Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Spot Kaki Lima Paling Laris di Panglima Polim

Asteria DitaAsteria Dita
8 Spot Kaki Lima Paling Laris di Panglima Polim1
herlin.lay
Panglima Polim terkenal jadi salah satu kawasan elit di Jakarta Selatan yang punya spot kuliner dengan harga selangit. Eitss, tapi jangan khawatir! Di sudut-sudut kawasan ini juga masih ada lho spot kaki lima yang recommended dan harganya cocok di kantong. Ini dia Qraved kasih list lengkapnya buat kamu.
2
Photo Source:  Margareth Stella
Kalau kamu datang ke lapak kaki lima ini, kamu harus siap-siap antre untuk mencicipinya. Jangan lupa langsung pesan nasi goreng kebuli kambing seharga Rp 30k. Rasanya beda banget karena lebih berbumbu dengan rasa rempah yang kuat. Nasinya gurih dan pulen, dagingnya empuk, porsinya banyak, pokoknya surga dunia banget deh! Pas buat pelipur lapar kamu di malam hari.
3
Photo Source:  kokikutv
Malam-malam paling enak nyate pakai bumbu kacang yang legit. Langsung aja meluncur ke Sate Apjay dan pesan sate ayam atau sate kambingnya. Potongan dagingnya besar, empuk, dan nggak bau amis. Bumbu kacangnya yang halus dan rasa manisnya yang pas bisa manjain lidah kamu. Seporsi sate ayam nasi dibanderol seharga Rp 29k, sedangkan sate kambing nasi dibanderol seharga Rp 35k. Nggak heran kalau di sini selalu ramai pembeli, jadi harus extra sabar ya!
4
Photo Source:  Nasi Goreng Ijo Thole
Sepiring dapat tiga jenis nasi goreng? Cuma di sini tempatnya, kamu bisa dapat nasi goreng warna hitam (tinta cumi), hijau (sawi), dan merah muda (buah bit) dalam satu piring. Porsinya yang melimpah plus tambahan topping telor dan teri semakin menggugah selera makanmu. Harga seporsi nasi goreng warna-warni dibanderol seharga Rp 20k. Rekomendasi kaki lima yang unik dan enak deh pokoknya!
5
Photo Source:  goestiwijoyo
Warung makan ini bakal mengobati rasa rindu kamu dengan masakan khas Jawa Timur. Mulai dari rujak cingur, pecel pincuk, tahu tek, dan nasi rawon. Kamu juga bisa cobain nasi rames begana khas Sekartaji yang berisi ayam suwir, daging, tempe orek, dan sambal. Seporsi nasi rames bisa kamu nikmati seharga Rp 25k. Untuk rujak cingurnya the best banget deh! Campuran bumbu petisnya bisa kamu nikmati dengan tambahan lontong atau nasi merah. Harganya Rp 35k seporsi.
6
Photo Source:  muliaaris
Semua olahan daging dengan rasa yang spesial ada di sini. Mulai dari sate ayam, sate kambing, gulai kambing, hingga sop tulang sumsum. Gurih, manis, dan pedasnya bumbu sate jadi pelengkap yang pas buat daging sate yang dibakar sempurna. Harga menu di warung ini, yaitu Rp 20k untuk sate ayam, Rp 30k untuk sop tulang sumsum, dan Rp 36k untuk sate kambing. Kalau kamu kangen cita rasa masakan khas Blora, langsung saja mampir ya!
7
Photo Source:  kokolapar
Japanese food ala kaki lima ini punya rasa ala bintang lima. Beberapa menu utama yang bisa kamu icip, yaitu chicken teriyaki dan chicken katsu seharga Rp 25k serta nasi goreng seharga Rp 17k. Porsi yang besar, salad yang melimpah, dan harga yang terjangkau disempurnakan dengan rasa yang juara. Semua menu di sini diolah dengan cita rasa Jepang yang pasti cocok di lidah lokal. Datang lebih awal ya supaya kamu nggak kehabisan.
8
Photo Source:  herlin.lay
Ayam goreng legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1962 ini punya menu favorit ayam goreng kampung. Ada dua pilihan size yang bisa kamu pesan, ayam goreng 1 ekor seharga Rp 66k atau setengah ekor seharga Rp 33k. Warna kuning keemasannya yang selalu menggoda cocok banget dengan rasanya yang gurih dan dagingnya yang super empuk. Ditemani nasi hangat dan sambal asam manis, wah bakal bikin kamu jatuh cinta deh!
9
Photo Source:  bubueataway
Dimsum kaki lima dengan rasa premium ini memang cocok banget jadi pilihan jajan kamu. Satu set dimsum isi lima dibanderol seharga Rp 15k. Ada pilihan dimsum kombinasi, siomay ayam, udang api-api, dan lumpia. Dalam sekali gigit terasa banget deh ayam dan udangnya, nggak cuma sagu doang. Jangan lupa cocol ke saus dan kecap asin biar rasanya makin mantap.