Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Menu Kuliner Berbau Mistis yang Bikin Penasaran

6 Menu Kuliner Berbau Mistis yang Bikin Penasaran

della della
Kreativitas akan dunia kuliner semakin bermacam ya, termasuk di Indonesia. Nggak cuma dari segi menu aja tapi juga nama menunya yang nyentrik. Salah satu tujuannya yaitu untuk menarik perhatian seseorang agar penasaran untuk mencicipinya. Kayak 6 menu dengan nama unik berikut ini. Cek aja!
Jangan lupa download aplikasi Qraved buat cari tahu info kulineran menarik lainnya!

Ceker Setan

6 Kuliner yang Bernamakan Mistis, Kocak dan Bikin Serem - tokopedia.net
Photo Source: tokopedia.net
Kamu pasti udah akrab banget nih sama makanan yang bernamakan ceker setan ini. Di Indonesia banyak banget kuliner yang memakai kata Setan. Setan dalam kuliner ini dikenal dengan makanan yang sangat pedas. Ya setuju banget kan, setan yang akan membuat tenggorokan dan lidah kamu serasa kebakar dengan rasa pedasnya yang nendang.

Bakso Genderewo

6 Kuliner yang Bernamakan Mistis, Kocak dan Bikin Serem - qraved.com
Photo Source: qraved.com
Jadi ternyata nama-nama setan di Indonesia juga dipakai sebagai nama kuliner lho. Ini nih salah satunya, Bakso Genderewo. Dari cerita, kita tahu kalau hantu genderewo itu besar kan? Nah begitu pun dengan bakso satu ini yang berukuran besar banget. Serem, bikin penasaran, sekaligus kocak banget!

Surabi Kunti

6 Kuliner yang Bernamakan Mistis, Kocak dan Bikin Serem - surabi_rdja
Photo Source: surabi_rdja
Makanan yang satu ini berasal dari Jawa Barat. Olahan tepung yang gurih dan bisa dikasih topping macam-macam. Tapi yang satu ini namanya mistis banget lho yaitu surabi kunti. Wah, namanya setan lagi ya. Dinamakan surabi kunti karena surabi ini adanya malem-malem, ya pas ketika Kuntilanak keluar katanya. Ih merinding!

Nasi Goreng Gentayangan

Wah dari namanya saja sudah gentayangan, pasti kamu takut nih. Eh tapi kalau nasi yang gentayangan, kira-kira kamu akan takut atau langsung merasa lapar? Nasi goreng-nya ini disajikan dengan tempat yang menyerupai peti mati. Bahkan ada yang lengkap menggambar mata dan mulutnya seperti ini lho!
Pengen mencicipinya? Melipir aja ke restoran ini.

Es Krim Kuburan Mantan

6 Kuliner yang Bernamakan Mistis, Kocak dan Bikin Serem - yokodori.bandung
Photo Source: yokodori.bandung
Waduh kalau udah denger mantan, itu membuat kamu merinding nggak? Nah yang satu ini cocok banget buat kamu yang pengen bener-bener lupain mantan nih, memang harus dikubur. Eh inget lho, kenangannya yang dikubur ya! Kamu tertarik sama es krim yang satu ini nggak? Langsung aja melipir ke gerai ini.

Zombie Cafe

6 Kuliner yang Bernamakan Mistis, Kocak dan Bikin Serem - magazine.job-like.com
Photo Source: magazine.job-like.com
Cuma di sini kamu akan bertemu dengan para zombie. Namanya juga unik kan, pantas saja nih warga Bandung penasaran dengan adanya cafe ini. Selain namanya, di sini juga menu makanan yang serem lho salah satunya adalah zombie cake. Penasaran gimana rasanya?
Qraved | Life is Tasty