Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Hotel Cuisine: 4 Spot Bersantap di Four Seasons Hotel Jakarta

Sharima UmayaSharima Umaya
Setelah berdiri lama di lokasi lamanya di Kuningan, sejak pertengahan 2016 lalu, Four Seasons Hotel Jakarta kembali membuka pintunya di lokasi yang baru, tepatnya di Capital Place, Gatot Subroto.
Lokasi hotel yang terdiri atas 20 lantai ini tepat di pusat perdagangan internasional Jakarta, hiburan serta finansial, kawasan Capital Place akan membawa era baru dimana aktivitas bisnis dipadukan dengan kemewahan fasilitas perkantoran premium serta kesempurnaan servis ala Four Season.
Penasaran apa saja restoran yang terdapat di hotel yang berkelas ini? Sebelum baca artikel ini, jangan lupa buat yang belum download app Qraved, langsung download biar update terus informasi seputar kuliner!

Authentic Italian

Berlokasi di lantai 20, Alto Restaurant and Bar selain memiliki terrace dan city view yang akan memukau para pengunjung, menu-menu Italianya pun siap untuk memanjakan indra perasa para pengunjung.
Restoran yang didesain oleh desainer interior asal New York Alexandra Champalimaud ini memiliki kombinasi warna merah dan kayu. Untuk hidangan khas Italia sendiri, digawangi oleh Chef Marco Riva yang telah melanglang buana di berbagai hotel bintang lima dunia lebih dari satu dekade.
Pesan Caprese Campana (235K) yang terdiri atas burrata cheese, balsamic caviar asparagus, dan assorted cherry tomatoes sebagai appetizer kamu kemudian untuk main course, pesan Ossobuco Lombardo (450K), the Milanese specialty of cross cut veal shanks.

Bar to Have Drinks

Kesan pertama ketika memasuki Nautilius mungkin interiornya yang mengingatkan pada film The Great Gatsby.
Bar ini bisa dibilang sangat classy, karena untuk musik yang mengiringi hanya berasal dari grand piano saja. Ambiance-nya pun sangat cozy, cocok untuk melepas penat sambil menikmati minuman favorit setelah seharian lelah bekerja.
Untuk jenis minumannya pun cukup beragam mulai dari kopi hingga berbagai macam minuman beralkohol. Namun, yang paling khas disini adalah berbagai kombinasi cocktail dengan rempah khas Indonesia seperti cengkeh, sereh, dan pala misalnya.

Beautiful Lobby Lounge

A lot of people would agree if we say Four Seasons is one of the best hotels with amazing lounge interior.
Nuansa di Palm Court memang mewah dan elegan. Expect to enter a very high ceiling area which allows lots of natural sun light, with a green view, and modern chandelier.
Untuk menu-menu yang disajikan disini cukup lengkap mulai dari appetizer hingga dessert. Mulai dari breakfast menu hingga high tea menu.
La Patisserie is the place to go if you want to satisfy your sweet tooth!
Selain di Palm Court, kamu juga bisa afternoon tea di La Patisserie tentunya dilengkapi dengan berbagai menu-menu dessert menarik mulai dari cake, macarons, hingga bon bon.
Untuk pilihan cake yang bisa kamu coba salah satunya ada Earl Grey Cake yang terdiri atas Milk Chocolate and Earl Grey Mousse, Raspberry Jelly, dan Chocolate Sponge. Jangan lupa juga buat cobain salah satu dari pilihan Popular Blends untuk tehnya.