Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Dimsum Kaki Lima di Jakarta yang Punya Rasa Bintang Lima!

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Dimsum Kaki Lima di Jakarta yang Punya Rasa Bintang Lima!1
7 Dimsum Kaki Lima di Jakarta yang Punya Rasa Bintang Lima!
Lagi bokek tapi tetep pengen makan dimsum yang enak? Tenang, itu bukan hal mustahil kok! Qraved akan sediakan solusinya hanya untuk kamu! Yuk, simak tujuh dimsum kaki lima di Jakarta yang dijamin punya rasa bintang lima berikut ini!
2
Photo Source:  @kedai_abnormal
Nggak cuma terkenal sama menu roti bakar dan indomie yang "abnormal", ternyata Kedai Abnormal juga punya menu dimsum murah yang rasanya bintang lima lho! Langsung aja kunjungi cabang terbaru mereka di kawasan Muara Karang dan rasakan dimsum enak ala Kedai Abnormal!
3
Photo Source:  Om Dimsum
Selain Kedai Abnormal, ada kedai lainnya nih buat kamu yang pengen makan dimsum di daerah Muara Karang. Yup, Om Dim Sum hadir untuk memuaskan hasrat makan dimsum murah tapi nggak murahan. Siapin perutmu untuk makan kenyang di Om Dim Sum ya!
4
Photo Source:  @bungariadiani
Kamu nggak akan nyesel deh kalo udah cicipin beragam dimsum di sini! Dengan harga 15 ribuan per porsi, dimsum ala resto bintang lima siap kamu nikmati! Nggak percaya? Buruan kunjungi Dimsum Pertok di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan dan buktikan sendiri kemantapannya!
5
Photo Source:  @imam_asma
Dimsum yang berasal dari Surabaya ini udah punya banyak cabang di Jakarta, salah satunya di kawasan Pondok Indah. Dengan harga 12 ribu aja untuk semua item, kamu udah bisa nikmatin beragam variasi dimsum halal di sini. Biarpun harganya miring, tapi rasanya dijamin mbledos alias pecah banget!
6
Photo Source: 
Kedai dimsum lain yang juga original dari Surabaya adalah Dimsum Choei. Tempatnya yang asik banget buat nongkrong (sampe ada rooftopnya segala!) pasti cocok untuk kongkow bareng teman-teman sambil makan dimsum murah. Kalo lagi main ke sini, jangan lupa cobain menu Bakpao Duren dan Bakpao Galau yang super enak ya!
7
Photo Source:  Dimsum Ing
Ada lagi nih kedai dimsum yang juga enak buat dijadiin tempat nongkrong. Letaknya yang strategis di kawasan Cempaka Putih bikin kedai ini nggak pernah sepi pembeli. Penasaran? Langsung aja deh ajak temen-temenmu ke sini buat ngobrol-ngobrol sambil makan malam dengan sajian dimsum murah! Perut kenyang, hati pun senang!

7. Dimsum Ayu

8
Photo Source:  Dimsum Ayu
Buat yang suka main ke daerah Binus Anggrek, pasti nggak asing lagi sama dimsum ini. Biarpun cuma di gerobak, tapi rasanya... Beuh, nggak jauh beda sama dimsum di restoran! Dibuka mulai sore hari, makan di sini bareng temen-temen sambil duduk lesehan bisa jadi alternatif oke buat nunggu kemacetan reda!