Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Saatnya Pesta Sate Unik di 5 Spot di Bandung Ini

david handokodavid handoko
Mulai dari aroma sampai rasanya, menu sate memang selalu bisa mengundang selera . Dan di 5 spot di Bandung ini, kamu bisa langsung merasakan sensasi seru pesta sate yang rasanya unik. Untuk info kuliner di Bandung lainnya, pastikan kamu download Qraved app.
Pesta sate di Babakaran enak lho soalnya di sini ada banyak sekali jenis sate-satean yang siap memuaskan penikmat daging. Sambal pedas khas Babakaran pun dijamin makin bisa memuaskan selera.
Sate khas Yogyakarta ini terbilang unik karena ditusuk dengan besi panjang yang kemudian dibakar dengan potongan daging berukuran cukup besar. Nantinya akan disajikan bersama dengan kuah gulai dan nasi hangat. Dagingnya pun empuk dan bumbu yang meresap.
Di daerah Dago, kamu bisa merasakan sensasi sate yang cukup menarik seperti sate brokoli, sate jamur, dan beragam jenis sate sayur lainnya. Sambil menikmati sate, pastikan kamu juga menikmati sajian bir dan santai di balkon bersama teman-teman.
5 Sate Unik Yang Harus Kamu Coba Di Bandung - Sate DJView All Photos
Photo Source: Sate DJ
Ngemil di malam hari akan jadi sesuatu yang menyenangkan. Sate ini cukup unik karena tidak menggunakan bumbu kacang ketika disajikan. Otomatis kamu bakal lebih merasakan cita rasa daging gurihnya yang begitu menggoda.
Ini dia salah satu tempat makan sate sederhana namun pamornya sudah tak diragukan lagi di Bandung. Begitu buka, antrean pembeli yang datang sudah tidak sabar ingin segera menyantap sate ini sudah mengular. Sate yang khas di sini adalah sate susu alis sate lemak yang ketika masih hangat rasanya terasa begitu gurih.