Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Soto Padang Bunda - banner 0

Soto Padang Bunda

6 reviews
Padang • Bendungan Hilir • Below 100K
CLOSED Open on Friday 09:00 - 21:00
Opening Hours
Monday09:00 - 21:00
Tuesday09:00 - 21:00
Wednesday09:00 - 21:00
ThursdayClosed
Friday09:00 - 21:00
Saturday09:00 - 21:00
Sunday09:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Soto Padang Bunda

Soto Padang Bunda - menu 0

Photos of Soto Padang Bunda

 Soto Padang Bunda iqra rabika 624483
 Soto Padang Bunda Karina Marpaung 620437
 Soto Padang Bunda Karina Marpaung 620361
 Soto Padang Bunda Sigit Prasetyo 610974
Jl. Bendungan Hilir Raya No. 19AShow In Google Maps >
Services
Go Food
Take Away
Delivery Service
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of Soto Padang Bunda

5
4
3
2
1
0.0
6 ratings
 - @tessa_huy
@tessa_huy
in InstagramInvalid date
Gak inget sih dari kapan doyan yg namanya Soto Padang, udah lama lah... anyway, segala sesuatu yg berkuah dan cocok klo dikasih jeruk nipis? pasti saya suka!!! Paham?? ? . Buat yg gak tau soto padang, tentu saja soto ini berasal dari Padang, Sumatra Barat, bukan padang rumput ?atau padang belantara ??. Soto Padang itu kuahnya cenderung bening kekuning2an, jd gak pake santan spt soto betawi. Dagingnya (bisa pake paru juga klo doyan) digoreng dulu, trus dipotong2 kecil2, biasa disajikan dgn soun dan dicelupin perkedel kentang. Klo menurut orang Padangnya, perkedelnya mestinya diancurin trus diaduk di kuahnya, jadi nanti kuahnya jd kental gitu, trus dikasih sambal yg warnanya merah segar, trus dikasih kerupuk padang yg warnanya shocking pink (mudah2an pewarnanya aman ya LOL).... rasanya?? Umai!!! Haha enak bingit, seger gurih pedes?!!! . Soto Padang Bunda ini paling enak se-Jakarta klo kata saya... serius saya udah cobain bbrp soto padang yg lain, ini yg paling juara (endorse saya dong Udaaa... udah dipromosiin nih ??), rasanya gak kalah dr soto padang di tempat asalnya... lokasinya pun terjangkau... dr kantor saya huahaha... ini berada di benhil arah pejompongan, pinggir jalan besar, bisa Gojek ?pula.... Harganya 32k . Tapi entah knp klo dibungkus koq berasa lebih banyak ya dibanding makan di tempat?, klo dine-in dihidangkannya di mangkok imut gitu deh, segede mangkok kobokan ?? tp kyknya emang typical soto padang deh disajiinnya di mangkok minimalis, di resto soto padang yg lain jg begitu koq. . #sotopadang #masakanpadang #indonesiaculinary #citarasamasakanindonesia #wonderfulindonesia
Gak inget sih dari kapan doyan yg namanya Soto Padang, udah lama lah... anyway, segala sesuatu yg berkuah dan cocok klo dikasih jeruk nipis? pasti saya suka!!! Paham?? ?
.
Buat yg gak tau soto padang, tentu saja soto ini berasal dari Padang, Sumatra Barat, bukan padang rumput ?atau padang belantara ??. Soto Padang itu kuahnya cenderung bening kekuning2an, jd gak pake santan spt soto betawi. Dagingnya (bisa pake paru juga klo doyan) digoreng dulu, trus dipotong2 kecil2, biasa disajikan dgn soun dan dicelupin perkedel kentang. Klo menurut orang Padangnya, perkedelnya mestinya diancurin trus diaduk di kuahnya, jadi nanti kuahnya jd kental gitu, trus dikasih sambal yg warnanya merah segar, trus dikasih kerupuk padang yg warnanya shocking pink (mudah2an pewarnanya aman ya LOL).... rasanya?? Umai!!! Haha enak bingit, seger gurih pedes?!!! .
 Soto Padang Bunda ini paling enak se-Jakarta klo kata saya... serius saya udah cobain bbrp soto padang yg lain, ini yg paling juara (endorse saya dong Udaaa... udah dipromosiin nih ??), rasanya gak kalah dr soto padang di tempat asalnya... lokasinya pun terjangkau... dr kantor saya huahaha... ini berada di benhil arah pejompongan, pinggir jalan besar, bisa Gojek ?pula.... Harganya 32k
.
Tapi entah knp klo dibungkus koq berasa lebih banyak ya dibanding makan di tempat?, klo dine-in dihidangkannya di mangkok imut gitu deh, segede mangkok kobokan ?? tp kyknya emang typical soto padang deh disajiinnya di mangkok minimalis, di resto soto padang yg lain jg begitu koq.
.
#sotopadang #masakanpadang #indonesiaculinary #citarasamasakanindonesia #wonderfulindonesia
 - @gitarmaniez
@gitarmaniez
in InstagramInvalid date
Bfast
Bfast
 - @riaradewi
@riaradewi
in InstagramInvalid date
Happy sunday universe
Happy sunday universe
 - @arissgear
@arissgear
in InstagramInvalid date
Bundooo lamakkk bannaaa ?
Bundooo lamakkk bannaaa ?
 - @dolets
@dolets
in InstagramInvalid date

Featured in Journal

10 Soto di Jakarta yang Bikin Kamu Nggak perlu Keliling Indonesia
Editor's Pick
10 Soto di Jakarta yang Bikin Kamu Nggak perlu Keliling Indonesia
5 Kuliner Mantap di Benhil Buat Penggila Masakan Sumatera
Editor's Pick
5 Kuliner Mantap di Benhil Buat Penggila Masakan Sumatera
Makan Sampai Puas di 6 Restoran Padang di Benhil
Places to Eat
Makan Sampai Puas di 6 Restoran Padang di Benhil