Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Toko You - banner 0Toko You - banner 1Toko You - banner 2

Toko You

4.085 reviews
Indonesian • Ir. Haji Juanda (Dago Bawah) • Below 100K
OPEN NOW Today 07:30 - 22:00
Opening Hours
Monday07:30 - 22:00
Tuesday07:30 - 22:00
Wednesday07:30 - 22:00
Thursday07:30 - 22:00
Friday07:30 - 22:00
Saturday07:30 - 22:00
Sunday07:30 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Toko You

Toko You - menu 0
Toko You - menu 1
Toko You - menu 2
Toko You - menu 3

Photos of Toko You

 Toko You David Handoko 681889
 Toko You David Handoko 677675
 Toko You David Handoko 647708
 Toko You David Handoko 645637
 Toko You Indah m 644783
Services
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Serves Alcohol
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of Toko You

5
4
3
2
1
4.0
85 ratings
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewFeb 19, 2019
5 Spot Kuliner Enak yang Lokasinya Agak Tersembunyi di Bandung
Sebuah kedai di sekitaran Dago ini telah puluhan tahun berjualan dan dari luar tidak terlalu nampak seperti restoran yang ramai. Namun di dalamnya hampir selalu ramai dan mempunyai menu unggulan seperti mie yamien dan nasi rawon nya yang top. Menu-menu di sini rata-rata berkisar harga Rp 25ribu-40ribu. Yang nggak boleh lupa, cobain juga menu unik teh hejo yang rasanya super juara.
Sebuah kedai di sekitaran Dago ini telah puluhan tahun berjualan dan dari luar tidak terlalu nampak seperti restoran yang ramai. Namun di dalamnya hampir selalu ramai dan mempunyai menu unggulan seperti mie yamien dan nasi rawon nya yang top. Menu-menu di sini rata-rata berkisar harga Rp 25ribu-40ribu. Yang nggak boleh lupa, cobain juga menu unik teh hejo yang rasanya super juara.
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewJan 17, 2019
Sruput Segarnya 6 Es Legendaris Favoritnya Orang Bandung
Gak cuma sekedar bakmie dan nasi rawon yang terkenal dari toko legendaris ini. Banyak orang yang datang kesini pun karena memburu es green tea nya yang juara banget. Disajikan dengan cup kaca yang unik, rasa green tea nya tidak terlalu kencang dan melted banget di mulut.
Gak cuma sekedar bakmie dan nasi rawon yang terkenal dari toko legendaris ini. Banyak orang yang datang kesini pun karena memburu es green tea nya yang juara banget. Disajikan dengan cup kaca yang unik, rasa green tea nya tidak terlalu kencang dan melted banget di mulut.
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewAug 10, 2018
5 Tempat Bakmi Legendaris yang Wajib Didatangi Saat Lagi di Bandung
Toko berikutnya yang siap memuaskan lidahmu dengan rasa nostalgia adalah di Toko You. Restoran ini memiliki menu unggulan yamien, rawon, dan es krim green-tea nya. Cita rasa mie yang khas bikin kamu ingin sering-sering mampir sejenak bila berada di sekitar Dago untuk menyantap mie polos dengan harga 20 ribuan saja.
Toko berikutnya yang siap memuaskan lidahmu dengan rasa nostalgia adalah di Toko You. Restoran ini memiliki menu unggulan yamien, rawon, dan es krim green-tea nya. Cita rasa mie yang khas bikin kamu ingin sering-sering mampir sejenak bila berada di sekitar Dago untuk menyantap mie polos dengan harga 20 ribuan saja.
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewJul 18, 2018
5 Bakmi di Bandung yang Enaknya Kebangetan
Restoran klasik yang dari depan nampak biasa saja, namun rupanya restoran ini telah berjualan sudah lama sekali lho. Menu andalan mulai dari bakmie hingga aneka masakan Chinese food dan dessert es green tea nya menjadi menu yang paling sering dipesan. Bakmie dengan tekstur mie yang kecil dan potongan ayam kampung dan sambal bawang yang siap mengisi perut kamu yang lapar. Karena sudah buka sejak pagi, pas lagi pengen sarapan bakmi, langsung aja ke sini!
Restoran klasik yang dari depan nampak biasa saja, namun rupanya restoran ini telah berjualan sudah lama sekali lho. Menu andalan mulai dari bakmie hingga aneka masakan Chinese food dan dessert es green tea nya menjadi menu yang paling sering dipesan. Bakmie dengan tekstur mie yang kecil dan potongan ayam kampung dan sambal bawang yang siap mengisi perut kamu yang lapar. Karena sudah buka sejak pagi, pas lagi pengen sarapan bakmi, langsung aja ke sini!
 - Indah m
Indah m
1 photo1 reviewJul 6, 2018
6 Bakmi Paling Legendaris yang Wajib Dicoba Pas Blusukan ke Bandung
Ini dia spot mie ayam yang memang nggak ada lawan. Rasa yamien dengan tekstur pas dan lembut serta bikin kamu makan dengan lahap bila sudah mencobanya. Ada juga rawon dan aneka Chinese food juga yang dapat kamu coba.
Ini dia spot mie ayam yang memang nggak ada lawan. Rasa yamien dengan tekstur pas dan lembut serta bikin kamu makan dengan lahap bila sudah mencobanya. Ada juga rawon dan aneka Chinese food juga yang dapat kamu coba.
 - @uthekeren
@uthekeren
in InstagramInvalid date
1st stop
1st stop

Featured in Journal

6 Spot Kuliner Enak yang Lokasinya Agak Tersembunyi di Bandung
Editor's Pick
6 Spot Kuliner Enak yang Lokasinya Agak Tersembunyi di Bandung
Sruput Segarnya 6 Es Legendaris Favoritnya Orang Bandung
Editor's Pick
Sruput Segarnya 6 Es Legendaris Favoritnya Orang Bandung
5 Tempat Bakmi Legendaris yang Wajib Didatangi Saat Lagi di Bandung
Editor's Pick
5 Tempat Bakmi Legendaris yang Wajib Didatangi Saat Lagi di Bandung