Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Spot BBQ dengan Daging Paling Lembut di Jakarta

Ria IsnaeniRia Isnaeni
8 Tempat BBQ paling Lezat di Jakarta1
eshtravaganza.
Daging memang pilihan yang tepat untuk dinikmati di occasion apapun. Dari mulai makan santai sama teman-teman, atau makan keluarga besar atau juga celebration hari spesial sama pacar.
Perpaduan daging yang selalu memberikan kesan lezat, saus barbecue dan side-dish seperti kentang atau sayuran, menjadikan acara makan jadi lebih nikmat.
Berikut beberapa tempat BBQ di Jakarta yang menyajikan pilihan daging-daging super enak yang harus kamu coba!
2
Photo Source:  JAKARTA FOOD BANGERS
A casual dining restaurant that serves the best grilling meat in J-town! Up In Smoke berlokasi di RDTX Tower Kuningan, Jakarta Selatan.
3
Photo Source:  Aline Chandra
Embracing menu-menu Amerika dengan teknik grilling nya membuat kamu yang ngidam BBQ akan merasa terpuaskan. Dengan suasana tempat yang tenang dan nyaman, kamu dapat menikmati hidangan mu dengan santai.
4
Photo Source:  yenny makan mulu
BBQ Brisket Burger (110K) merupakan salah satu menu favorit di tempat ini! Menggunakan potongan brisket sebagai pengganti patty. Dengan tekstur brisket yang sangat lembut, fatty dan cita rasa "meleleh di lidah" membuat banyak orang langsung jatuh hati. Belum lagi perpaduan daging brisket ini dengan saus BBQ yang wah gokil banget! Aroma smokey terjajak saat brisket mulai dikunyah. Dalam menu ini, kamu juga akan diberikan potato chips untuk menambahkan cita rasa bumbu asin gurih yang menjadi pelengkap menu yang satu ini!
5
Photo Source:  Aline Chandra
Buat kamu yang mau menikmati pure BBQ Meat, kamu bisa coba menu Grilled Ribeye (350K). Disajikan dengan baby potato, sayur bayam dan chimichurri. Untuk dessertnya, recommended banget order Up in Smoke S'more (75K)
6
Photo Source:  El Asador
Restoran yang terletak di salah satu daerah hype di Jakarta -- Kemang!
Di daerah ini kamu bisa menemukan apapun yang kamu cari, mulai dari restoran Italia, Spanish, sampai coffee shop mungil untuk kerja.
7
Photo Source:  Qraved
Nah, untuk restoran El Asador ini merupakan sebuah restoran penyaji makanan Amerika, Spanyol dan Meksiko. Restoran ini buka setiap hari dari jam 11.00 sampai 24.00. Jadi kalau lapar malam-malam kamu udah ga perlu bingung mencari restoran mana yang masih buka! Karena tempat ini bisa menjadi salah satu opsi mu.
8
Photo Source:  Nibble
Kalau kamu mau menikmati hidangan daging-dagingan ini dengan puas, kamu bisa memesan All You Can Eat Premium (590K) yang disajikan untuk satu orang. Pada All You Can Eat ini, kamu bisa memiliki 1 jenis daging premium, yaitu Tenderloin, Sirloin atau Ribeye. Daging yang mereka sajikan memiliki rasa grilled yang menggugah selera. Setiap irisannya yang akan meleleh di lidah seperi butter dijamin akan berhasil memanjakan lidahmu. Kamu juga bisa memilih beragam pilihan side dish yang biasa dan yang spesial sepuasnya lho!
9
Photo Source:  Whats New Jakarta
Menu Mixed Platter (Single: 290K/ Sharing : 490K) hanya untuk daging saja. Jadi pada menu Mixed Platter ini kamu akan disajikan beberapa jenis daging yang pastinya enak semua!
10
Photo Source:  Dea Nofika
Apa lagi yang identik dengan bakar-bakaran daging kalau bukan restoran Korea?
Gahyo merupakan restoran Korea yang dapat kamu temukan di SCBD dan Kelapa Gading. Buka setiap hari dari pukul 11.00 sampai 23.00.
"The best yakiniku place in Jakarta" begitu kata orang. Pilihan daging yang mereka berikan merupakan daging-daging premium yang segar dan lezat!
11
Photo Source:  Niyaoke
Pilihan dari daging Wagyu yang bermacam-macam pasti akan membuat mu penasaran. Marbling Wagyu ini memiliki range harga dari 355K sampai 584K.
12
Photo Source:  Gahyo Restaurant
Buat kamu yang suka beef tounge atau intestine, tempat ini adalah tempat yang pas buat kamu! Mereka juga menyajikan berbagai pilihan menu seafood yang fresh dan enggak kalah menarik.
Pair your meat with a glass of soju! Selain agar kamu bisa merasakan cita rasa makanan orang Korea, kedua unsur makanan dan minuman ini menyatu dengan sangat baik.
13
Photo Source:  Priscilla Nugroho
Restoran yang dibangun oleh pasangan suami istri sebagai chefnya yang ternyata juga orangasli dari Korea. Sehingga penyajian daging dan teknik korea dalam proses pengolahan daging nya, membuat dagingnya sangat gurih dan lezat.
Pilihan menu yang akan kamu lihat sama seperti menu-menu di korean restaurant lainnya. Yang istimewa dari tempat ini adalah cara penyajiannya. Pelayanan yang sangat baik dan ramah akan membuat kamu betah di restoran ini.
14
Photo Source:  makan cengli
Untuk menu, kamu bisa memilih Pork Skit Meat dan Woosamgyup. Daging BBQ paling enak yang akan pernah kamu makan. Tekstur nya yang super lembut, aroma grill yang kuat dan tanpa gosong, serta bumbu yang meresap dengan sangat baik. Kamu pasti ketagihan dan ingin balik lagi!
Spot ini terkenal akan kimchinya yang asli Korea yang pas banget dinikmati dengan setiap potongan daging.
15
Photo Source:  JRS Barbeque
Menu barbeque yang mereka tawarkan cukup menarik untuk di coba! Salah satu menu andalannya adalah Smoky Short Rib (449K) yang merupakan daging tebal yang memiliki tekstur lembut dan juicy. Walaupun cukup tebal, daging ini tidak sulit untuk di potong atau pun dikunyah.
Kamu juga bisa mencoba beberapa pilihan menu pasta, seperti Aglio E Olio (69K) atau Penne Rigate (79K). Kedua menu ini merupakan salah satu pilihan Chef's Choice. Jadi, jangan sampai kelewatan.
16
Photo Source:  godzillatummy
Untuk pilihan menu steak, kamu bisa mencoba Rib Eye Steak (299K) atau Beef Burger (49K) dengan tambahan bacon (15K) atau telur (8K). Hidangan steak ini disajikan dengan satu pilihan side-dish atau saus yang kamu suka.
17
Photo Source:  Holy Smokes - Slow Smoked BBQ
Holy Smoke memiliki tiga cabang yang bisa kamu datangi, antara lain di PIK, Senopati dan Serpong Utara.
Unggul dalam pengolahan daging bakar nya, yang dipadukan dengan bumbu sempuran membuat sajian makanan-makanan di Holy Smoke sangat istimewa. Saus Barbeque dari tempat ini juga cukup terkenal kelezatannya lho!
Kalau kamu bingung mau pesan apa, kamu bisa coba Texas Short Ribs (Aus: 315K/USA: 480K). Salah satu signature dish dari Holy Smoke yang enggak boleh kamu lewatin! Dipanggang selama 6 jam membuat bumbu yang di oleskan pada daging meresap dengan sempurna. Tekstur yang tebal dan lembut akan memudahkan kamu saat mau memotong dagingnya.
18
Photo Source:  anak jajan
Berada di daerah Gunawarman membuat restoran ini selalu ramai pengunjung. Walau begitu, karena space dari restoran yang cukup luas, kamu tidak akan merasa crowded saat berada di resto ini.
Restoran Hurricane Grill ini berasal dari Sydney Australia. Tempat yang paling tepat kalau kamu mau cari ribs dan steak ala Sydney di Jakarta.
19
Photo Source:  anak jajan
Salah satu signature dish mereka adalah Pork Ribs (358K Half Rack/ 548K Full Rack). Hidangan daging babi yang lembut dan penuh dilumurin saus barbeque ini memang gak pernah mengecewakan. Olahannya yang sangat baik, membuat kamu tidak perlu merasa kesulitan saat memotong daging babi ini. Aroma smokey dari si daging juga cukup kuat, membuat suasana grilled meat lebih terasa.
20
Photo Source:  eatsandtreats
Kalau kamu tidak suka daging babi, kamu bisa mencoba Beef Ribs (358K Half Rack/ 448K Full Rack). Dagingnya pun juga lembut dan bumbunya terasa sampai ke irisan yang paling kecil.
21
Photo Source:  retail design blog
22
Photo Source:  Christina Brodsly
Brazillian BBQ ini memang merupakan the new face of grilling meat di Jakarta. Memiliki teknik-teknik unik yang dapat meng- entertain para pengunjung.
Daging yang mereka sajikan langsung dari chefnya, bahkan si chef akan mendatangi mejamu dan memotong daging langsung di hadapanmu. Pelayanannya yang cepat dan tanggap pasti akan membuat mu ingin kembali lagi ke tempat ini.
23
Photo Source:  Whats New Jakarta
Daging nya lembut dan sangat empuk! Bumbu yang mereka lumuri di daging juga sangat terasa, memberikan kesan lebih istimewa.
Try their chicken! Walaupun pilihan daging yang mereka berikan itu menggiurkan, ayam yang mereka sajikan memiliki rating penilaian yang lebih tinggi dari daging lho! Penasaran kan?
Jangan lupa download Qraved Mobile-App untuk informasi seputar kuliner makanan dan tempat-tempat hangout asik!