Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tempat Nasi Uduk di Jakarta Buat Yang Suka Jajan Malam

Chandra WijayaChandra Wijaya
6 Tempat Nasi Uduk di Jakarta Buat Yang Suka Jajan Malam1
6 Tempat Nasi Uduk di Jakarta Buat Yang Suka Jajan Malam
Malam-malam, atau bahkan subuh, menjadi waktu paling kritis untuk menahan nafsu makan yang tinggi. Apalagi saat sedang nongkrong bareng sekumpulan teman, rasanya ingin mengunyah sesuatu sambil menikmati quality time pula. Nah, ini dia jawaban paling tepat dari Qraved, keenam list ini juara semua, langsung disambangi yuk!
2
Photo Source:  @godzillatummy
Sepulang clubbing atau nongkrong bareng sekumpulan teman, Nasi Uduk Ibu Sum biasanya jadi tempat favorit buat mengisi perut di malam hari. Kalau kamu makan di sini, dijamin akan lapar mata. Bagaimana tidak, segala menu yang dipajang berjejeran benar-benar manjain mata. Meskipun harus ngantri sedikit, tapi jangan khawatir soal rasa makanannya, dijamin bikin tidur jadi pulas. 
3
Photo Source:  @denepink
4
Photo Source:  @kathdsvn
Nah, ini dia teman sejati para pecinta kuliner di Kelapa Gading. Malam-malam, saat perut masih kelaparan, tempat ini memang jawaban yang tepat untuk diincar. Siap-siap ngiler saat langkahan kaki pertama, berbagai pilihan lauk yang berjejeran juga siap buat kamu kalap. Uniknya, tempat jejeran makan disekat dengan kaca dan lubang kecil untuk berbicara kepada pelayannya. Soal kebersihan, nggak perlu khawatir lagi!
5
Photo Source:  @wibisono.rudyanto
6
Photo Source:  @wibisono.rudyanto
Sedangkan di Pondok Indah, Nasi Uduk Kebon Kacang kepunyaan Zainal Fanani yang jadi andalan! Satu bungkus nasi super wangi ini selalu tepat berpadu sama aneka gorengannya seperti sate-satean. 
7
Photo Source:  @sha120n
Ada lagi tempat nasi uduk di daerah Kelapa Gading yang wajib kamu datangi. Letaknya persis di depan gereja GKI Samanhudi. Tempat ini juga selalu ramai karena sajian makanannya yang menggoyang lidah. Terlebih sambal dan usus goreng kepunyaan mereka, lalu dimakan dengan nasi uduk yang masih hangat. Nyam!
8
Photo Source:  @makansampaikenyang
Yap, siapa yang nggak kenal dengan nasi uduk khas Betawi ini? Namanya yang sudah melegenda, tempat ini selalu teringat pertama kali ketika ingin makan berat di saat malam hari. Soal makanan, nasi uduknya dibungkus dengan daun berukuran mini, sehingga wangi sekali ketika dikunyah. Setelah itu tambahkan juga dengan daging ayam, tahu tempe goreng, kemudian sambalnya.