Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Soto Padang Buat yang Butuh Kehangatan

Iqra RabikaIqra Rabika
Soto Padang 1
litarizkymaulana
Cuaca yang lagi sering hujan emang paling enak buat tidur dan juga makan yang hangat-hangat. Nih Qraved punya rekomendasi makanan enak buat di makan saat musim hujan kayak sekarang, Soto Padang. Nah, soto padang ini emang khas banget dengan daging sapi yang garing dan kuahnya yang gak menggunakan santan ini pas banget buat di makan hangat-hangat. Baca terus buat tau dimana kamu bisa menemukan soto padang yang enak dan bisa ngasih kehangatan.
Soto Padang H. St. Mangkuto Soto Padang 2View All Photos
Photo Source:  meiliannaradjali
Yang pertama ada Soto Padang H. St Mangkuto di Pasar Baru nih. Tempat makan soto padang yang satu ini emang juara banget. Sotonya yang disajikan dengan kuah yang masih mengepul, dengan potongan daging yang masih garing dan juga kerupuk padang. Kamu pasti bakalan langsung ngiler!
Soto Padang Bunda Soto Padang 3View All Photos
Photo Source:  saljudijakarta
Nah, kalo di daerah Bendungan Hilir ada juga nih tempat yang punya soto padang yang nikmat, yaitu Soto Padang Bunda. Disini kamu dapat menemukan soto padang dengan kuah yang gurih dan sedikit pedas, ditambah dengan dagingnya yang juicy, makan kamu bakalan terasa lebih puas.
RM Bopet Mini Soto Padang 4View All Photos
Photo Source:  widyaps
RM Bopet Mini ini udah terkenal banget selalu ramai dengan pengunjung. Hal ini karena disini kamu bisa menemukan hampir semua masakan khas Padang yang lezat, termasuk soto padang. Disajikan panas-panas, dengan daging dendeng yang masih renyah, dan kuah gurih bakalan bikin badan kamu hangat.
Sate Mak Syukur Soto Padang 5View All Photos
Photo Source:  fernavventura
Sate Mak Syukur emang udah terkenal karena sate padangnya yang lezat, tapi tau gak sih kalo mereka juga punya soto khas padang juga? Nah, soto padang yang ada disini punya kuah yang sedikit kuning karena menggunakan kunyit, dagingnya yang renyah pun tetap terasa lembut saat digigit. Gak lupa, ada kerupuk padang yang bikin makan kamu makin enak.
Rumate Soto Padang 6View All Photos
Photo Source:  Rumate
Berada di Jalan Sabang Menteng, Rumate ini punya berbagai sajian masakan Indonesia termasuk soto padang. Nah, disini soto padangnya disajikan di mangkuk ukuran sedang dengan isian yang lengkap nih, kamu bisa menemukan dendeng, bihun, dan juga perkedel. Rasanya yang dominan bikin makan makin terasa nikmat, apalagi saat cuaca sedang hujan.
Minang Soto Soto Padang 7View All Photos
Photo Source:  graciayenni
Soto Padang emang susah-susah gampang buat ditemukan di Jakarta, tapi kamu bisa nih menuin di Minang Soto yang ada di ITC Permata Hijau. Disini kamu bisa menemukan semangkuk soto padang dengan daging yang melimpah dan juga kerupuk pangsit. Hm enak banget nih pas dingin-dingin.
Sate Padang H. Ajo Manih Soto Padang 8View All Photos
Photo Source:  jenny.gouwidjaja
Walaupun namanya Sate Padang, disini juga jual soto padang yang gak kalah enak sama satenya lho. Sotonya yang bening dengan taburan daging dan juga bihun dengan rasa yang gurih bakalan bikin kamu ketagihan makannya!