Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Makanan dengan Saus Bolognese yang Nggak Melulu Pasta

Karina MarpaungKarina Marpaung
Tak selamanya saus bolognese berdampingan dengan pasta. Beberapa makanan berikut ini memperlihatkan keserasian sang saus berbahan dasar tomat dan daging saat disandingkan dengan berbagai jenis makanan, mulai dari sajian asal Asia hingga negara di Amerika Utara.
Mau dapat rekomendasi makanan enak setiap hari? Download aplikasi Qraved sekarang juga!
Nachos umumnya disajikan bersama guacamole berbahan dasar buah alpukat. Namun, Pancious membuktikan bahwa makanan asal Meksiko ini tak kalah nikmat saat disajikan dalam balutan kolaborasi saus bolognese, homemade cheese sauce, serta lelehan duet keju mozzarella dan cheddar.
Siapapun tentu tak dapat menolak kolaborasi nasi goreng dan telur. Namun, bila diberi tambahan saus bolognese, akankah kenikmatan yang dikandung "sang duet maut" masih sama seperti yang dibayangkan? Temukan jawabannya hanya dengan mencicipi Homemade Meat Sauce Omurice buatan Kamakura Japanese Cafe!
Kenikmatan saus bolognese turut hadir dalam camilan potato skin buatan De Facto Coffee & Eatery. Agar dapat merasakan enaknya ngopi sambil ditemani makanan kecil berhias saus bolognese dan lelehan keju mozzarella ini, kamu mesti menyiapkan modal minimal sebesar Rp 30.000,00-an.
Roti dengan cokelat, keju atau selai kacang tentu sudah sering kamu temukan di berbagai tempat. Lantas, bagaimana halnya dengan roti isi saus bolognese? Tentu begitu langka dan menarik untuk dicoba, bukan? Tunggu apa lagi, segera datangi Roti Eneng di kawasan Gandaria untuk menjadi saksi kenikmatan menu Bolognese Grilled Cheese!
Siapa bilang mi hanya mantap saat disantap bersama kuah kaldu? YamMie Hotplate, tempat makan yang khas dengan penyajian mi di atas pinggan panas, menunjukkan bahwa hidangan mi berlumur saus bolognese turut mampu menciptakan sensasi makan yang sedap.
Kombinasi tak biasa dihadirkan oleh Nanny's Pavillon. Restoran yang mendaulat rancangan interior homey layaknya rumah sendiri ini menyuguhkan menu nasi goreng pedas yang berpadu dengan saus bolognese. Walaupun nyeleneh, kamu tak perlu khawatir karena menu Nanny's Spicy Bolognese Fried Rice dijamin mampu menciptakan surga dalam mulutmu.
Siapa sangka, ternyata saus bolognese begitu serasi ketika disandingkan dengan otak-otak. Apabila kamu sulit percaya sebelum mendapat bukti nyata, langsung saja datang ke What's Up Cafe terdekat sambil menyiapkan uang sebesar Rp 16.000,00 agar dapat mencicipi sajian otak-otak bolognese.