Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Nggak Pake Mahal! 5 Kuliner Slipi Ini Enak dan Murmer

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
kuliner slipi - Photo 1
e_ndro
Daerah Slipi memang strategis banget, makanya nggak heran banyak perkantoran di daerah tersebut. Salah satu tantangan saat mencari makan siang di daerah perkantoran adalah menemukan yang enak namun dengan harga murah meriah. Nah, biar makan siang kamu nggak itu-itu saja dan nggak menguras kantong cek dulu nih rekomendasi makan dari Qraved!
Biar kamu nggak ketinggalan info makan enak dengan harga yang nyaman di kantong, langsung deh download Qraved App sekarang!
kuliner slipi - Photo 2View All Photos
Photo Source:  mommydaddy.lyfe
Kulineran di kawasan Slipi paling enak kalau dibuka dengan makanan yang pedas-pedas kayak bakso dari Mas Kumis yang satu ini. Dikalangan pencinta bakso, racikan Mas Kumis jadi salah satu yang terfavorit. Hal ini karena rasa dagingnya sangat terasa dan ada tambahah daging tetelan yang bikin hidangan bakso jadi semakin lengkap. Harga : 18K-30K
kuliner slipi - Photo 3View All Photos
Photo Source:  dutzkuliner
Doyan bebek? Kali ini Qraved rekomendasiin Bebek Kremes Bu Uju yang berada di Slipi nih. Menu bebeknya yang punya tekstur garing diluar dan empuk didalam dan menjadikan menu ini jadi salah satu menu andalan yang paling nggak boleh kamu lewatkan. Harga : 20K-60K
kuliner slipi - Photo 4View All Photos
Photo Source:  ulfarp
Kalau tempat makan yang satu ini pastinya bisa bikin kamu kalap nih Qravers. Racikan sate domba afrika di sini terkenal banget dengan cita rasa khas dagingnya yang juara banget. Uniknya lagi, cara nikmati sate dombanya nggak hanya pakai nasi aja tapi juga bisa dengan pisang goreng manis yang rasanya pecah baget kalau dicampur dengan daging dombanya. Harga: 50K

Nona Judes

kuliner slipi - Photo 5
Photo Source:  cnlulaby
Jalan-jalan di Slipi kayaknya rugi banget nih kalau nggak mampir ke tempat makan Nona Judes milik Prilly Latuconsina. Tempat makan yang katanya jagonya pedes ini punya penawaran menarik nih buat kamu. Di sini kamu bisa menikmati aneka menu ayam dengan pilihan sambal tradisional yang cukup lengkap. Soal rasa tentunya kamu nggak perlu ragukan lagi deh. Harga: 20K-30K
Alamat: Jl. AIPDA KS Tubun Raya No.81A.

Nasi Gulai Sapi Kemanggisan

kuliner slipi - Photo 6
Photo Source:  kulinerjabodetabek
Defiinisi makan puas dengan harga pas kayaknya bisa kamu temukan di gerobak ibu penjual gulai Slipi yang satu ini. Di sini kamu bisa mendapatkan seporsi nasi gulai sapi yang mengenyangkan. Soalnya rasa olahan gulainya sangat terasa dan potongan dagingnya juga tebal. Cukup kamu tambahkan dengan kerupuk putih, acar dan sambal dijamin hidangan nasi gulai kamu akan lebih sempurna. Harga: 17K
Alamat: Jl. Sakti I, Kemanggisan Raya, JakartaBarat