Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Chinese Food Paling Menggoda di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
7 Chinese Food Paling Menggoda di Jakarta - Main Photo
@separuhakulemak
Menikmati beragam makanan khas daerah itu selalu menyenangkan dan bikin pengalaman kulinermu juga semakin lengkap. Kamu pun nggak perlu khawatir lagi soal halal atau tidaknya ketika menyambangi restoran Chinese food, Qraved selalu punya jawabannya, kok! Nih, beragam sajian Chinese food yang terlalu menggoda dan terlalu sayang kalau nggak dicoba!
2
Photo Source:  goodmorningjakarta
Dimulai dari menu bihun bebek. Menu satu ini cukup sulit ditemukan di Jakarta. Mengingat kebanyakan Chinese food rata-rata berupa bakmie dan sebagainya. Nah, kalau kamu BM ingin menyantap bihun dengan kelezatan daging bebek yang bertekstur empuk ini, tempat inilah jawabannya!




3
Photo Source:  tripadvisor
Pecinta bakmi dengan daging babi pasti udah nggak asing sama tempat ini. Rasanya yang manis dan gurih, ditambah potongan cabe yang pedas menendang, pantas aja tempat ini selalu ramai diburu banyak orang.


4
Photo Source:  @separuhakulemak
Banyak yang bilang, kalau bakmi babi ini adalah bakmi terenak yang memang sudah laris manis dari dulu. Selain cita rasa bakmi dan bumbunya yang bikin enak, santapanmu juga bakal dilengkapi sama topping telur puyuh, bakso goreng, pangsit goreng, siomay, dan suikiaw. Dijamin puas dan kenyang!


5
Photo Source:  irenesgettingfat
Seperti namanya, Bakso Akiaw 99 Medan, warung mie paling anyar ini berasal dari Medan dan punya sajian Chinese food yang otentik. Beragam menu yang nggak cuma bakmie, ada pula seperti bihun, bakso, ataupun kuo tie. Yummy!
6
Photo Source:  @chandra88d
Sedangkan Chinese food satu ini adalah menu nasi campur khas Kalimantan. Dijamin, kamu bakal kenyang dan puas banget makan satu porsi aja, karena selain rasanya yang gurih dan nikmat, toppingnya ada seabreg, seperti babi merah, ayam, sayuran, timun, dan lain-lain.
7
Photo Source: 
Tempat ini emang sang legenda. Dari dulu banget dibuka, hingga sekarang, tempat ini selalu jadi tempat favorit kebanyakan orang buat menyantap bubur. Cobain deh Bubur Sapo Bun Ong atau Bubur Ayam Panggang-nya. Ketika bubur jadi sebuah menu yang super enak dan mengenyangkan!



8
Photo Source:  openrice
Beralih ke sajian kwetiau, tempat ini emang pilihan yang tepat. Lalu kamu tinggal pilih ingin kwetiau siram, goreng, ataupun yam (setengah goreng, setengah basah). Semuanya juara! Kamu pun nggak perlu khawatir, tempat ini tertera label halal-nya, kok!