Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Nasi Goreng Nanas Buat Santapan Makan Malam

Chandra WijayaChandra Wijaya
7 Nasi Goreng Nanas1
@tomsfoodjourney
Sesering itu kamu makan nasi goreng, pernah cobain yang khas Thailand? Nasi goreng di dalam nanas ini ternyata bikin sensasi dan justru punya cita rasa tersendiri di tiap gigitanmu. Nah ini dia nih beberapa restoran yang udah dirunut Qraved buat kamu cobain menu ini. Yuk bagikan juga pengalamanmu di aplikasi Qraved!
2
Photo Source:  @perut.lapar
Pertama, mari lirik keunggulan di Larb Thai Cuisine ini. Dari berbagai menu dengan cita rasa otentik Thailand yang super enak, kamu wajib coba Pineapple Fried Rice. Dengan porsi segambreng, harganya cuma IDR 49500 aja! Kamu sudah coba? Langsung ceritain yuk pengalamanmu di sini.
3
Photo Source:  @tomsfoodjourney
Sehabis beraktivitas, perut kosong banget, tongkronganmu makin nikmat kalau singgah ke Seribu Rasa. Suasana yang tenteram dan menenangkan, ditambah menu Pineapple Fried Rice di samping meja, cobain deh! Beberapa hal yang bikin makanan ini juara adalah rasa nanas yang nggak berlebihan, kemudian daging seafood yang segar, porsinya pun besar! Nyam!
4
Photo Source:  @myfunfoodiary
Buat kamu pecinta makanan Thailand, pasti udah pernah cobain di tempat ini, kan? Letaknya yang ada di Kelapa Gading, tempat ini selalu ramai diincar banyak warga Gading. Sebelum cobain menu lain, cobain dulu deh Nasi Goreng Nanas-nya. Nyam!
5
Photo Source:  @culinarexperience
Di Kemang, ada juga satu restoran yang wajib kamu sambangi. Tamnak Thai punya juga menu Pineapple Fried Rice dengan ukuran jumbo yang bisa bikin kamu dan teman-teman kenyang. Belum lagi topping lain yang melengkapi rasa.    
6
Photo Source:  @cuttashana
Ini dia salah satu restoran khas Thailand paling teranyar dan juara. Nggak perlu diraguin lagi soal cita rasanya. Pineapple Fried Rice ini gurih banget bercampur sedikit manis dari sensasi nanas. Segar banget!
7
Photo Source:  @ibkimberly95
Nasi goreng yang wangi, gurih, plus gigitan kecil khas udang, lalu porsinya yang cukup besar, semua ini bisa kamu temuin di Lada Putih Cafe kawasan Pondok Indah. Ada yang udah pernah cobain? Yuk kasih tahu pengalamanmu di sini.
8
Photo Source:  @lii704
Tampilannya aja minta segera dilahap! Nasi gorengnya disajikan kuning dengan rasa gurih yang luar biasa bersahabat di mulut. Buat santapan makan malam nanti sepertinya oke nih!
9
Photo Source:  Bangkok Garden
Di Bangkok Garden, sajian nasi goreng di dalam nanas ini juga berwarna kuning. Beda dengan yang lain yang cenderung berwarna kecokelatan. Nasi gorengnya menggunakan pepaya dan kunyit, sehingga aromanya sungguh menyeruak di mulut. Pesan aja Khao Ob Sapporod ya!