Sign In

Search

8 Spot Kuliner Enak dan Serba Murah di Jakarta

January 11, 2017 17:02
8 Spot Kuliner Enak dan Serba Murah di Jakarta
Saat ditanya soal makanan, kebanyakan orang pasti bakal jawab mau makanan yang enak tapi dengan harga terjangkau alias murah. Tenang, semua itu tetap bisa kamu dapatkan di kota metropolitan. Ingin tahu apa saja makanan enak dan juga serba murah di Jakarta? Yuk, simak list-nya berikut ini dan siap-siap mencoba semuanya, ya!
Photo source: @prabusteakcoffee
Kalau biasanya kamu harus merogoh kocek cukup dalam hanya untuk menikmati 200 gram sirloin steak di restoran mewah yang ada di Jakarta, lain halnya kalau kamu menyantap steak di Parabu Steak and Coffee ini. Di sini kamu bisa menikmati satu porsi sirloin steak dengan harga di bawah Rp100 ribu! Untuk masalah rasa juga kamu tidak perlu khawatir karena mereka mengolahnya dengan pas dan tentunya tidak kalah lezat dengan steak bintang lima. Pilihan sausnya juga banyak dan unik, contohnya adalah sambal matah dan saus rendang. Hmm, penasaran untuk mencobanya?
Photo source: foto.inilah
Ini sushi bukan sembarang sushi. Kenapa? Selain harganya yang sangat murah, untuk satu sushinya dijual dengan harga di bawah Rp5 ribu! Eits, tapi dengan harganya yang murah tidak berarti rasanya juga murahan ya! Mereka memiliki kualitas sushi yang bagus dan patut untuk kamu coba. Selain sushi, di sini kamu juga bisa menikmati makanan khas Jepang lainnya yang tentunya juga murah meriah. Dijamin puas makan di sini deh!
Photo source: Waspittsa
Mesipun tempatnya tidak terlalu besar, tapi banyak orang yang berdatangan untuk menikmati pizza yang mereka tawarkan. Ukurannya lumayan besar dan hanya dijual dengan harga mulai dari Rp35 ribu saja. Hmm, menarik!
Photo source: @reizanurrafi
Selain kopi, kamu juga bisa menikmati lezatnya sepiring pasta carbonarra yang creamy dengan harga bersahabat di Kopimana 27. Kalau ke sini coba pesan menu pasta Andhap Ashor. Dalam bahasa Jawa, andhap ashor sendiri artinya adalah rendah hati. Hmm mungkin inilah alasannya kenapa harganya terjangkau dan pas di kantong kamu.
Photo source: @mayazie7
Sekarang kamu tidak perlu takut harus keluar banyak uang untuk menikmati burger di Jakarta, karena ada Blenger Burger yang menjual burgernya mulai dari harga Rp16 ribuan untuk beef burger dan Rp18 ribu untuk cheese burger. Untuk ukuran burger, harga segini sudah termasuk sangat murah, guys!
Photo source: https://www.instagram.com/p/BHWyMyhjA2N/?taken-by=dreamealk
Untuk kamu yang tidak terlalu suka minum kopi, ada pilihan tempat nongkrong lain yang menu utamanya adalah susu segar. Di Dreamealk, yang berlokasi di Jalan Tebet Raya No 58B, ini kamu bisa memesan varian menu susu ukuran reguler dan jumbo dan harganya tidak lebih dari Rp30 ribu untuk setiap porsinya. Yummy!
Photo source:
Tempat yang satu ini juga seringkali menjadi pilihan banyak orang yang ingin berkumpul tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli makanan. Hampir semua makanan yang ada di sini dijual dengan harga tidak lebih dari Rp20 ribu untuk setiap porsinya. Seru kan? Ditambah lagi banyak permainan yang bisa kamu pinjam, seperti UNO, ular tangga, UNO stacko, dan masih banyak lagi.
Photo source: cintamakan
Kalau masalah seafood, serahkan semuanya pada Seafood 68 Santa. Seafood kaki lima yang lokasinya ada di Senopati ini memang sudah legendaris karena rasanya yang enak dan tidak heran tempat ini selalu ramai pengunjung. Kalau ke sini, coba menu udang goreng tepung dan kepiting telur saus padang. Soal harga, menu di sini dijual dengan kisaran Rp8 ribu-Rp70 ribuan. Dengan kualitas rasanya yang mantap, tentu terbilang sangat murah. Sudah pernah coba?