Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Libur Panjang Bareng Pacar? 5 Tempat Romantis di Bandung Bisa Jadi Pilihan

david handokodavid handoko
libur di bandung - Photo 1
warmanwardhani
Akhir tahun, liburan panjang, dan habis gajian? Buat yang punya pacar atau gebetan, saatnya seru-seruan liburan. Untuk pilihan destinasi seru, kamu bisa langsung arahkan tujuan ke Bandung. Beberapa spot Gak usah bingung memilih tempatnya, list restoran di bawah ini tinggal kamu pilih lho untuk langsung meluncur ke sana weekend ini.
2
Photo Source:  rerra_hadiwinangoen
Kawasan Wisata Punclut yang masih asri dengan udara yang segar siap memanjakan kamu terlebih dengan desain bangunan yang kece. Di malam hari dipadu dengan gemerlap lampu warna warni semakin membuat kamu berdecak kagum ketika datang ke daerah Kawasan Wisata Punclut.
3
Photo Source:  Fashion Pasta
Ingin makan cantik dengan menu pasta atau pizza dan disajikan dengan chef berkelas dari Italia langsung? Kamu bisa langsung datang ke Fashion E Pasta yang berada di Skyline Cafe. Untuk harganya, berkisar sekitar Rp 60-110 ribuan dengan kualitas rasa yang terbilang cukup spesial. Tempatnya pun unik dengan ala ala perahu berukuran besar.
4
Photo Source:  tripadvisor.com
5
Photo Source:  Sierra Cafe & Lounge
Selanjutnya kamu bisa mengarah ke kawasan Dago Pakar dan datang ke Siera Cafe yang terbilang cukup legendaris. Tempat yang cukup luas dengan parkiran yang luas ini cocok buat tempat kencan kamu di akhir pekan atau kamu yang sedang mencari tempat untuk santai sembari menikmati makan dengan suasana romantis. Untuk harganya, kamu bisa menyiapkan budget sekitar Rp 100 ribuan per orangnya.
6
Photo Source:  Damai Restaurant
Restoran yang berada di dalam Intercontinental Hotel ini siap memanjakan libur panjangmu dengan berbagai menu pilihan yang lezat. Sambil memandang perbukitan asri sambil dinner di balkon restoran, kamu bisa mencoba menu steaknya yang lezat. Beberapa menu yang bisa dicoba diantaranya Chicken Rigano atau Tenderloin Steak dengan porsi yang cukup besar.
7
Photo Source:  Skyline
Restoran yang tergolong baru di area Dago Pakar ini sedang hits menjadi tujuan kuliner baik siang maupun malam hari. Selain suasana nya yang romantis, restoran ini banyak memiliki spot foto yang kece. Di lantai paling atas ada sudut foto yang mengarah ke city view dengan background yang cantik. Sajian makanan disini tergolong cukup lengkap mulai dari steak, western food, asian food, hingga Indonesian food. Buat yang ingin minum cocktail pun tersedia beberapa pilihan spesial.