Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Minuman Segar yang Bikin Bugar Sebelum Puasa

Iqra RabikaIqra Rabika
Minuman Segar yang Bikin Bugar Sebelum Puasa - Main Photo
perutgendut
Bentar lagi udah mau bulan puasa nih. Pas bulan puasa kamu kan gak bakalan bisa minum siang-siang, mendingan sekarang juga kamu harus puas-puasin nyobain minuman segar yang bakalan bikin kamu bugar banget sebelum memulai puasa selama sebulan.
 - centurycitywalkView All Photos
Photo Source: centurycitywalk
Buat kamu yang suka banget sama bubble tea, kamu harus banget puas-puasin minum Chatime sebelum bulan puasa. Chatime ini udah terkenal banget punya berbagai rasa bubble tea yang enak-enak banget. Kamu wajib banget cobain Hazelnut Chocolate mereka yang segar banget!
 - ivy's lifeView All Photos
Photo Source: ivy's life
Milo emang enak banget diminum dingin pas siang bolong. Nah, Milo Dinosaur ini punya porsi yang gede banget, dijamin bisa bikin kamu puas banget minumnya dan badan kamu bisa langsung bugar lagi.
 - @tokokopitukuView All Photos
Photo Source: @tokokopituku
Minum es kopi di siang yang panas bisa banget bikin kamu bangun lagi. Nah, mumpung belum bulan puasa nih, kamu bisa cobain Es Kopi Susu Tetangga di Toko Kopi Tuku ini. Es Kopi Susunya menyegarkan banget dengan rasa manis yang pas!
 - Pondol - Pondok Es CendolView All Photos
Photo Source: Pondol - Pondok Es Cendol
Salah satu minuman yang bakalan bikin kamu mupeng banget pas puasa nanti pasti es cendol. Nah, biar ntar kamu gak mupeng pas puasa kamu bisa cobain es cendol di Pondol ini. Tempat ini punya sajian es cendol yang segar banget, kayak es cendol sumsum yang harganya cuma 13k aja.
 - kevin_catuscalliandaView All Photos
Photo Source: kevin_catuscallianda
Minum es teh tarik di Kedai Kopi & Teh Tarik Kawan Lama pasti bisa bikin ketagihan. Teh tarik mereka punya rasa yang pas banget, gak kemanisan tapi gak sepet juga. Pas banget deh buat bikin bugar sebelum bulan puasa.
 - mgunawanView All Photos
Photo Source: mgunawan
Disini gak cuma baksonya aja yang terkenal, menu minumannya juga ada yang terkenal enak banget. Es Lapangan Tembak ini punya banyak isian, mulai dari roti, tape, cincau, nata de coco, lalu diatasnya ditabur biji selasih. Pasti bakalan memuaskan dahaga kamu di tengah hari bolong.
 - kulinerjakartapunyaView All Photos
Photo Source: kulinerjakartapunya
Gak ada yang bisa ngalahin enaknya Es Teler 77 yang diminum di siang yang terik. Es Teler yang terbuat dari es dan alpukat ini rasanya segar, dan gak kemanisan. Minum ini pasti akan memuaskan hasrat dahaga kamu.