Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Makanan yang Dapat Membuat Ukuran Payudaramu Bertambah

SintyaSintya
Makanan yang Dapat Membuat Ukuran Payudaramu Bertambah1
berrywell
Merasa kurang percaya diri dengan ukuran payudara kamu saat ini? Hmm, inilah saatnya bagi kamu untuk mengonsumsi beberapa makanan yang banyak mengandung hormon estrogen. Ingin tau apa saja makanan yang dapat membuat ukuran payudaramu bertambah? Yuk, simak artikel berikut ini!
Berrywell 7 Makanan yang Dapat Membuat Ukuran Payudaramu Bertambah2View All Photos
Photo Source:  berrywell
Menurut penelitian, wortel setengah matang mengandung zat antioksidan yang tinggi yang dapat meningkatkan hormon estrogen di dalam tubuh. Mengonsumsinya secara langsung tentu akan menimbulkan hasil yang baik. Tapi, kalau kamu tidak bisa mengonsumsinya secara langsung, kamu juga masih bisa mengonsumsinya dengan cara lain. Misalnya dari sup, tumis, atau bahkan dari cake seperti Banana Cake yang ada di Berrywell ini. Mau?
Beets and Bouts 7 Makanan yang Dapat Membuat Ukuran Payudaramu Bertambah3View All Photos
Photo Source:  beetsandbouts
Kacang-kacangan seperti pistachio, walnut, kacang mede, dan chestnut juga dipercaya dapat membantu meningkatkan ukuran payudaramu karena kandungan fitoestrogen yang ada di dalamnya. Kamu bisa membelinya di supermarket, atau bisa juga mencoba varian menu Healthy Bowl seperti yang ada di Beets and Bouts ini. 
Koh-e-noor 7 Makanan yang Dapat Membuat Ukuran Payudaramu Bertambah4View All Photos
Photo Source:  ambidud
Kamu pasti pernah melihat aktris India yang sering kamu tonton di berbagai film India kan? Di film ini mereka tampak cantik dan tentunya memiliki bentuk dada yang indah. Nah, salah satu bahan makanan yang juga dapat menambah ukuran payudara adalah rempah-rempah, terutama jahe, cengkeh, dan oregano. Rempah-rempah inilah yang akan meningkatkan hormon estrogen dalam tubuh. Kalau ingin makan makanan dengan kandungan rempah yang banyak, kamu bisa mencoba berbagai makanan India seperti yang ada di Koh E Noor ini. Ada berbagai menu yang bisa kamu pesan, mulai dari nasi biryani sampai menu lainnya seperti chicken tandoori yang kaya akan rempah.

4. Susu dan Keju

Susu dan keju5
Photo Source:  Manfaatnyasehat.com
Susu dan keju memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik bagi tubuh dan dapat meningkatkan kadar hormon estrogen. Inilah yang nantinya akan membantu membesarkan payudara secara alami. So, kalau kamu mau payudara yang lebih besar dan indah, cobalah untuk rutin mengonsumsi susu dan keju setiap harinya. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan ya!

5. Buah-buahan

Buah-buahan6
Photo Source:  Denver Electronic Cigarettes
Buah memang jawaban dari segalanya, termasuk untuk urusan membesarkan payudara. Buah-buahan seperti peach, stroberi, dan raspberry adalah buah yang memiliki kandungan zat phytoestrogen yang tinggi. Mengonsumsi buah-buahan ini secara rutin juga akan memperbesar payudara secara sehat dan alami. Selain mengonsumsinya secara langsung, kamu juga bisa membuat smoothie dengan cara mencampurkannya dengan susu sapi atau susu kedelai setiap paginya.