Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakso Mas Kumis - banner 0Bakso Mas Kumis - banner 1

Bakso Mas Kumis

4.29 reviews
Indonesian • Slipi • Below 100K
OPEN NOW Today 08:30 - 20:30
Opening Hours
Monday08:30 - 20:30
Tuesday08:30 - 20:30
Wednesday08:30 - 20:30
Thursday08:30 - 20:30
Friday08:30 - 20:30
Saturday08:30 - 20:30
Sunday08:30 - 20:30
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bakso Mas Kumis

Bakso Mas Kumis - menu 0

Photos of Bakso Mas Kumis

 Bakso Mas Kumis Frans Madrid 669256
 Bakso Mas Kumis Frans Madrid 669255
 Bakso Mas Kumis Frans Madrid 669254
 Bakso Mas Kumis Asteria Dita 664370
 Bakso Mas Kumis Ody Kidos 638928
Services
Take Away
Halal
Smoking Area
Go Food

Reviews of Bakso Mas Kumis

5
4
3
2
1
4.2
9 ratings
 - Frans Madrid
Frans Madrid
3 photos1 reviewDec 1, 2018
Sangat ramai
"Bakso mas kumis -Khas solo Wonogiri" At jalan ks Tubun 2B No.5a,Slipi,Jakarta pusat . . Berkunjung ke kedai bakso yang termasuk viral di antara food blogger" ibu kota yang lokasi tempat makannya pun sangat ramai oleh para pengunjung . . Di sini hanya disediakan satu macam bakso saja yaitu bakso halus dengan ukuran sebesar bola Ping pong dengan tidak terdapat tahu melainkan tetelan sapi dan bihun saja . . Untuk isian porsi komplit nya adalah 5 bakso dengan bihun ditambah dengan potongan tetelan sapi . . Untuk bahan dasarnya sendiri merupakan sapi sehingga sudah terjamin kehalalannya,demikian juga dengan kuahnya yang menggunakan kaldu sapi . . -On this frame 1.Bakso sapi komplit Price : IDR 28.000 . . Untuk tekstur baksonya cukup halus namun untuk kuahnya kurang meresap,yang dikarenakan mungkin karena keramaian sehingga ditambah dengan kuah tambahan yang belum menyatu . . -Overral for taste : 7.7/10
"Bakso mas kumis -Khas solo Wonogiri" At jalan ks Tubun 2B No.5a,Slipi,Jakarta pusat 
.
.
Berkunjung ke kedai bakso yang termasuk viral di antara food blogger" ibu kota yang lokasi tempat makannya pun sangat ramai oleh para pengunjung 
.
.
Di sini hanya disediakan satu macam bakso saja yaitu bakso halus dengan ukuran sebesar bola Ping pong dengan tidak terdapat tahu melainkan tetelan sapi dan bihun saja 
.
.
Untuk isian porsi komplit nya adalah 5 bakso dengan bihun ditambah dengan potongan tetelan sapi 
.
.
Untuk bahan dasarnya sendiri merupakan sapi sehingga sudah terjamin kehalalannya,demikian juga dengan kuahnya yang menggunakan kaldu sapi 
.
.
-On this frame 
1.Bakso sapi komplit 
Price : IDR 28.000
.
.
Untuk tekstur baksonya cukup halus namun untuk kuahnya kurang meresap,yang dikarenakan mungkin karena keramaian sehingga ditambah dengan kuah tambahan yang belum menyatu 
.
.
-Overral for taste : 7.7/10
"Bakso mas kumis -Khas solo Wonogiri" At jalan ks Tubun 2B No.5a,Slipi,Jakarta pusat 
.
.
Berkunjung ke kedai bakso yang termasuk viral di antara food blogger" ibu kota yang lokasi tempat makannya pun sangat ramai oleh para pengunjung 
.
.
Di sini hanya disediakan satu macam bakso saja yaitu bakso halus dengan ukuran sebesar bola Ping pong dengan tidak terdapat tahu melainkan tetelan sapi dan bihun saja 
.
.
Untuk isian porsi komplit nya adalah 5 bakso dengan bihun ditambah dengan potongan tetelan sapi 
.
.
Untuk bahan dasarnya sendiri merupakan sapi sehingga sudah terjamin kehalalannya,demikian juga dengan kuahnya yang menggunakan kaldu sapi 
.
.
-On this frame 
1.Bakso sapi komplit 
Price : IDR 28.000
.
.
Untuk tekstur baksonya cukup halus namun untuk kuahnya kurang meresap,yang dikarenakan mungkin karena keramaian sehingga ditambah dengan kuah tambahan yang belum menyatu 
.
.
-Overral for taste : 7.7/10
"Bakso mas kumis -Khas solo Wonogiri" At jalan ks Tubun 2B No.5a,Slipi,Jakarta pusat 
.
.
Berkunjung ke kedai bakso yang termasuk viral di antara food blogger" ibu kota yang lokasi tempat makannya pun sangat ramai oleh para pengunjung 
.
.
Di sini hanya disediakan satu macam bakso saja yaitu bakso halus dengan ukuran sebesar bola Ping pong dengan tidak terdapat tahu melainkan tetelan sapi dan bihun saja 
.
.
Untuk isian porsi komplit nya adalah 5 bakso dengan bihun ditambah dengan potongan tetelan sapi 
.
.
Untuk bahan dasarnya sendiri merupakan sapi sehingga sudah terjamin kehalalannya,demikian juga dengan kuahnya yang menggunakan kaldu sapi 
.
.
-On this frame 
1.Bakso sapi komplit 
Price : IDR 28.000
.
.
Untuk tekstur baksonya cukup halus namun untuk kuahnya kurang meresap,yang dikarenakan mungkin karena keramaian sehingga ditambah dengan kuah tambahan yang belum menyatu 
.
.
-Overral for taste : 7.7/10
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewOct 16, 2018
5 Makanan Gerobak Kaki Lima yang Nggak Tergerus Zaman
Siapa yang pernah nunggu abang bakso lewat di depan rumah? Cocok banget deh kalau kamu mampir ke sini karena rasanya sama juaranya dengan abang bakso langganan kamu. Dalam semangkuk bakso putih legendaris ini berisi 5 butir bakso ukuran sedang ditambah bihun dan sedikit tetelan daging sapi. Harga yang ditawarkan hanya Rp 27k per porsinya dengan sensasi kuah kaldu yang bening dan segar. Sebelum disantap jangan lupa ya tambahkan sambal yang pedasnya fenomenal.
Siapa yang pernah nunggu abang bakso lewat di depan rumah? Cocok banget deh kalau kamu mampir ke sini karena rasanya sama juaranya dengan abang bakso langganan kamu. Dalam semangkuk bakso putih legendaris ini berisi 5 butir bakso ukuran sedang ditambah bihun dan sedikit tetelan daging sapi. Harga yang ditawarkan hanya Rp 27k per porsinya dengan sensasi kuah kaldu yang bening dan segar. Sebelum disantap jangan lupa ya tambahkan sambal yang pedasnya fenomenal.
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewMay 22, 2018
5 Tempat Buka Puasa di Slipi Saat Terjebak Macet
Kedai bakso yang satu ini sudah melegenda di sekitaran Jakarta Barat. Ya, Bakso Mas Kumis punya tekstur yang kenyal dan berisi daging sapi yang mendominasi adonannya. Memiliki kuah kaldu yang gurih, tak heran bakso yang dihargai Rp 27 ribu per porsinya ini jadi favorit warga sekitaran Slipi. Kalau kamu sedang terjebak macet dan memutuskan menepi untuk berbuka puasa, kamu bisa langsung meluncur ke Bakso Mas Kumis yang ada di Jl. KS. Tubun Raya No. 2B, Jakarta Barat.
Kedai bakso yang satu ini sudah melegenda di sekitaran Jakarta Barat. Ya, Bakso Mas Kumis punya tekstur yang kenyal dan berisi daging sapi yang mendominasi adonannya. Memiliki kuah kaldu yang gurih, tak heran bakso yang dihargai Rp 27 ribu per porsinya ini jadi favorit warga sekitaran Slipi. Kalau kamu sedang terjebak macet dan memutuskan menepi untuk berbuka puasa, kamu bisa langsung meluncur ke Bakso Mas Kumis yang ada di Jl. KS. Tubun Raya No. 2B, Jakarta Barat.
 - Dinda Putri
Dinda Putri
2 photos1 reviewApr 8, 2018
Asli ini pertama kali coba langsung jatuh cinta Ini bakso kenyel banget daging banget Ga kaya bakso bakso yang lain yang kebanyakan terigunya Makan bakso ini kudu pake nasi setengah aja soalnya beda banget kaya ada yang kurang kalo ga pake nasi Bakalan jadi langganan setia nih👍🏻
Asli ini pertama kali coba langsung jatuh cinta 
Ini bakso kenyel banget daging banget 
Ga kaya bakso bakso yang lain yang kebanyakan terigunya 
Makan bakso ini kudu pake nasi setengah aja soalnya beda banget kaya ada yang kurang kalo ga pake nasi 
Bakalan jadi langganan setia nih👍🏻
Asli ini pertama kali coba langsung jatuh cinta 
Ini bakso kenyel banget daging banget 
Ga kaya bakso bakso yang lain yang kebanyakan terigunya 
Makan bakso ini kudu pake nasi setengah aja soalnya beda banget kaya ada yang kurang kalo ga pake nasi 
Bakalan jadi langganan setia nih👍🏻
 - @azizuktolseja
@azizuktolseja
in InstagramInvalid date
Tombo flu *snif #indonesian #meatballs #beef
Tombo flu
*snif
#indonesian #meatballs #beef

Featured in Journal

6 Spot Kulineran Bakso Nikmat di Jabodetabek
Editor's Pick
6 Spot Kulineran Bakso Nikmat di Jabodetabek
Nggak Pake Mahal! 5 Kuliner Slipi Ini Enak dan Murmer
Editor's Pick
Nggak Pake Mahal! 5 Kuliner Slipi Ini Enak dan Murmer
5 Bakso Legendaris yang Wajib Kamu Delivery Order Sekarang!
Editor's Pick
5 Bakso Legendaris yang Wajib Kamu Delivery Order Sekarang!

Featured in Guides

Unique Foods to Try In Jakarta
GUIDE
Unique Foods to Try In Jakarta