Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Nasi Campur Paling Laris dan Legendaris di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
Nasi Campur1
@gunarsokurniaji
Siapa yang nggak suka nasi campur? Kamu harus cobain dulu. Selain rasanya yang enak, seporsi ini sangat besar dan bakalan ngenyangin banget. Nggak kenyang, keterlaluan! Dimakan bareng daging babi merah, babi panggang, dan telur, semua nikmat banget saat dikunyah. Mau tahu dimana aja tempat yang laris dan legendaris? Nih kali ini Qraved urutin tempat terbaik di Jakarta. Jangan lupa setelah itu di-review pengalamanmu ya.
2
Photo Source:  capcaykuah
Dimulai dari nasi campur khas Pontianak, nasi campur ini punya cita rasa khas tersendiri. Berbagai olahan daging seperti sosis, daging merah, dan daging panggang serta potongan ayam kecap dijamin bikin puas dan kenyang! Biasanya juga dinikmati sama kuah tepung kanji buat melengkapi rasa. 
3
Photo Source:  goodmorningjakarta
Kawasan Kelapa Gading tentu nggak boleh ketinggalan. Saking legendaris dan terus-terusan laris, Nasi Campur Kenanga udah tersebar dimana-mana. Yuk santap ini buat makan malam nanti.
4
Photo Source: 
Setelah Kelapa Gading, tentunya Pantai Indah Kapuk. Nah di Restoran Atek, kamu bakalan makan babi panggang yang kerasa renyah dari kulit dan daging yang empuk. Luar biasa!
5
Photo Source:  sharontravelogue
Selain terkenal dengan kopinya yang sudah sejak lama eksis, kamu juga bisa nikmatin makanan asin seperti Nasi Campur ini. Gurihnya nasi Hainam plus rasa babi yang otentik ala Chinese, pantes aja tempat ini selalu ramai.
6
Photo Source:  @gunarsokurniaji
Nasi Campur khas Singkawang juga wajib kamu coba. Malam-malam selepas beraktivitas dan makan ini pasti bakal mengenyangkan. Seporsi ini udah dapat daging yang banyak, jadi nggak pelru khawatir nggak kenyang. 
7
Photo Source:  makanlagilagimakan
Siapa yang nggak tahu restoran Kaca Mata? Coba bayangin, makan babi panggang dan Charsiu Garing Madu yang paling terkenal di tempat ini, pasti ketagihan!
8
Photo Source:  @marklamoh
Lihat dagingnya aja udah seakan memanggil. Nggak perlu takut ketipu foto, cobain langsung aja ke tempat ini. Jangan lupa review di Qraved ya.  
9
Photo Source:  pokersjudi
Jangan begah dulu lihatnya! Porsi yang seabrek ini justru bikin pengunjungnya pulang dengan keadaan super puas. Nasi campur ala Kalimantan-nya emang gurih banget dari semua lauknya. Nampol banget deh!
10
Photo Source:  @today_i_had
Masih dengan Kenanga, para penggemar nasi campur pasti ketagihan di tempat ini. Seporsinya udah lengkap banget bersama sate babi yang gurih.    
11
Photo Source:  Nasi Campur & Kari Ahab 89
Dari tahun 1976 silam, gerai nasi campur ini masih setia melayani pelanggannya sajian yang nikmat dan khas. Oh iya, nasi kari di sini juga nggak kalah nendang!