Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Makan Siang a la JKT48

En Okonomiyaki Dining

Order Now

En Okonomiyaki Dining

Order Now

B'Steak Grill & Pancake

Order Now

B'Steak Grill & Pancake

Order Now

Bakmi Naga

Order Now

Bakmi Naga

https://www.tripadvisor.co.uk/LocationPhotoDirectLink-g294229-d4097991-i97668343-Bakmi_Naga_Resto_Ancol-Jakarta_Java.html Order Now

5 Makan Siang a la JKT48

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
5 Makan Siang a la JKT48 - Main Photo
En Okonomiyaki Dining
Lelaki mana yang tak mengidamkan menjadi pasangan personil JKT48? Bilamana ada yang demikian, bolehlah kiranya dipertanyakan kelelakiannya.

Tentu sebagian besar --kalau tidak bisa dikatakan seluruhnya-- ingin menjadi pasangan Melody, atau Haruka, atau Frieska atau siapalah namanya. Tapi, kalian wahai para jomblo, harus sadar. Memangnya kalian ini siapa?

Nah, daripada ngelamun jorok membayangkan punya pasangan personil JKT48, mending kamu pergi makan siang. Pesen makanan yang sering dan/atau pernah dimakan para member. Barangkali bisa mendapatkan sensasi makan bareng idola.
 - View All Photos
Photo Source: 
 - En Okonomiyaki DiningView All Photos
Photo Source: En Okonomiyaki Dining
Pada suatu waktu, entah kapan kurang tahu juga. Melody pernah menyantab makan siang berupa Okonomiyaki. "Sekarang sudah sore di sini, siang tadi makan okonomoyaki, enaaaaak! :9," begitu ujarnya di jejaring sosial.

Qraved rasa, siang itu Melody sedang ada di Jepang, bukan di Jogja, karena menu makan siangnya berupa Okonimiyaki.

Tapi, kalau kamu rasa Jepang kejauhan, untuk menikmati okonomiyaki, lebih baik kamu ke En Okonomiyaki aja. Enak dan mirip kaya yang di Jepang, kok.
 - View All Photos
Photo Source: 
 - B'Steak Grill & PancakeView All Photos
Photo Source: B'Steak Grill & Pancake
Entah dapet angin apa, atau emang lagi mau nyari angin karena kepanasan, Haruka menyantap makan siang berupa pancake dengan toping es krim. Mungkin dia emang lagi enggak pengen makan berat, dan pengen ngademin tenggorokan pakai es krim.

Nah, kalau kamu pengen makan siangmu kaya yang dimakan Haruka, kamu bisa datang ke B'Steak Grill & Pancake. Di sana ada banyak pilihan pancake yang enggak akan buat kamu pacaran sama Haruka.
 - View All Photos
Photo Source: 
 - View All Photos
Photo Source: 
Syahdan, Yuriva pernah mengunggah makan siangnya yang berupa Mie Ayam, ke jejaring sosial Twitter. Enak, sih. Emang enak juga makan siang pakai mie ayam. Yang kemudian menjadi pertanyaan, enakan mana mie ayam Yuriva sama mie ayam a la Bakmi Alok?
 - View All Photos
Photo Source: 
Sebagai idol grup yang kental dengan aroma Jepang, enggak heran kalau member JKT48 mayoritas juga gemar makan kuliner Jepang. Salah satunya, Uty yang pernah menjadikan ramen sebagai menu makan siangnya. Kalau dipikir-pikir, sih, makan siang Uty sama Yuriva sebelas-dua belas. Yang bikin beda cuma isi pendamping mie dalam mangkuk. Akan tetapi, kalau kamu pengen makan ramen yang ga biasa, bisa ke Santouka. Pilihlah ramenmu, dan rasakan bedanya!
 - View All Photos
Photo Source: 
Haruka lagi nih. Ternyata, member JKT48 asal Jepang ini juga suka cap cay. Mungkin dia sedang diet. Mungkin. Tapi, hey.. Haruka, sudahkan mencoba cap cay Bakmi Naga?
Qraved | Life is Tasty