Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ini Dia 5 Sushi Paling Nyentrik di Seantero Jakarta!

Karina MarpaungKarina Marpaung
Ini Dia 5 Sushi Paling Nyentrik di Seantero Jakarta!1
eatandstories
Sushi merupakan salah satu makanan Jepang yang memiliki banyak variasi, seperti gunkan (nasi ketan yang dibentuk menyerupai mangkuk dan dibungkus rumput laut), inari (jenis sushi yang disajikan dalam bungkusan kulit tahu), dan nigiri (sushi dengan "topping" potongan ikan atau hidangan laut lain). Tak hanya berkutat sampai di situ, beberapa penyaji makanan Jepang kekinian kini menyuguhkan ragam jenis sushi nyentrik di Jakarta yang berani keluar dari ranah sushi klasik, seperti yang dapat kamu lihat pada ulasan berikut ini.
Mau tahu informasi tentang makanan nyentrik lain yang wajib kamu coba? Download!
2
Photo Source:  eatandstories
Siapa sangka, sushi dan burger ternyata dapat tampil mesra - nempel bagaikan perangko. Hal itu dapat terlihat dari wujud nyentrik sajian Cheeseburger Beefacon Roll terbaru buatan Burgushi yang tak lain merupakan sushi roll ber-topping keju, crispy beef bacon, tonkatsu mayo, dan mini bun.
3
Photo Source:  jktfoodstories
Ngidam sushi dan pizza dalam waktu yang bersamaan? Tak perlu bingung. Kamu dapat menikmati sushi dan pizza sekaligus melalui kreasi Pizza Sushi terbaru dari Kabuto Mazesoba. Sesuai dengan nama yang diusung, sushi yang satu ini disajikan nyentrik dalam rupa mirip pizza namun tetap menggunakan topping khas makanan Jepang, seperti saus mentaiko dan tobiko.
4
Photo Source:  tokyobelly
Siapa bilang sushi dan saus carbonara tak bisa berjodoh? Tokyo Belly membuktikan melalui menu Carbonara Roll bahwa makanan khas Negeri Sakura dan cita rasa Italia dapat berkolaborasi menjadi sebuah panganan bercita rasa unik yang membuai lidah.
5
Photo Source:  godzillatummy
Zenbu tak hanya menjadi rumah bagi mozaru alias nasi panggang dengan limpah potongan daging dan lelehan keju mozzarella. Spesialis hidangan Jepang ini diam-diam memiliki menu sushi nyentrik bernama Hibachi Sushi yang disuguhkan dalam lautan saus keju di atas pinggan panas.
6
Photo Source:  jktfooddestination
Bukan dari nasi ketan, sushi buatan Warung Kudeta justru dibuat dari Indomie. Sang sushi pun semakin mantap berkat tambahan berbagai pilihan "topping", seperti sosis, crab stick, dan ikan tuna. Ingin tahu cita rasa yang ditawarkan oleh salah satu sushi paling nyentrik di ibu kota ini? Segeralah meluncur ke Warung Kudeta yang berada di kawasan Puri Indah sambil membawa uang sebesar Rp38.000.