Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Martabak Buah yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Martabak Buah yang Wajib Kamu Coba di Jakarta1
7 Martabak Buah yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Kedai martabak di ibukota tak pernah berhenti melakukan inovasi brilian guna menarik perhatian masyarakat. Bukan lagi martabak dengan sentuhan Nutella atau Oreo yang menjadi perbincangan, kini martabak dengan topping buah-buahan seakan telah merebut hati masyarakat dengan kenikmatan rasa yang dimilikinya. Ingin tahu martabak buah apa saja yang wajib kamu cicipi di Jakarta? Simak daftar berikut ini untuk mengetahui jawabannya.
2
Photo Source:  @jktfoodhunting
Tidak hanya es campur saja yang cocok disandingkan dengan buah nangka, Martabak Pandan ala Martabak Bangka Akim pun juga mampu tampil menawan bila dipadukan dengan buah manis ini. Disajikan lengkap dengan tambahan tape dan keju, rasa dari martabak ini tentu akan semakin meledak-ledak di mulutmu.​
3
Photo Source:  Martabak Ganteng
Martabak dengan buah pisang dan Nutella tentu tak akan sanggup ditolak oleh siapapun, termasuk dirimu. Cobalah kreasi martabak nikmat super unik dari Martabak Ganteng ini agar harimu dapat semakin menyenangkan.
4
Photo Source:  @thenthania
Kelezatan kue dengan topping strawberry sudah tak perlu diragukan lagi, lantas bagaimana halnya dengan martabak yang bertabur potongan strawberry? Penasaran ingin mencobanya? Segera kunjungi Martabak Engkong Lim untuk dapat memperolehnya.
5
Photo Source:  E & O
Percayakah kamu bahwa makanan cantik ini adalah sebuah martabak? Ya, E&O berhasil membuat hidangan martabak naik daun dengan penampilannya yang apik. Tak hanya itu, martabak ini juga sangat spesial karena berisi durian. Jelas, rasa lezatnya mampu membuat lidahmu menari indah.
6
Photo Source:  @foodinrupiah
Martabak durian juga hadir di Martabak Koko yang berada di kawasan Kebon Jeruk. Selain durian, Martabak Charcoal seharga Rp 85.000,00 ini juga dihiasi dengan parutan keju yang akan membuatnya semakin mantap. Tak sabar ingin segera mencicipinya? Kunjungilah Seven8nine Food Centre di Jalan Panjang dan temukan kedai Martabak Koko di sana.
7
Photo Source:  Martabak Raja
Ingin sekali menyantap martabak tetapi takut diet menjadi hancur berantakan? Jangan khawatir, pesan saja Martabak Fruit Cocktail dari Martabak Raja. Dengan demikian, dietmu tetap dapat berjalan dengan lancar dan kamu tetap bisa menikmati martabak enak tanpa harus khawatir.
8
Photo Source:  Martabak Factory
Bentuk fisik buah-buahan memang tidak dapat kamu temukan dalam Martabak Rainbow dari Martabak Factory ini karena aneka buah tersebut telah menjelma menjadi cokelat serut warna-warni yang memikat mata. Masing-masing warna memiliki rasa yang berbeda, seperti warna ungu yang mewakili rasa anggur, biru untuk rasa blueberry, dan merah muda untuk rasa raspberry. Unik kan?