Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Yang Lagi Ngidam Berat Surabi, Langsung Saja ke 5 Tempat Ini

Audrey AndiniAudrey Andini
Yang Lagi Ngidam Berat Surabi, Langsung Saja ke 5 Tempat Ini 1
Yang Lagi Ngidam Berat Surabi, Langsung Saja ke 5 Tempat Ini
Walaupun termasuk camilan tradisional dan nggak kekinian, pamor surabi klasik sepertinya nggak pernah tergantikan. Cita rasa gurih dan manis, serta varian unik lainnya, berhasil bikin banyak orang selalu berburu menu ini. Buat yang lagi ngidam berat sama surabi, langsung saja ke sini.  
2
Photo Source:  Soerabi Enhaii Bandung
Soerabi yang satu ini asli punya orang Bandung. Saking populernya, Soerabi Enhaii Bandung memiliki outlet di Jakarta. Nggak cuma surabinya yang lezat, kamu juga bisa menikmati batagor, otak-otak, dan jajanan tradisional lezat lainnya. 
3
Photo Source:  Serabi Solo Goen-Goen
Serabi Solo Goen-Goen di daerah Cinere ini menyajikan berbagai macam serabi dengan topping yang beragam. Untuk yang kangen cita rasa serabi manis Solo, ada juga serabi tempo dulu dengan gula aren dan kelapa.
4
Photo Source:  Serabi Notosuman
Serabi yang terkenal di Solo ini menyajika serabi dengan cita rasa gurih dan manis. Kalau surabi Solo tentunya yang terkenal adalah serabi gula aren dan Serabi Notosuman menyajikan serabi gula aren yang legit. Tapi harus sabar aja ya kalau beli surabi di sini karena antriannya yang panjang. 
5
Photo Source:  hermain_gholex
Kamu suka surabi manis? Atau lebih suka yang asin? Semua jenis surabi ada di Surabi Bingung yang berlokasi di daerah Ciputat ini. Spot yang satu ini menyajikan 50 rasa surabi lho Dari surabi oncom yang klasik sampai surabi durian yang asik, langsung aja datangin tempatnya!
6
Photo Source:  Surabi Box
Buat pecinta keju bisa langsung sambangi nih Surabi Box di Menteng. Di spot yang satu ini, serabinya disajikan dengan keju yang melimpah. Nggak cuma keju, surabi ini juga dicampur kismis yang bikin surabinya makin mantap.