Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Makanan Murah dan Enak yang Bisa Habis Dalam Waktu 5 Menit

SintyaSintya
Makanan Murah dan Enak yang Bisa Habis Dalam Waktu 5 Menit - Main Photo
instagram.com (@abangcupi)
Kamu pasti sering denger kiasan "Pasukan 5 Detik" kan? Biasanya sebutan ini dikasih ke orang-orang yang selalu habisin makanan dalam waktu yang relatif singkat. Hal ini sih biasanya karena makanannya punya rasa yang enak, porsinya yang sedikit, atau emang orangnya aja yang terlalu semangat ngunyah. Hehehe. Tapi, memang ada beberapa makanan yang bisa banget dihabisin dalam waktu singkat. Penasaran sama apa aja sih makanan murah yang bisa habis dalam waktu 5 menit? Yuk, simak artikel ini dan ukur seberapa cepat kamu bisa habisin satu makanan tertentu!
Martabak Orins Makanan Murah dan Enak yang Bisa Habis Dalam Waktu 5 Menit - tipsblogpedia.blogspot.comView All Photos
Photo Source: tipsblogpedia.blogspot.com
Martabak adalah makanan yang butuh waktu lumayan lama buat dibikin, tapi cepet banget buat dihabisin. Mau itu martabak asin atau manis, pasti deh bisa dihabisin dalam wangku singkat, apalagi kalau makannya bareng temen pas hujan-hujan. Hehehe. Ini karena rasa martabak yang gurih dan manis yang bisa banget bikin orag ketagihan untuk ngunyah terus. Kalau kamu lebih cepat makan martabak manis apa asin nih guys?
Roti Bakar Wiwied Indomie Rebus Keju - www.perutgendut.comView All Photos
Photo Source: www.perutgendut.com
Makanan murah selanjutnya yang bisa habis dalam waktu 5 menit, bahkan kurang dari itu adalah mie rebus atau mie goreng. Kamu juga pasti salah satu orang yang bakal cepet banget habisin makanan ini kan? Ya, mungkin karena porsinya yang ngga terlalu banyak, rasanya yang gurih, atau karena emang kamu lagi lapar-laparnya. Hehehe. Makanan jenis ini emang tergolong murah banget dan bisa ditemuin di beberapa tempat meskipun kamu juga sebenernya bisa bikin di rumah. Tapi tetep aja pasti rasanya bakal beda kan?
Mie Ayam Bakso Yunus Makanan Murah dan Enak yang Bisa Habis Dalam Waktu 5 Menit - inspirasikukeni.blogspot.comView All Photos
Photo Source: inspirasikukeni.blogspot.com
Makanan murah selanjutnya yang bisa dihabisin dalam waktu lima menit adalah mie ayam, kayak mie ayam yang ada di tempat ini nih. Buat nunggu pesanan sih emang agak lama karena kondisi warungnya yang selalu ramai. Tapi,begitu pesanan datang pasti kita bisa habisin satu porsi mie ayam dengan waktu yang cepat. Rasa mie ayamnya enak, mienya kenyal, ayamnya gurih, dan satu porsinya juga lumayan banyak.
Bakso Rusuk Gajah Mungkur  - instagram.com (@abangcupi)View All Photos
Photo Source: instagram.com (@abangcupi)
Bakso juga bisa nih dihabisin dalam waktu singkat. Ya, karena ngga ribet juga sih buat makan satu porsi bakso. Salah satu bakso enak dan murah yang ada di Jakarta adalah bakso rusuk yang lokasinya di kawasan Pasar Baru ini. Kuahnya segar dan gurih, dagingnya terasa di baksonya, dan yang ngga kalah pentingnya sih sajian rusuk sapi yang besar dan enak banget buat digerogotin. Kayaknya kalau makan di sini ngga cukup hanya dengan satu porsi bakso aja ya?
Batagor Cuplis Makanan Murah dan Enak yang Bisa Habis Dalam Waktu 5 Menit - www.plasafranchise.comView All Photos
Photo Source: www.plasafranchise.com
Makanan enak dan murah selanjutnya adalah Batagor. Karena satu porsi batagor isinya ngga terlalu banyak menjadikan menu ini bisa dihabisin dalam waktu lima menit bahkan kurang. Rasa ikan tengirinya berasa, bumbu kacangnya juga gurih. Kalau kamu kira-kira bisa habisin dalam waktu berapa menit nih?
Pempek Megaria - yandreian.wordpress.comView All Photos
Photo Source: yandreian.wordpress.com
Makanan khas Palembang yang punya rasa ikan yang khas banget ini juga bisa dihabisin dalam waktu lima menit. Apalagi kalau sudah disiram pakai cukonya yang gurih dan pedas. Ugh, dijamin butuh waktu lama buat habisinnya deh karena kamu pasti akan nambah lagi dan lagi. Ini dia nih salah satu pempek legendaris di Jakarta yang harus kamu coba!
Sushi Tei Dynamite Roll - yennieswrite.wordpress.comView All Photos
Photo Source: yennieswrite.wordpress.com
Ukuran sushi yang kecil bikin menu ini juga gampang dan cepet banget buat dihabisin, terutama buat kamu pecinta makanan Jepang yang satu ini. Di Jakarta kita sudah bisa menemukan berbagai sushi enak, salah satunya ada di resto yang hits di mana banyak orang bakal makan sushi. Cobain aneka menu sushinya ya karena enak-enak banget deh! Nah, mau tau berbagai info menarik lainnya seputar kuliner di Indonesia, khususnya Bandung dan Jakarta? Yuk, buka Qraved.com buat tau berbagai informasinya. Kamu juga bisa booking restoran lewat kami, lho! Seru kan?