Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kerang Kiloan yang Selalu Dirindukan

Ganesha WandaGanesha Wanda
Bagi yang doyan seafood, menu kerang biasanya jadi menu tak terlewatkan. Dan nggak cuma makan kerang dalam porsi kecil, kini banyak orang yang tertarik mencicipi kerang porsi besar atau yang lebih dikenal kerang kiloan. Mau tahu spot cari kerang kiloan di mana saja? Berikut daftarnya! 
Kerang.in Kerang - ZuzugooView All Photos
Photo Source: Zuzugoo
Buat kalian pencinta menu kerang nggak boleh ketinggalan buat nyobain kerang kiloan di Kerang.in nih! Kalau ke sini, jangan lupa untuk mencoba menu kerang yang nggak biasa yang menjadi favorit banyak orang, ada kerang bambu telur asin saus padang atau oyster mozarela-nya. Hati-hati, kamu bakalan ketagihan sama kenikmatan rasanya!
Gerai kerang kiloan yang satu ini memang pelopornya kerang kiloan di Jakarta, jadi untuk kelezatan rasanya nggak perlu diragukan lagi! Ada 9 jenis kerang yang ditawarkan di sini, ada kerang hijau, kerang bulu, kerang bambu, kerang dara, kerang batik, hingga kerang kepa. Untuk pilihan bumbunya juga cukup banyak, ada mushroom, lada merah, nanas asam manis, hingga lada hijau. Wah, kebanyang nih kelezatannya kalau kerangnya dipadukan dengan macam sausnya! 
Kalau lagi melipir sedikit ke pinggiran Jakarta, kamu bisa mencoba kerang kiloan Mamaji yang satu ini. Perpaduan antara jenis kerang dengan sausnya bener-bener pas dan nagih banget! Selain kerangnya, kamu juga bisa mencoba menu fish and aromatic rice-nya yang menjadi menu recommended di sini! Yakin deh, kamu nggak bakalan menyesal mencicipinya!
Perang Kerang juga gerai favorit banyak orang yang ingin mencicipi sajian kerang dalam porsi besar nih! Berbagai jenis kerangnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 45ribu perkilo-nya. Nggak cuma sajian kerangnya saja yang bisa kamu padukan dengan saus ala perang kerang, tapi menu lainnya seperti lobster, kepiting, cumi-cumi, dan ikan dorinya juga bisa. Untuk saus dan level kepedasannya juga bisa diatur sesuai selera kamu lho! 
Buat kamu tinggal di bilangan Cipete, untuk kerang kiloan kamu bisa mencoba Kerang Kiloan Cipete. Wajib banget nih kamu nyobain menu Kerang ijo dengan saus karamel pedas yang menjadi menu spesial di sini. Rasanya yang pedas manis juara banget!