Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Makanan yang Bisa Bikin Kamu Kuat Bertarung di Pokemon Gym

SintyaSintya
Makanan yang Bisa Bikin Kamu Kuat Bertarung di Pokemon Gym - Main Photo
Makanan yang Bisa Bikin Kamu Kuat Bertarung di Pokemon Gym
Butuh tenaga yang cukup gede bagi kamu yang suka main Pokemon Go nih guys, apalagi kalau pas kamu harus bertarung di Poke Gym, karena kadang kamu harus berdiri di tengah keramaian biar lebih maksimal tarungnya. Makanya, sebelum tarung keras di Poke Gym, kamu harus punya amunisi tubuh alias makan yang banyak dulu nih biar bisa fokus dan kuat berdiri lama pas tarung nanti. Tapi, jangan sembarang makan ya! Coba deh yuk simak beberapa rekomendasi makanan yang bisa bikin kamu kuat bertarung di Pokemon Gym dari Qraved berikut ini!
Iga Bakar Saus Madu - duniaicip-icip.blogspot.comView All Photos
Photo Source: duniaicip-icip.blogspot.com
Biasanya, tempat yang banyak pokemonnya itu ada di mol, museum, masjid, dan beberapa tempat ramai lainnya. Nah, kamu kebetulan lagi jalan-jalan ke mol, terutama di Kota Kasablanka, jangan lupa mampir ke resto ini dan isi tenaga kamu dengan menu menarik andalan mereka, yaitu Iga Bakar. Dagingnya ngga alot dan langsung lepas dari tulangnya. Bumbunya juga meresap banget. Belum lagi sambelnya yang pedesnya mantep banget. Disajikan pakai nasi putih atau merah hangat bikin menu ini makin menarik untuk disantap. Begitu makan ini, langsung deh energi kamu nambah dan bisa bikin kamu makin kuat bertarung di Poke Gym.
Ikkudo Ichi  - hyoyeonilu.tumblr.comView All Photos
Photo Source: hyoyeonilu.tumblr.com
Makanan kedua yang bisa isi tenaga kamu adalah ramen yang ada di resto ini. Tenang, restonya sendiri ada di dalam mol ternama yang ada di Jakarta Pusat, jadi kamu ngga perlu takut kehabisan pokemon di sini. Banyak banget aneka menu ramen yang tersedia dengan rasa enak dan harga yang terjangkau. Ada pilihan ukuran porsi reguler dan large di sini. Mau?
Yoshinoya Blackpepper Beef Bowl - irenefanderland.blogspot.comView All Photos
Photo Source: irenefanderland.blogspot.com
Makan ricebowl juga bisa bikin kamu kuat berdiri pas lagi tarung di Poke Gym lho! Kayak rice bowl yang ada di resto ini. Kalau kamu ke sini, coba deh pesan menu Blackpepper Beef Bowl dan segelas ocha dingin dengan harga total dibawah 75K! Rasa bumbu blackpepper di irisan dagingnya berasa banget dan nasinya juga pulen. Kenyang deh pokoknya!
Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih  - belajarsampaitua.blogspot.comView All Photos
Photo Source: belajarsampaitua.blogspot.com
Makan nasi goreng kambing di sini juga bisa bikin tenaga kamu terisi lagi sebelum bertarung di Poke Gym. Satu porsi nasi gorengnya lumayan banyak dengan potongan daging kambing yang empuk dan banyak juga. Disajikannya pakai acar segar dan emping. Ngga cuma nasi goreng aja, di sini kamu juga bisa pesan sate kambingnya lho. Makin kenyang dan terisi deh tenagamu!
Kwetiaw Sapi 78 - ms-always-hungry.blogspot.comView All Photos
Photo Source: ms-always-hungry.blogspot.com
Makan kwetiaw emang selalu berhasil bikin perut kenyang kan guys? Tapi, dengan banyaknya pilihan kwetiaw yang ada di Jakarta, kamu bisa nih mampir ke kwetiaw yang ada di Mangga Besar ini. Kwetiawnya kenyal dan bumbunya juga merata, ditambah lagi daging sapinya yang maknyus. Dijamin deh mau nambah terus kalau makan di sini.
Sate Solo Pak Agus  - Sate Solo Pak AgusView All Photos
Photo Source: Sate Solo Pak Agus
Makan sate ayam atau kambing plus lontong juga bisa banget buat ngisi tenaga kamu sebelum tarung habis-habisan di Poke Gym. Kalau kamu tinggal di Pasar Minggu, bisa nih coba mampir ke sini dan pesan menu sate dengan daging yang empuk dan bumbu yang meresap. Harganya juga murah, karena dibawah 40K per porsinya, baik itu sate ayam maupun sate kambing. Gimana?
Warteg Warmo Makanan yang Bisa Bikin Kamu Kuat Bertarung di Pokemon Gym - tropisliving.blogspot.comView All Photos
Photo Source: tropisliving.blogspot.com
Ngga hanya enak, tapi makanan di sini juga punya harga yang murah. Kamu mau nambah juga ngga perlu takut kantong jebol. Yup, semua itu karena makanan di sini adalah makanan rumahan kayak yang ada di warteg pada umumnya. Tapi, dari sekian banyak warteg di Jakarta, warteg ini termasuk yang paling rame dikunjungi lho! Nah, kalau kamu mau tau informasi seputar kuliner dan Pokemon, kamu bisa nih kunjungi web kita di Qraved.com dan cari keseruan main Pokemon di sana! Ada bagi-bagi pokecoins juga lho! Seru kan?
Qraved | Life is Tasty