Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Tempat Makan Murah di Bandung yang Bisa Kamu Coba Weekend Ini!

SintyaSintya
Tempat Makan Murah di Bandung yang Bisa Kamu Coba Weekend Ini! - Main Photo
tempatwisatadibandung.info
Kamu pasti pernah dan bahkan sering banget nyari tempat makan yang enak dan harganya juga bersahabat sama dompet kamu kan? Kayak kalau lagi ke Bandung deh misalnya. Tapi, serunya kalau lagi di Bandung kamu ngga cuma bisa wisata belanja aja, tapi kamu juga bisa nemuin banyak makanan enak dan murah, lho! So, buat kamu yang pengin ke Bandung weekend ini dan punya budget pas-pasan ngga perlu khawatir karena kamu tetep bisa kenyang dengan makanan enak. Mau tau apa aja tempat makan murah di Bandung yang bisa kamu coba minggu ini? Yuk, simak artikel ini.
Warung Nasi Katineung  - Warung Nasi KatineungView All Photos
Photo Source: Warung Nasi Katineung
Jalan-jalan ke Bandung paling enak kalau malamhari, karena kamu bisa nikmatin sejuknya udara Bandung pas malam sambil cobain kuliner yang maknyus di sana. Nah kalau kamu kebetulan minggu ini berencana mau ke Bandung, coba deh mampir ke daerah Punclut, Lembang. Di sana kamu bakal nemuin pemandangan alam kota Bandung pas malam hari. Momen lihat pemandangan Bandung pas malam ini bakal makin seru kalau kamu nikmatinnya sambil makan enak, apalagi kalau sama dia. Hehehe. Salah satu resto yang bisa kamu kunjungin adalah Warung Nasi Katineung ini. Cobain deh menu nasi timbel dengan berbagai macam sayur di sini. Yummy!
Karnivor Cafe & Resto  - tempatwisatadibandung.infoView All Photos
Photo Source: tempatwisatadibandung.info
Punya konsep resto Indiana Jones bikin tempat ini jadi favorit banyak orang yang berkunjung ke Bandung. Ngga cuma konsep restonya, menu makanannya juga seru, salah satunya adalah sajian andalan mereka yaitu meat tower. Meat tower sendiri adalah menu tumpukan burger dengan daging yang tebal. Serunya lagi menu ini bisa dinikmati sampai 5 orang lho jadi kamu bisa sharing juga bayar tagihannya nanti. Ngga cuma menu meat tower, ada juga menu menarik lainnya kayak pizza, nasi goreng, steak yang harganya dibandrol mulai dari 20K-150K. Yuk, ke sana!
Sumo Ramen Bar  - kuliner.panduanwisata.idView All Photos
Photo Source: kuliner.panduanwisata.id
Buat kamu pecinta makanan Jepang jangan khawatir pas lagi di Bandung dan karena ada Sumo Ramen Bar yang bakal jadi solusinya. Di sini kamu bisa menikmati ramen dengan harga murah dibawah 50K. Meskipun tempatnya bisa dibilang mini, tapi resto ramen ini selalu jadi pilihan buat mereka yang mau makan ramen lho, terutama sih para anak kost yang kuliah di Bandung.
Nasi goreng Mas Yono  - letsgoeatall.blogspot.comView All Photos
Photo Source: letsgoeatall.blogspot.com
Meskipun hanya berjualan di gerobak kaki lima, tapi nasi goreng yang satu ini selalu ramai didatengin pengunjung lho guys! Hal ini karena harganya yang bisa dibilang murah karena dijual mulai dari 9K sampai 18K aja per porsinya. Ngga cuma itu, rasanya juga beraneka ragam, mulai dari nasi goreng biasa, rempah, kemangi, bumbu bali, dan rasa menarik lainnya. Mau coba?
Eits nasi yang satu ini bukan nasi pakai daging kelelawar lho ya! Dinamakan nasi kalong karena mereka buka di malam hari sampai pagi. Jadi pas banget nih kamu nikmatin malam hari setelah seharian muter-muter di Bandung. Kalau ke sini, jangan lupa cobain ayam bakar madu dan tempenya, ya! Enak!
Sate Hadori  - sebandungView All Photos
Photo Source: sebandung
Tenang, buat kamu pecinta sate juga di Bandung ada tempat rekomendasi makan sate yang enak. Sate ini contohnya. Letaknya ada di pintu keluar Stasiun Lama Bandung. Jangan sampai salah tempat ya soalnya warung sate ini letak persisnya ada di antara stasiun kereta dan terminal angkot. Hehehe...
Bubur Ayam Gibas - dunia kuliner bandungView All Photos
Photo Source: dunia kuliner bandung
Sampai di Bandung pagi-pagi, kelaperan, dan bingung mau makan apa karena masih banyak restoran yang belum buka? Tenang! Bubur ayam ini solusinya. Di sini kamu bisa makan bubur ayam dengan porsi yang besar dan rasanya enak banget di lidah. Kamu juga bisa nih makan buburnya ditambah pakai sate ati ampela dan telur puyuh. Mantep deh pokoknya!