Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodBerbukalah dengan yang Murah dan Ngasih Kepastian

Nasi Goreng Mafia

Order Now

Bakmi Buncit

Order Now

Seafood 68 Santa

Order Now

Ayam Bakar Mas Mono

Order Now

Steak 21

Order Now

Berbukalah dengan yang Murah dan Ngasih Kepastian

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Berbukalah dengan yang Murah dan Ngasih Kepastian - Main Photo
@LADATAPE
Basi. Konsepsi berbuka dengan yang manis itu udah basi. Sebasi Rangga yang mau diwawancarai Cinta, padahal madingnya udah terbit.

Banyak yang bilang, percuma buka pakai yang manis, kalau yang manis belum tentu setia, belum tentu bisa diajak ke pelaminan lah, dan lain-lain.

Makanya, daripada berbuka sama yang manis tapi tanpa kepastian, mending kalian buka pakai makanan yang manis dan ngasih kepastian. Kepastian kalau habis makan makanan ini kamu pasti jadi kenyang.

Dan sesuai judul artikel ini, Qraved mau kasih kamu rekomendasi tempat makan yang murah dan ngasih kepastian buat nemenin kamu buka puasa. Tenang, lokasinya gampang dijangkau kok, di seputaran Jakarta Selatan.
 - Nasi Goreng MafiaView All Photos
Photo Source: Nasi Goreng Mafia
Siapa pula yang ga suka nasi goreng? Apalagi Nasi Goreng Mafia. Pedesnya mantab, porsinya banyak. Udah gitu murah lagi. Jadi cocok banget buat kamu yang pengen buka puasa murah tapi puas. Soal harga, tenang. Cuman 20 ribuan.
 - burpple.comView All Photos
Photo Source: burpple.com
Dari dunia per-bakmie-an, ada Bakmie Buncit yang murah, enak, dan puas. Apalagi mie ayam cekernya. Mienya yang kenyal, dapat topping ayam yang gurih asin. Cekernya juga enak banget. Harganya pun bersahabat, cuma 20 ribuan. Kelar, kan?
 - NarditView All Photos
Photo Source: Nardit
Yang ini sih udah terkenal banget di kalangan pecinta kerang. Kerang Kiloan Pak Rudy.

Di Kerang Kiloan Pak Rudy, kamu bisa puas-puasin makan kerang ijo ataupun kerang kepa yang bisa dimasak pakai berbagai macam saus. Harganya pun ramah di kantong, ga nyampe 50 ribu, kamu bisa makan berdua.
 - gastronomy-aficionadoView All Photos
Photo Source: gastronomy-aficionado
Makan seafood juga ga melulu mahal. Contohnya di Seafood 68 ini. Tempat makan seafood yang satu ini emang ga kenal kata "mahal". Mau kepitingnya, cuminya, ataupun udangnya semua enak dan murah. Perutmu dijamin puas kalau dapat asupan makanan dari seafood 68 ini.
 - @LADATAPEView All Photos
Photo Source: @LADATAPE
Kalau yang ini buat penggemar sate, Sate Tegal H. Sadjim. Satenya enak dan gurih. Teksturnya juga empuk. Dan uniknya lagi, soalnya sate di sini pakai bumbu ulek yang khas. Aromanya juga kuat. Syedap abis.
 - View All Photos
Photo Source: 
Bakso di Bakso Menot ini diracik pakai isian iga. Gurih dan berasa banget dagingnya. Otomatis, menu yang satu ini cocok banget buat kamu jadiin menu buka puasa. Tapi, meski pakai isian iga, Bakso Menot ini harganya sangat bersahabat, makan sama minum sekitar 30 ribu aja.
 - niiiiView All Photos
Photo Source: niiii
Hmm.. Ayam Bakar Mas Mono! Kalau kamu lagi cari menu buka puasa ayam bakar, mending ke Ayam Bakar Mas Mono aja. Buat dua potong ayam bakar empuk yang gurih, kamu cukup merogoh kocek selembar 50 ribuan aja. Eh, 50 ribu juga masih ada kembaliannya ding. Enak, kan?
 - food.detik.comView All Photos
Photo Source: food.detik.com
Siapa bilang steak mahal? Buktinya, di Steak 21 kamu makan chicken steak buat berdua ga sampai 100 ribu. Tapi, meski murah, rasa steak di sini ga murahan. Dagingnya punya tekstur yang empuk, bumbunya pun meresap. Dijamin bakal ngasih kepastian deh.
 - View All Photos
Photo Source: 
Tongseng di sini udah terkenal banget. Tempatnya pun selalu rame. Tahu apa alasannya? Tongseng di sini punya aroma yang khas. Dagingnya empuk dan ga bau amis. Kuahnya pun segar, gurih dan manisnya pas. Nah, yang lebih penting, harga tongseng di sini tuh miring banget. Ga sampai 25 ribu.
Qraved | Life is Tasty