Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Makanan dengan Lelehan Kuning Telur yang Menggoda

SintyaSintya
Makanan dengan Lelehan Kuning Telur yang Menggoda1
@lenkafoodies
Pecinta telur (terutama kuning telurnya) pasti suka banget deh sama menu makanan yang pakai telur di dalamnya, apalagi kalau kuning telurnya masih dalam kondisi meleleh. Makanya ngga jarang nih orang bakal pesan menu nasi goreng dengan telur setengah matang biar pas makan kuning telurnya meleleh. Nah, selain nasi goreng abang-abang komplek, mau tau apa aja makanan dengan lelehan kuning telur yang menggoda? Yuk, simak artikel berikut ini!
Eatlah 2View All Photos
Photo Source:  @foodsid
Makanan pertama dengan lelehan kuning telur yang menggoda ada di Eatlah nih guys, nama menunya adalah Salted Egg Chicken with Rice & Egg. Bayangin deh, dalam satu menu ini kamu bisa menikmati lezat dan gurihnya chicken crispy yang digoreng pakai telur asin, nasi hangat, dan juga lelehan kuning telur. Yummy!
Chung Gi Wa3View All Photos
Photo Source:  @foodioz
Kalau menu makanan yang satu ini cocok buat kamu yang suka banget sama makanan khas Korea. Nama menunya adalah Yuhnwe Bibimbab kayak yang ada di Chung Gi Wa ini. Di menu ini ada sayur, daging cincang, dan dipadukan pakai topping kuning telur mentah yang bakal meleleh di mulut kamu deh!
Sushi Hiro 4View All Photos
Photo Source:  @lenkafoodies
Ada juga menu sushi dengan topping kuning telur yang masih mentah, kayak di Sushi Hiro ini. Nama menunya adalah Aburi Beef Onsen Egg Roll Sushi. Nikmatnya kuning telur ini juga dipadu sama caviar atau telur ikan yang bakal pecah di mulut. Must try!
Tokyo Belly5View All Photos
Photo Source:  @vannylim09
Makan pasta pakai telur setengah matang? Bisa banget nih! Kalau kamu ke Toko Belly, coba pesan menu Fettuccine Carbonara deh. Kamu bisa makan fettuccini dengan topping telur setengah matang yang sayang banget kalau kamu lewatkan.
St. Ali Family6View All Photos
Photo Source:  @glosusindra
Kalau kamu ke St.Ali ada juga menu dengan kuning telur yang menggoda nih guys, yaitu di St.Ali Sandwich-nya. Dalam satu porsi ini kamu bisa makan sandwich yang isinya ada sayur dan juga telur setengah matang dengan kuning telurnya yang menarik banget buat kamu pecahin dan nikmatin. Haha!
Buns & Meat7View All Photos
Photo Source:  @sibungbung
Kalau kamu lagi jalan-jalan ke kawasan Pantai Indah Kapuk, coba mampir ke Buns & Meat ini deh dan cobain menu Runny Mess Burger. Menu ini adalah burger dengan patty, bacon, sayur, dan juga lelehan kuning telur. Ugh, mantep banget karena bisa bikin perut kenyang dan hati senang. Hehehe...
Branch�© Bistro 8View All Photos
Photo Source:  @buncitfoodies
Ada juga menu Classic Wales Slow Cooked Beef yang ada di Branche ini. Kamu bakal makan steak dengan topping telur rebus setengah matang dengan kuning telur yang bakal meleleh pas telurnya dibelah. Empuk dan gurihnya daging makin mantep deh dengan tambahan lelehan kuning telur ini.
Monolog 9View All Photos
Photo Source:  @jktfoodbang
Selanjutnya ada menu Egg Benedict yang ada di Monolog nih guys. Di dalam satu porsi ini kamu bisa makan kuning telur setengah matang yang enak dan unik rasanya. Pas banget buat sarapan nih!
Bubur Ayam Sukabumi10View All Photos
Photo Source:  @donydolarz
Nah, makanan khas Indonesia lebih tepatnya Sunda ini juga ngga kalah seru dan menarik buat dicoba. Yap, dia adalah bubur ayam sukabumi. Biasanya kalau bubur ayam sukabumi itu pakai tambahan telur mentah di bagian paling bawah mangkok. Cara nikmatinnya tinggal campurin aja bubur dan telurnya ini jadi satu. Tenang, rasanya ngga bakal amis kok!
Sunny Side Up Makanan dengan Lelehan Kuning Telur yang Menggoda11View All Photos
Photo Source:  @sunnysideup.id
Sarapan pakai telur ayam kampung setengah matang dan bacon juga enak ya guys! Kamu bisa nikmatinnya di Sunny Side Up nih. Selain sehat, menu ini juga ramah di kantong alias murah lho! Mau coba?