Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Pancake Unik yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
8 Pancake Unik yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Jakarta - Main Photo
8 Pancake Unik yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Jakarta
Pancake adalah salah satu menu sarapan paling populer di banyak belahan dunia. Jika kamu menginginkan sajian pancake yang berbeda dari biasanya, mari simak ulasan tentang tampilan pancake yang jauh dari kata menjemukan di delapan tempat ini. 
The Bailey's & Chloe 8 Pancake Unik yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Jakarta - @mic.84View All Photos
Photo Source: @mic.84
Tempat nongkrong asyik di kawasan Tanjung Duren yang bernama The Bailey's and Chloe menyajikan pancake unik dengan bentuk sepasang beruang menggemaskan. Guna memperoleh pancake lucu ini, kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena hanya dibanderol dengan harga Rp 25.000,00.
Bila selama ini kamu menganggap Black Forest hanya ada pada kue ulang tahun, maka anggapanmu tersebut keliru karena pancake di Nanny's Pavillion pun dapat mengenakan tampilan Black Forest. Jangan ragu untuk melangkahkan kakimu ke outlet Nanny’s Pavillion terdekat guna mencicipi Black Forest Pancake.
Berbeda dengan pancake versi Barat, di Kamakura kamu akan menemukan pancake ala Jepang dengan tektur lebih lembut sekaligus tebal. Ketika bertandang ke sini, jangan lupa untuk mencicipi varian pancake Matcha Style Kamakura dengan perpaduan rasa green tea, kacang merah, dan sweet potato yang menggoda.
Apakah kamu suka dengan rasa martabak? Kini, martabak bukan hanya dapat kamu nikmati dalam wujud aslinya, namun juga dalam bentuk sebuah pancake. Jika kamu penasaran dengan sajian pancake super unik ini, segera kunjungi Kopi Kitchen dan pesan menu Martabak Pancake.
Jika pancake berukuran standar tak mampu membuat perutmu kenyang, menu pancake jumbo buatan JJ Royal Brasserie pasti sanggup memuaskanmu. Pastikan kamu telah menyiapkan uang sebesar Rp 88.000,00 apabila ingin merasakan Buckwheat Pancake berukuran XXL ini ya.
Selain pancake jumbo buatan JJ Royal Brasserie, menu baru dari restoran The Taste IBIS Hotel juga siap mengenyangkanmu dengan porsi besarnya. Pancake yang merupakan jelmaan chicken burger ini niscaya akan jadi makanan yang membuat perutmu bahagia.
Apa jadinya bila pancake yang disajikan di atas mejamu penuh dengan sentuhan bacon? Tentu sangat mengundang hasrat untuk segera menyantapnya, bukan? Kamu bisa menemukan pancake dengan campuran dan bentuk menyerupai bacon di Baconerie dalam menu Candied Bacon Pancake.
Pancake bertingkat kini bertambah seru dengan kreasi Pancake with Ice Cream dari D&K Dessert. Di antara susunan kedua pancake tersebut, terselip kenikmatan potongan buah strawberry, blueberry, dan whip cream yang membuatmu semakin bersemangat makan.