Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Yuk Temukan 5 Makanan Paling Diincar di Kota Bogor Ini!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Jangan sia-siakan ajang liburanmu di Bogor dengan mencicipi makanan yang itu-itu saja. Kali ini, kamu wajib berburu hal atau makanan paling menarik yang ada di kota hujan ini. Berikut deretan tempat yang wajib masuk dalam list kamu!
Ayam Keprabon Express
Setelah selama ini kamu menemukan ayam geprek dengan lelehan keju mozzarella di Jakarta, kamu wajib coba menu Ayam Geprek Kai dan Rica di Ayam Keprabon Express yang baru buka cabang di Bogor dan patut kamu kunjungi saat liburan nanti. Pecinta pedas pasti bakal ketagihan!
Alamat: Jl. Raya RE. Abdullah No. 24, Bogor
Open Hour: Buka setiap hari 11 AM - 9 PM
Buat kamu pecinta bakso, jangan makan di tempat itu-itu saja. Coba eksplor lagi ke tempat-tempat menarik lainnya, terlebih jika kamu sedang berlibur ke Bogor. Langkahkan kaki ke Bakso Gulung Bragi, di mana tempat ini menyajikan bentuk dan ukuran bakso yang tak seperti biasanya, yaitu bakso gulung dan cincang. Sensasi makan bakso biasa saja sudah enak dengan udara khas kota Bogor, bagaimana kalau dibuat gulung seperti ini, ya?
Pepes Sagu Gang Aut
Ya, di sepanjang kawasan Gang Aut, kamu memang akan menemukan rentetan kuliner enak dan menarik. Tapi ada satu hal menarik, kamu wajib temukan sebuah gerobak kecil bertuliskan Pepes Sagu Gang Aut, di mana penjualnya menjajakan sajian sagu yang dipepes, kemudian terdapat pilihan rasa lagi, seperti keju dan nangka. Penasaran kan?
Alamat: Jalan Surya Kencana, Bogor (tepat di ujung jalan)
Sejatinya, toge goreng itu tak pernah digoreng, melainkan togenya direbus dengan tambahan sayur lain plus bumbu kacang. Tapi apapun itu, yang jelas Toge Goreng Hj. Omah selalu jadi makanan paling menarik yang ada di Bogor. Apalagi jika disantap saat sarapan atau makan siang. Yuk jangan lupa berburu makanan ini saat liburan nanti!
Kenapa dibilang menarik? Tentu saja karena Martabak Encek ini nggak pernah kehilangan pengunjung sejak awal dibukanya. Bahkan, kamu harus rela mengantre panjang demi menikmati cita rasa martabak yang dimasak di atas arang. Konon katanya, martabak ini sudah berjualan selama 60 tahun sehingga patut dibilang legendaris, selain itu rasanya pun berbeda dibanding martabak pada umumnya!