Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Waffle di Jakarta yang Enaknya Bikin Happy Terus

Happy FerdianHappy Ferdian
Olahan tepung berbentuk kota-kotak ini dikenal luas sebagai salah satu dessert favorit banyak di seluruh dunia. Kini, waffle nggak cuma berbentuk kudapan manis, melainkan berkembang menjadi beragam jenis varian lezat, yang bahkan beberapa di antaranya menjelma sebagai menu utama. Di Jakarta, nggak susah menemukan waffle. Meskipun begitu, hanya segelintir kecil waffle enak yang patut dicoba.
Berikut adalah 7 waffle terenak di Jakarta yang enaknya bisa bikin kamu happy terus-terusan.
Jangan lupa download aplikasi Qraved, ya! Kamu bakalan menemukan banyak informasi kuliner menarik yang kian mewarnai pengalaman santapmu.
Restoran yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus ini menawarkan beberapa jenis waffle, namun Chicken Waffle Burger-lah yang menjadi favorit banyak orang di sini. Mungkin kamu akan menganggap aneh perpaduan asin pada ayam goreng dan manisnya waffle. Namun saat dicoba, rasanya dijamin juara. Menu ini akan semakin lezat dengan menambahkan saus maple yang bercita rasa manis dan sedikit kesat.
Sebagai pionir egg waffle di Jakarta, tentu saja menu tersebut wajib kamu coba. Tekstur luaran yang garing, berpadu unik dengan bagian dalam yang lembut dan harum oleh cita rasa telur. Ada enam pilihan rasa waffle yang bisa kamu pilih, yakni pandan, strawberry, kopi, cokelat, dan black forest. Coba deh menu varian dengan topping pisang dan lumeran saus maple, dijamin bakal bikin lidah bergoyang.
Desain interior yang homey, dan beragam varian waffle serta kopi nikmat, bisa membuat kamu betah berlama-lama di sini. Harga menu yang ditawarkan juga cukup terjangkau, rata-rata berkisar antara Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu per porsinya. Beberapa topping yang paling difavoritkan di sini adalah Pisang, Choco Nutella, dan Tropical Sorbet. Enak parah!
Cafe ini sering wara-wiri di jagat Instagram, mulai dari desain interiornya yang catchy hingga beragam menu makan dan minumannya yang unik. Tesktur waffle-nya crunchy, namun dengan bagian dalam yang lembut dan terasa lumer di mulut. Coba deh varian waffle dengan kombinasi unik cita rasa asam segar strawberry, blueberry, dan raspberry. Hmm, lezat!
Restoran dessert ini dikenal memiliki banyak sekali menu-menu kudapan manis, tidak terkecuali varian waffle. Jika kamu bosan dengan menu waffle yang bercita rasa manis, maka kamu wajib coba beberapa menu waffle asin di sini. Salah satu waffle asin yang sering dipesan adalah Sausage and Salami Waffle, yakni waffle yang disantap bersama dengan sosis sapi homemade dan irisan salami bernuansa smoky.
Cafe kecil di kawasan Warung Jati, ini mirip dengan cafe-cafe cantik yang biasa muncul di komik Jepang. Desain interior yang homey dan pelayanan super ramah, bahkan terkadang langsung dari sang pemilik, dijamin bakal membuat kamu betah nongkrong di sini. Sesuai namanya, aneka varian waffle tersedia cukup lengkap di sini. Coba deh Chicken and Waffle yang menjadi menu favorit di sini. Disajiakn dengan gaya tradisional Amerika, menu ini benar-benar menggugah selera.
Berlokasi di kawasan Kelapa Gading, restoran ini sangat terkenal dengan menu Belgian Waffle. Tekstur waffle-nya sangat crispy, berpadu sempurna dengan homemade gelato di atas. Menariknya, di sini juga tersedia waffle versi mini, cocok jadi teman camilan. Berbagai varian main course di sini juga nggak kalah lezat untuk dicoba, mulai dari pasta hingga sajian lokal favorit.