Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Tempat Nyusu Sambil Hujan - Hujanan

PitacilyPitacily
5 Tempat Nyusu Sambil Hujan - Hujanan - Main Photo
idws
Pasti pada belum pernah kan minum susu sambil hujan - hujanan? Minum susu bikin sehat, hujan - hujanan bisa bikin sakit. Gimana ya kalo kedua hal itu dilakuin barengan? Kalo mau dengerin kata Qraved sih, mending jangan deh. Biarin aja di luar hujan, tapi kamu di dalem ruangan ngemil sambil minum susu. Kali ini Qraved bakal ajak kamu jalan - jalan ke Kota Hujan, Bogor dan bakal kasih tau dimana tempat yang paling enak buat nyusu, bukan sambil hujan - hujanan, tapi sambil liatin hujan. Tapi.. buat kamu yang jomblo.. kalo mau dengerin kata Qraved sih, mending jangan deh. Udah jauh - jauh ke Bogor buat minum susu, terus hujan, terus inget mantan, terus nangis ga karuan. Kasian.
 - Momo Milk BarnView All Photos
Photo Source: Momo Milk Barn
Ngeliat susu nya disajiin di gelas yang gendut gitu bikin kita rela ikutan gendut deh nyobain semua varian rasa susu dari Momo Milk Barn. Dengan varian rasa yang belum pernah ada sebelumnya kayak: Matcha Kitkat Greentea, Hersheys Strawberry Milkshake, Durian Milkshake dan masih banyak lagi yang unik lainnya.
 - YokJajanView All Photos
Photo Source: YokJajan
Kita bisa pilih susu nya mau blended atau shaker, tapi dua - dua nya gak kalah juara. Dengan kisaran harga yang cukup murah yaitu 14ribu - 18ribu aja udah bisa bikin kita puas deh. Udah gitu, kita bisa minta additional topping yaitu bubble atau grass jelly dengan nambah 2ribu aja.
 - BehanceView All Photos
Photo Source: Behance
Kalo inget Bogor, nyerempet dikit ke Puncak, pasti tau lah sama Cimory. Selain karena mau minum susu nya, pasti kamu juga tau dong kalo Cimory "Riverside" ini yang kalo diartiin bahasa indonesia jadi "pinggir sungai" emang bener - bener terletak di pinggir sungai hahaha tapi pemandangannya yang keren banget! Sambil nyusu, nikmatin hujan rintik - rintik, sambil ngeliatin pemandangan yang indah. Hmm kalo kata hashtag jaman sekarang, #bahagiaitusederhana.
 - Bogor Tribun NewsView All Photos
Photo Source: Bogor Tribun News
Kayaknya ini susu yang paling murah yang bisa kamu dapetin di Bogor dengan varian rasa yang banyak. Dengan uang 10rb aja, kamu udah bisa dapetin satu gelas susu murni dicampur bubuk matcha dan gula pasir yang di cairkan. Selain matcha, kamu bisa dapetin susu segar rasa buah - buahan.
 - ToasTeaView All Photos
Photo Source: ToasTea
Nah yang satu ini nih yang paling bikin ngiler. Lagi hujan, kedinginan, minum susu hangat diatas nya dikasih marshmallow dan saus coklat. Ju-a-ra! Gak usah panjang lebar penjelasan nya, ngeliat gambar nya aja udah pengen langsung kesana kan?