Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Spot Buka Puasa Bersama Klien di Jakarta

Handy NursatyoHandy Nursatyo
7 Spot Buka Puasa Bersama Klien di Jakarta1
jktgo
Buka bersama atau lebih dikenal dengan istilah bukber kerap menjadi momok untuk perihal kumpul keluarga ataupun reuni, dan momok tersebut berada pada pilihan restoran. Namun, apa yang terjadi bila ingin berbuka bersama klien? Sudah pasti akan memiliki tingkat kesukaran tersendiri dalam memilih tempat karena banyak sekali hal yang harus dipertimbangkan.
Berangkat dari hal tersebut, inilah 7 restoran yang paling apik untuk kamu yang ingin berbuka bersama klien. Sebelum memasuki list, bagi kamu yang belum memiliki Qraved App segera download aplikasinya untuk mendapatkan informasi menarik mengenai dunia kuliner lainnya.
2
Photo Source:  Stephania Sophia
Pitching dan private serving - sebuah paduan yang baik untuk kamu dan klien. Berbuka puasa dengan sajian tradisional Jepang dan dijamu langsung oleh juru masak yang berada di tengah meja membuat buka puasamu bersama klien menjadi sangat berkesan. Mulai dari harga 265K , kamu akan mendapatkan berbagai sajian Jepang yang akan menghibur lidah dan mungkin akan ditutup dengan keberhasilan pitching kamu.
3
Photo Source:  PEPeNERO Cucina Italiana
Berada di kawasan perkantoran, restoran yang terkenal dengan sajian khas Italia ini menjadi primadona sebagai temapt singga berbuka puasa bersama klien. Pesanlah menu khas seperti Risotto Portabello e Porchetta (75K) atau Porchetta Di Maiale (175K) untuk menemani kamu bersama klien.
4
Photo Source:  harlowbrasserie
Lagi, restoran yang mengusung sajian Vietnam Fusion ini juga menjadi pilihan untuk berbuka puasa dengan klien karena lokasinya yang berada di wilayah perkantoran. Harlow sangat cocok bagi kamu yang ingin berdialog santai dengan klien karena ambience yang ditawarkan oleh Harlow sangat cozy. Pesanlah Pan Seared Salmon (120K) dengan balutan mentega hollandaise dan potongan zucchini, lalu ditutup dengan kudapan manis Apple Strudle (60K).
5
Photo Source:  Social House
Cozy, chill, and chat - mungkin itu merupakan term yang tepat untuk menggambarkan restoran yang berada di Thamrin ini. Lokasi yang letaknya tidak jauh dari area perkantoran, Social House juga menjadi pilihan menarik untuk berbuka puasa bersama klien. Selain memiliki sajian menarik seperti Smokin Beef Burger (79K) dan Chicken Quesadilla (85K), Social House memiliki private area yang sangat cocok untuk kamu bercengkrama bersama klien.
6
Photo Source:  Melbournekitchen
Bertolak ke Jakarta bagian paling Selatan, ada restoran yang mengusung sajian Australia, khususnya Melbourne. Restoran yang dibuat oleh pemiliknya guna nostalgia masa kuliahnya di Melbourne ini sangat tepat untuk kamu berbuka puasa bersama klien. Menu andalan restoran ini adalah Premium Wagyu Don (79K), terdiri dari irisan lidah sapi yang sangat lembut lalu ditemani oleh nasi hangat.
7
Photo Source:  Vonny_Darling
Seperti restoran Tiongkok pada umumnya, Tien Chao menyajikan menu andalannya di atas meja bundar yang besar. Meja yang telah menjadi karakteristik restoran Tiongkok membuat spot yang berada di bilangan Kuningan ini sangat tepat untuk kamu berbuka bersama klien. Menu besar yang harus dicoba ketika kamu mampir ke sini adalah Signature Roasted Duck (400K) dan Crispy Soft Shell Crab (112K).
8
Photo Source:  Okuzono Japanese Dining
Kembali lagi ke sajian khas Jepang, restoran yang berada di kawasan Senopati ini juga dinilai sangat tepat untuk berbuka bersama klien kamu. Hal tersebut dikarenakan, Okuzono memiliki konsep penyajian yang sangat menarik dan menghibur mata. Cicipiliah menu Lobster Garlic Butter (180K) yang disajikan bersama kentang bakar, lalu ditemani dengan mocktail Yuzu Kiwi (45K) yang siap menyegarkan tenggorokan saat berbuka.