Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodUltimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta

Nasi Uduk Ibu Jum

https://www.instagram.com/p/BYzunhfgPvi/ Order Now

Nasi Uduk Ibu Sum

https://www.instagram.com/p/BQDV_r2BOcM/ Order Now

Nasi Ulam & Nasi Uduk Ibu Yoyo

http://www.qraved.com/jakarta/nasi-ulam-nasi-uduk-ibu-yoyo-karet Order Now

Rumah Makan Nasi Uduk & Ketupat Bang Uwan/Pa'i

http://www.qraved.com/jakarta/rumah-makan-nasi-uduk-ketupat-bang-uwan-pai-kebayoran-lama Order Now

Nasi Uduk Kebon Kacang Ibu Ida

https://www.instagram.com/p/BGHMRc7PZ3u/ Order Now

Nasi Uduk 126

https://www.instagram.com/p/BTZNfOtBhA5/ Order Now

Pecel Lele Permata Mubarok

https://www.instagram.com/p/_pKzU_yDg6/ Order Now

Kedai Ayam Goreng & Nasi Uduk Hj. Ellya

https://www.google.com/maps/contrib/112110588834401091527/photos/@-5.874239,106.0338556,9z/data=!4m3!8m2!3m1!1e1 Order Now

Nasi Uduk Gondangdia

http://www.qraved.com/jakarta/nasi-uduk-gondangdia-cikini Order Now

Nasi Uduk Ayam Goreng Zainal Fanani

http://www.qraved.com/jakarta/nasi-uduk-ayam-goreng-zainal-fanani-tanah-abang Order Now

Nasi Uduk & Ayam Goreng Mas Miskun

https://www.instagram.com/p/Bdkm9cRHRgB/ Order Now

Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta

Asteria DitaAsteria Dita
Dari sekian banyak menu khas Betawi, nasi uduk termasuk salah satu yang jadi favoritnya warga ibu kota. Nasi gurih dengan beragam topping pelengkap mulai dari tempe orek, bihun, dan telor rebus ini memang cocok banget buat dinikmati di segala waktu. Nggak peduli pagi, siang, atau malam hari, pasti selalu ada yang jual. Di seluruh pelosok Jakarta kamu bisa mencari nasi uduk paling top di spot-spot berikut. Untuk info kuliner lain, pastikan kamu sudah download Qraved app.

Jakarta Utara

Ini dia salah satu spot makan nasi uduk dengan varian lauk mulai dari telur balado, ikan goreng, sayur asem, sayur lodeh, ayam goreng, ayam bakar, cumi bakar, hingga tumis bunga pepaya. Nasi uduknya pulen dan terasa gurih santannya. Jangan lupa tambahkan sambal terasi yang pedasnya pas banget buat jadi pelengkap sepiring nasi uduk. Kisaran seporsi nasi uduk seharga Rp 20k dengan aneka lauk. Bebas pilih deh, tapi jangan sampai kalap ya!
Lapar tengah malam? Langsung sambangi warung nasi uduk ini yang punya lebih dari 30 macam lauk, mulai dari telur balado, tumis pete, jengkol balado, dan tumis kikil. Wajib cobain juga aneka pilihan sambal yang nggak ada tandingannya, yaitu sambal kacang, sambal tempe, dan sambal teri. Seporsi nasi uduk dengan 6 jenis lauk plus es teh cuma menghabiskan kocek sebesar Rp 30k saja. Pelayannya banyak dan cepat tanggap, jadi kamu nggak perlu bete walaupun harus mengantre.
Nasi uduk hangat dengan taburan bawang goreng di atasnya memang paling nikmat disantap dengan sambal kacang dan aneka lauk. Kamu bisa pilih ayam goreng, cah kangkung, serta tahu dan tempe goreng. Eitss jangan lewatin menu jeroan yang sanggup bikin nagih, ada usus dan ati ampela goreng yang renyah dan gurih. Kisaran harga untuk seporsi nasi uduk plus ati ampela dan tempe goreng, yaitu Rp 18k. Biar makin ngiler, jangan lupa ya pesan juga pete gorengnya.

Jakarta Timur

Wanginya nasi uduk yang dibungkus daun pisang pasti sukses bikin perut kamu keroncongan. Apalagi dengan harga yang murah meriah, langsung deh pengen pesan semuanya. Jangan khawatir, di sini kamu bisa dapetin gratis 1 x nambah nasi uduk/nasi putih dan gratis 1 x refill es teh manis/es teh tawar/teh manis. Harga lauknya juga terjangkau kok mulai dari Rp 2k hingga Rp 13k. Ada pete bakar, usus goreng, ayam bakar, ayam goreng, dan lele goreng. Cocok banget kan buat makan kenyang di tanggal tua.
Nasi uduk yang udah punya nama ini memang nggak pernah sepi pembeli apalagi di jam makan siang dan makan malam. Nasi uduk yang gurih disandingkan dengan sambal yang mantap dan lauk goreng yang kriuk. Sempurna! Pilihan lauknya ada ayam goreng, bebek goreng, babat goreng, sate udang, sayur asem, dan semur jengkol. Untuk seporsi nasi uduk + ayam goreng + tahu/tempe goreng dibanderol seharga Rp 28k. Cocok disantap bareng teman dan keluarga.
Walaupun tempatnya sederhana, tapi dari sini lahir cita rasa ayam goreng yang renyah plus semur jengkol yang nikmatnya tiada tara. Makan nasi uduk plus ayam goreng kampung paling nikmat sambil dicocol sambal. Ada juga pilihan lauk lainnya yang bisa jadi pelengkap makanmu seperti tusukan kulit, tempe orek, dan pete goreng. Seporsi nasi uduk + ayam goreng dibanderol seharga Rp 23k. Kalau ketagihan dengan semur jengkolnya, kamu cukup membayar Rp 10k per porsi.

Jakarta Selatan

Rumah makan Betawi ini punya dua menu andalan khas, yaitu nasi uduk dan nasi ulam. Pilihan lauknya ada ayam goreng, rendang daging, pepes ikan, semur tahu, dan semur jengkol. Kalau ke sini kamu wajib cobain empal gorengnya yang tasty banget. Untuk seporsi nasi hangat yang ditabur serundeng plus empal goreng dibanderol seharga Rp 20k. Worth it untuk disambangi!
Lagi-lagi semur jengkol! Juaranya semur jengkol di daerah Selatan ya di sini tempatnya. Jengkolnya empuk dengan rasa gurih dan manis yang pas. Cocok banget buat jadi lauk nasi uduk hangat yang ditaburi bawang goreng. Ada juga menu ketupat sayur yang bisa kamu cobain. Harganya murah meriah banget asli, cuma Rp 10k untuk ketupat sayur dan Rp 13k untuk nasi uduk plus semur jengkol.
Tak kalah dengan kedai nasi uduk lainnya yang mengusung nama Kebon Kacang, di sini sambal kacangnya juga strong banget. Ada dua jenis penyajian nasi uduk, di piring dan dibungkus daun pisang. Pilihan lauknya juga banyak, mulai dari ayam goreng, empal gepuk, udang goreng, perkedel, dan usus ayam. Camilan otak-otak pun siap bikin acara makanmu makin komplit. Seporsi nasi uduk piring plus ayam goreng dibanderol seharga Rp 23k.

Jakarta Barat

Unik dan enak! Cuma di sini kamu bisa merasakan nikmatnya nasi uduk pandan hijau. Wanginya nasi uduk cocok dipadukan dengan ayam bakar bumbu rujak plus dicocol dengan sambal ala rumahan yang bikin keringetan. Ada lagi lauk andalan, yaitu tempe bakar, udang bakar, dan terong bakar. Pokoknya semua bumbu olahan bakarnya meresap sampai ke dalam. Seporsi nasi uduk plus ayam bakar dibanderol seharga Rp 23k. Langsung meluncur dan rasakan kenikmatannya.
Warung tenda yang menjajakan pecel lele ini sudah terkenal di Jakarta Barat. Menu andalannya adalah lele goreng dan kol goreng. Ada dua jenis sambal di sini, yaitu sedang dan pedas. Cocol kol goreng yang kriuk ke kecap dan sambal, lalu dikunyah bareng nasi hangat dan lele renyah, wah juara banget! Seporsi nasi uduk plus pecel lele dibanderol seharga Rp 15k saja. Spesialnya lagi, kol gorengnya gratis lho. Murah meriah parah sih ini, buruan cobain deh!
Nasi uduk yang disajikan dalam bungkusan daun ini punya wangi yang khas dan rasa yang sedap. Taburan bawang goreng di atasnya menambah cita rasa autentik kuliner khas Betawi ini. Pilihan lauknya juga sederhana seperti ayam goreng, babat goreng, sayur asem, dan ati ampela. Untuk sambal yang disajikan adalah sambal kacang yang rasanya mantap. Cocok buat cocolan lauk goreng pelengkap nasi uduk. Seporsi nasi uduk dengan lauk ayam goreng dibanderol seharga Rp 23k.

Jakarta Pusat

Sejak tahun 1993, kedai nasi uduk yang unik ini sudah memanjakan lidah para pencinta kuliner Betawi di sekitar Gondangdia. Penyajiannya cukup unik karena nasi uduk dibungkus dengan daun pisang berbentuk kerucut mirip tumperng mini. Aneka macam lauk goreng bebas kamu pilih sebagai pelengkap, seperti ayam goreng, paru goreng, cumi goreng, dan ati ampela. Harga menu makanan di sini berkisar dari Rp 6k hingga Rp 20k. Jangan lupa icip sambal kacang dan sambal merahnya biar semakin mantap.
Legendaris, satu kata yang menggambarkan pelopornya nasi uduk kebon kacang ini. Sudah ada sejak tahun 1967, kamu nggak perlu lagi meragukan cita rasanya. Aroma nasi yang dibungkus daun pisang dengan tekstur yang pulen cocok disantap bersama aneka lauk seperti ayam goreng kampung, usus, babat, tahu, dan tempe. Seporsi nasi uduk dengan ayam goreng kampung bisa kamu nikmati seharga Rp 21k. Dijamin puas deh!
5 - wulanView All Photos
Photo Source: wulan
Kedai yang buka 24 jam ini punya menu paket yang komplit dengan harga bersahabat. Banyak varian pilihan lauk pelengkap nasi uduk seperti ayam goreng. bebek goreng, ikan goreng, dan empal goreng. Untuk mencicipi paket komplit ini kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp 22k hingga Rp 26k. Mau tambahan lauk lainnya juga banyak kok. Mulai dari pepes oncom, sayur asem, terong bakar, hingga semur jengkol. Pokoknya sederhana, tapi luar biasa.
Qraved | Life is Tasty