukan.
 Kokonut & Curtains by Wakimukudō Paulina Monika 6682777View All Photos
Photo Source:  Anak Jajan
Untuk menemani kegiatan santai bareng sahabat dan orang tercinta, cobain deh Iced Kokonut Coffee (Rp 45.000) yang mencampurkan racikan kopi robusta terbaik dengan santan kelapa, sehingga memunculkan cita rasa gurih yang unik.
8
Photo Source:  Anak Jajan
Adapun untuk hidangan pengganjal perut, sangat direkomendasikan untuk mencicipi Dragon Fruit Rice (Rp 80.000), yang bisa dibilang menjadi pesaing baru eksotisnya cita rasa nasi goreng nanas. Sajian ini berwarna merah menyala, dengan kombinasi rasa gurih, asam, dan pedas yang menggoyang lidah. Ditambah dengan suwiran ayam bumbu lengkuas, aneka isian bakso, dan telur setengah matang, menjadikanya terasa semakin nikmat.
9
Photo Source:  Yenny Makan Mulu
Jangan ketinggalan pula untuk mencicipi menu andalan lainnya yang tak kalah lezat, seperti misalnya Fried et Roast Ungkep Chicken with Rice (Rp 140.000). Ini merupakan sajian ayam goreng ungkep madu, yang disantap bersama aneka lauk tambahan dan beras kukus Solok yang bertekstur pecah, namun terasa tebal dan kaya rasa saat disantap.
Kokonut & Curtains By Wakimukudo, Oase Bersantai di Tengah Jakarta10View All Photos
Photo Source:  placestogojkt
Secara keseluruhan, Kokonut & Curtains menawarkan pengalaman yang unik dan berbeda untuk bersantai di luar ruang, yang dilengkapi pemandangan danau hijau dan pepohonan rindang.
Jadi, kapan kamu mau mencobanya?