Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sruput Segarnya 6 Es Legendaris Favoritnya Orang Bandung

david handokodavid handoko
es legendaris bandung - Photo 1
nobunovira
Keseruan liburan sambil berpetualang kuliner ke Bandung bakal bikin kamu betah berlama-lama. Nggak cuma batagor, siomay, mie kocok, es-es legendarisnya pun menggoda buat dicoba segera. Penasaran mau cari dimana saja es-es enak favoritnya orang Bandung? Cek di sini daftarnya! Dan untuk dapatkan untuk dapatkan informasi kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
2
Photo Source:  nobunovira
Saat menuju Lembang dan mendadak ingin makan yang segar-segar, langsung saja datangi salah satu hidden gem kuliner di Setiabudi atas berupa tempat makan es krim yang sudah berjualan lama. Es krim di sini disajikan mirip sorbet dengan tampilan yang cantik dan berbagai pilihan rasa.
3
Photo Source:  anatolyafitri
Es campur legendaris di Jalan Sukajadi sudah jadi favorit orang sejak dulu. Kenikmatan es ini disajikan dengan campuran kelapa muda, alpukat, nangka, es serut dan susu kental manis. Seporsi es ini dibanderol dengan harga 10 ribuan.
4
Photo Source:  Lotek Kalipah Apo 42
Datang ke sini kamu bakal menemukan aneka pilihan es tradisional yang enak seperti kolak, candil, atau bubur sumsum, dan berbagai jenis menu lainnya. Nggak cuma itu, kamu juga bisa sekaligus makan siang dengan lotek terkenalnya atau aneka nasi rames yang super mantap rasanya.
5
Photo Source:  cafe_rumah_pohon
Kenikmatan kesegaran es dengan perpaduan rasa ala Belanda bisa kamu nikmati di Jalan Braga. Berada di dalam toko es krim dengan desain vintage kamu bisa menemukan aneka menu-menu spesial, seperti Fosco Soda, Bistik, dan Wiener Schnitzel.
6
Photo Source:  the_foodiary
Gak cuma sekedar bakmie dan nasi rawon yang terkenal dari toko legendaris ini. Banyak orang yang datang kesini pun karena memburu es green tea nya yang juara banget. Disajikan dengan cup kaca yang unik, rasa green tea nya tidak terlalu kencang dan melted banget di mulut.
7
Photo Source:  diditns
Kurang lengkap deh main ke Bandung kalau belum mencoba minuman khas Bandung yaitu Es Cendol. Es Cendol yang terkenal di Bandung adalah Es Cendol Elizabeth yang pusatnya ada di Jalan Inhoftank. Minuman ini cocok juga dinikmati bersama potongan nangka atau alpukat lho.