Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Pesta Daging Sampai Puas di 5 Restoran di Bandung Ini!

david handokodavid handoko
Untuk momen-momen spesial seperti Natal atau libur panjang, banyak restoran di Bandung yang bisa didatangi untuk makan besar dengan menu istimewa, seperti sajian daging dengan kualitas terbaik. Untuk info kuliner lainnya di Bandung, pastikan kamu sudah download Qraved app.
Di Saisan Japanese Cuisine kamu bakal dimanjakan dengan daging wagyu yang lumer hingga aneka sushi dan rice bowl. Harganya pun terbilang relatif bersahabat, dimana harga menunya kisaran harganya sekitar R 40 ribu-Rp 100 ribuan
5 Rekomendasi Restoran Merayakan Natal Di Bandung - Mama's GermanView All Photos
Photo Source: Mama's German
Kalau kamu ingin puas menyantap olahan menu babi, datang saja ke Mama’s German soalnya di sana juaranya sosis babi dan pork knuckle yang rasanya begitu menggoda. Porsinya pun besar yang terasa sangat nikmat saat disantap dengan menu pendamping lain seperti french fries dan salad.
5 Rekomendasi Restoran Merayakan Natal Di Bandung - Magal Korean BarbequeView All Photos
Photo Source: Magal Korean Barbeque
Tempat berikutnya buat kamu yang ingin menyantap daging babi panggang ada di 23 Paskal, tepatnya di Magal Korean Barbeque. Pilihan bagian daging yang lengkap dipanggang di atas brisket serta telur panggang di sekeliling panggangan yang fluffy siap memanjakan seleramu.
Ingin makan steak di restoran yang sudah punya jam terbang tinggi untuk memuaskan para pelanggannya? Datang saja ke Glosis yang punya varian menu lezat, seperti chicken Steak, Baby Back Ribs, sampai Pork Cordon Bleu.
Makan di tempat yang menyediakan daging premium tentu bakalan jadi pilihan tepat. Untuk menemukan menu ini, kamu bisa datang ke Gyu Kaku dengan [ilihan daging mulai dari daging wagyu, karubi, dragon karubi, hingga harami.