Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodUltimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Khas Amerika Selatan

Tucano's Brazillian BBQ & Buffet

http://thefoodescape.com/2017/10/tucanos-jakarta-sudirman.html/ Order Now

El Asador

https://www.instagram.com/p/BQz-ZxXlFCo/ Order Now

El Asador

http://www.qraved.com/jakarta/el-asador-kemang Order Now

La Posta

https://www.instagram.com/p/BPaJddIhmBM/ Order Now

La Posta

https://www.instagram.com/p/BRN_rYajYnn/ Order Now

Ultimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Khas Amerika Selatan

Sharima UmayaSharima Umaya
Hidangan khas dari benua Amerika Selatan semakin menjadi primadona di ibukota, hal ini terlihat dari semakin menjamurnya restoran yang menyajikan hidangan asal negara-negara dari benua Amerika Selatan.
Buat kamu yang penasaran sama hidangan khas Amerika Selatan, gak perlu khawatir karena kamu bisa mengobati rasa penasaran kamu akan hidangan khas Amerika Selatan di restoran-restoran di bawah ini.
Jangan lupa download app Qraved ya, biar lebih update mengenai informasi seputar kuliner di ibukota!
Buat yang penasaran sama kuliner khas negeri Samba, kamu bisa bertandang ke Tucanos yang terletak di kompleks Pavilion Retail Arcade di Sudirman nih. Tucano's gampang banget dicari, dengan signage nya yang berwarna oranye ngejreng, kamu dijamin langsung dapat ngespot Tucano's dari kejauhan.
Ultimate Guide: 7 Restoran untuk Mencicipi Hidangan Khas Amerika Selatan - The Food Escape
Photo Source: The Food Escape
Menempati space yang luas, Tucano's banyak menjadi favorit bagi para carnivores yang menginginkan menu all you can eat yang bertabur dengan beragam pilihan daging. All you can eat Brazillian Churrasco Gaucho Style, yang merupakan BBQ khas Brazil yang dipopulerkan para Gauchos (cowboys) wajib banget kamu coba kalau lagi di Tucano's! Opt for their Premium Wagyu Churrasco (548K++) to satisfy your belly with their special quality meats.
Apabila kamu penyuka daging dan kamu sedang berada di wilayah Kemang, jangan lewatkan El Asador yang berada di Kemang Point.
Restoran yang menggunakan wood fire tradisional untuk teknik memanggang daging-dagingnya, akan memberikan kamu suasana dan santapan dining yang berbeda!
Berbagai pilihan daging khas negeri latin, seperti Chorizo, Vacio, Picantha dapat kamu nikmati dengan saus spesial seperti Chimichurri dan Salsa. El Asador memiliki 2 jenis menu all you can eat, 430K untuk regular dan 590K untuk premium. Kalau kamu memilih premium, kamu bisa ngambil tenderloin, rib eye dan sirloin sepuasnya, lho!
Nampaknya, memang negara-negara di benua Amerika Selatan banyak sekali yang merupakan penggemar daging.
La Posta, restoran yang memiliki makanan khas dari Argentina pun mengedepankan menu daging sebagai menu unggulannya. Pilihan menu Argentine Grill - La Parilla bisa kamu pilih, tergantung potongan daging sapi yang kamu kehendaki dimulai dari harga 240K.
Selain grilled menu, La Posta juga memiliki Milanesa, atau Breaded Meat Fillet yang tak kalah menarik. Dipped in beaten egg, breadcrumbs, special seasoning, and lightly fried, the fillet is served with delicious pizza topping on top. Sounds yummy, right?
Fat Shogun bisa dibilang merupakan pelopor restoran yang menyajikan Nikkei cuisine. Buat yang belum tahu, Nikkei cuisine mengkombinasikan masakan khas Peru dipadukan dengan masakan khas Jepang.
Ultimate Guide: 7 Restoran untuk Mencicipi Hidangan Khas Amerika Selatan - Anak Jajan
Photo Source: Anak Jajan
Bagi yang udah biasa makan makanan Jepang, mungkin akan menemukan new flavor karena bahan-bahan makanan khas Peru yang memberikan warna baru di makanan Jepang yang biasa dikonsumsi. Seperti Tiraditos Salmon (120K) misalnya, which is thin slice of sashimi grade Salmon with spicy red pepper tiradito sauce, topped with coriander leaves. Unik bukan?
Restoran yang paling tinggi seantero ibukota ini memang bikin penasaran buat disambangi. Gak hanya karena ketinggiannya, menu-menu Nikkei cuisine di Henshin pun sudah banyak mendapatkan acungan jempol.
Al Fuego dan Octopus Tiraditos merupakan beberapa menu favorit di Henshin, hasil olahan Chef Hajime Kasuga. Al Fuego yang secara harfiah artinya api sangat menarik karena menu ini dimasak secara langsung di hadapan kita diatas kerang dan memunculkan api!
Ultimate Guide: 7 Restoran untuk Mencicipi Hidangan Khas Amerika Selatan - Len Diary
Photo Source: Len Diary
Menu Octopus Tiraditos menyajika irisan tipis gurita yang diolesi dengan saus berwarna ungu yang ternyata merupakan olive. Menu yang unik, guritanya tidak amis sama sekali berpadu pas dengan saus ungunya.
Lalla photo Gatot Subroto 626373 - LallaView All Photos
Photo Source: Lalla
Lalla yang terletak di Capital Place, Gatot Subroto memang baru banget buka tapi tempat ini sudah memiliki banyak peminat.
Lalla selain menyajikan American cuisine juga terselip beberapa menu khas Amerika latin, sebut saja beberapa menu seperti Ceviche dan Tostadas (85K).
Interior dari Lalla pun unik dan dijamin bikin nyaman bagi kamu yang nongkrong disini.
Berlokasi di Menteng, Elmachote memiliki menu khas grill dari Amerika Latin.
Buat yang suka daging babi, Elmachote memiliki banyak pilihan menu daging babi di grilled menunya, nih.
Mulai dari Pork Ribs (300K for half slab, 450k for full slab) hingga Suckling Pig (2.100K), porsinya yang besar cocok banget buat dinikmati ramai-ramai!
Qraved | Life is Tasty