Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ultimate Guide: 10 Sambal Setan di Jakarta yang Pedasnya Bikin Lidah Kesetanan

Kidosm Kidosm
Ultimate Guide: 10 Sambal Setan di Jakarta yang Pedasnya Bikin Lidah Kesetanan1
Ultimate Guide: 10 Sambal Setan di Jakarta yang Pedasnya Bikin Lidah Kesetanan
Penggiat makanan pedas pastinya akan tertantang untuk mencoba makanan yang ekstra pedas tak terkecuali sambal setan. Tapi tahukah kamu kalau di Jakarta banyak sekali jajaran penjual sambal setan yang diyakini sambalnya benar-benar bikin lidah kesetanan. Berani coba?

JAKARTA PUSAT

2
Photo Source:  myeatandtravelstory
Di urutan pertama ada Sambel Setan Bu Mut yang jadi juaranya sambel setan di Jakarta Pusat. Bu Mut ini terkenal banget karena keberaniannya meracik sambal yang super duper pedas. Walaupun sambalnya bikin orang "kesetanan", tapi sekali coba pasti bakal ketagihan deh.
3
Photo Source:  ericekos
Di seberang Stasiun Karet, Tanah Abang, ada Sambel Plecing Jengkelin yang mulai buka dari sore menjelang malam. Lokasinya berada di pinggir jalan membuatnya sangat mudah ditemukan. Selain sambalnya yang jadi primadona, pilihan lauknya juga banyak. Dijamin bikin kamu makin berselera.

JAKARTA BARAT

4
Photo Source:  Sambal Karmila
Menjuluki dirinya sebegai "Mbak Mila", Sambal Karmila ini sudah punya banyak cabang salah satunya di Tanjung Duren. Sambal Merah Domba Membara, Sambal Karmila Juara Dunia, dan Sambal Mangga yang The Best jadi sambal andalan mereka. Bikin ngiler nggak, sih?
5
Photo Source:  Irman Abdilah
Bebek Kremes Bu Uju menyajikan Bebek Kremes dengan pilihan sambal yang sangat pedas. Harganya cuma Rp 30 ribu per porsi, kamu sudah bisa makan bebek puas dan pedas. Ada juga menu Ayam kalau kamu ingin makan daging selain bebek.
6
Photo Source:  foodirectory
Siapa sangka kalau Pecel Lele Permata Mubarok punya racikan sambal yang bisa bikin kamu kepedasan? Kamu wajib kesini karena pecel lele ini sangat terkenal di kawasan Puri Indah. Jangan lupa untuk minta kol goreng agar sambalnya makin terasa nikmat.

JAKARTA TIMUR

7
Photo Source:  didijourney
Namanya yang mirip salah satu akun Instagram yang viral ini memang buat orang penasaran. Alhasil, Sambel Setan Lambe Turah yang ada di Matraman ini laris manis setiap harinya. Disini tersedia banyak pilihan lauk pauk dan sambal yang pedasnya bikin nyinyir!
8
Photo Source:  rita_cips
Namanya juga Sambel Jontor, pasti pedasnya bikin bibir kamu jontor. Untuk bisa merasakan menu paling pedasnya, kamu bisa pesan Ayam Jontor Special. Hati-hati keringetan ya!

JAKARTA SELATAN

9
Photo Source:  wie_kuliner
Sambal Setan Ngondek? Kok bisa? Unik memang, Sambal Setan Ngondek yang ada di sekitaran Gandaria ini terkenal karena salah satu pemiliknya yang sedikit kemayu. Tapi jangan salah, racikan sambalnya tidak bisa ditemukan di tempat lain karena ditambahkan bulir-bulir jagung dan kemangi agar terlihat cantik. Jangan kaget ya guys kalau ada yang memanggilmu "beb" dan "sayang".
10
Photo Source:  Raja Sambal Devils
Sekilas memang tidak ada yang spesial dari Raja Sambal Devils, tapi kamu harus coba sambalnya yang pedasnya bikin kamu "ke-devils-an". Menjadi salah satu sambal setan terkenal di daerah Tebet, Raja Sambal Devils sangat ramai bahkan kamu bisa berebut tempat duduk dengan pengunjung lain!

JAKARTA UTARA

11
Photo Source:  nyah.mboel_kg
Kelapa Gading memang salah satu surganya makanan di Jakarta. Hampir semua jenis makanan pun ada, tak terkecuali Sambal Nyah Mboel yang menyediakan sambal pedas untuk yang gila pedas. Disini ada Sayur Asamnya juga, lho. Makanmu jadi makin lengkap deh.