Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Cake Paling Kekinian untuk Warnai Long Weekend Ini

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Cake Paling Kekinian untuk Warnai Long Weekend Ini - Main Photo
7 Cake Paling Kekinian untuk Warnai Long Weekend Ini
Libur panjang akan segera tiba. Sudahkah kamu merancang rencana berlibur bersama orang-orang terdekat? Jika kamu memang hanya ingin berlibur dengan menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan atau café, tujuh kue paling kekinian ini wajib kamu santap sehingga acara liburanmu menjadi lebih menyenangkan.
Hardware Lane adalah tempat nongkrong terbaru di Pluit yang menyediakan cake lezat dengan perpaduan manisnya caramel dan cokelat. Jadi agar liburanmu tak terasa hambar, siapkanlah budget paling tidak sebesar Rp 50.000,00 dan santap Caramel Popcorn Chocolate Cake ala Hardware Lane. 
Kemang merupakan surganya tempat nongkrong asyik di Jakarta. Jika liburan panjang kali ini ingin kamu habiskan dengan hangout di kawasan Kemang, café terbaru bernama Moreau Chocolatier's Café wajib kamu singgahi. Fondant, chocolate lava cake yang disajikan bersama es krim vanilla, wajib berada dalam daftar pesananmu. Lelehan cokelat yang mengalir deras dari dalam kue lembut seharga Rp 58.000,00 ini pasti mampu menciptakan sensasi nikmat yang tak terlupakan. 
Kini, tak perlu jauh-jauh lagi terbang ke Jepang untuk bisa menikmati Japanese soft cheesecake karena gerai Uncle Tetsu telah dibuka di Jakarta. Bagi kamu yang membutuhkan cake enak dan kekinian sebagai teman di libur panjang, jangan lupa untuk membeli cheesecake lembut buatan Uncle Tetsu di Central Park Mall ya.
Cheesecake lezat asal Amerika pun kini telah hadir di ibukota. Apabila kamu menginginkan sajian cheesecake yang memilki sentuhan biskuit Oreo, cobalah varian Oreo Dream Extreme. Sepotong saja pasti tak akan bisa membuatmu berhenti mengunyah!
Beberapa waktu yang lalu, First Love Patisserie yang selama ini lebih dikenal dengan sajian Mille Crepes meluncurkan lima variasi cheesecake teranyar, antara lain Sakura Bliss, Strawberry Fromage, Blueberry Fromage, Pistachio Fromage, dan Le Caramel Fromage. Pastikan kue-kue cantik ini tak lupa untuk kamu cicipi ya!
Selain macarons, La Maison juga menyajikan ragam jenis cake, salah satu yang teranyar adalah Noisette. Cake yang baru saja diluncurkan awal bulan lalu ini memiliki perpaduan rasa milk chocolate, hazelnut, dan apel serta dibalut dalam warna hijau yang cerah.
Cake pisang memang sudah cukup lama wara-wiri di kancah kuliner ibukota, namun cake pisang buatan Bakerzin berbeda daripada yang lain. Cake yang diberi nama Bananaz ini merupakan perpaduan antara cokelat Varlhona Dulcey dan mashed banana yang akan memberikan rasa manis yang mengesankan bagimu.