Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Tempat Makan Indomie di Jakarta yang Rasanya Nggak Gitu-Gitu Aja

Ody MuhammadOdy Muhammad
Disebut-sebut sebagai mie instan favorit semua kalangan, nggak heran kalau santapan ini nggak pernah membosankan buat disantap. Beberapa tempat di Jakarta pun punya banyak kreasi menu Indomie yang siap memuaskan selera dengan rasa yang nggak gitu-gitu aja. Mau coba?
Sebelum cobain kreasi Indomie, jangan lupa download aplikasi Qraved untuk update informasi kreasi makanan lainnya di Jakarta.
Kuahnya kental banget, kira-kira pakai kuah apa ya guys? Masbar adalah kreasi Indomie rebus terbarunya Keibar - Kedai Roti Bakar yang salah satunya ada di Ciputat Timur. Perpaduan Indomie dengan bumbu kebuli racikan Keibar ini berasa banget "kuah nyemek"-nya. Rasanya yang unik ini bikin kamu ngerasain Indomie dengan rasa yang nggak biasa. Cobain, yuk!
Di Tebet, ada warung kekinian yang menyediakan kreasi Indomie yang mungkin tidak kamu temukan di kedai dan tempat nongkrong pada umumnya. Warung Urban ternyata punya banyak kreasi Indomie mulai dari Indomie Internet Keju, Indomie Sasuke, Indomie Goreng Creamy Sausage, sampai Indomie Kuah Buntut Spesial yang jadi best seller-nya. Yumm!
Suka bingung nggak kenapa Indomie buatanmu nggak semenarik gambar Indomie yang ada di bungkusnya? Pastinya akan butuh banyak bahan lain yang kalau kamu sendiri yang membuatnya akan memakan waktu yang lama. Tapi tenang, di Sambel Meledug Indonesia, ada "Mie Mirip" yang akan menyuguhkan kamu Indomie yang sama persis dengan yang ada di bungkusnya dengan harga Rp 20 ribuan. Tampilannya bikin ngiler nih!
Anak nongkrong Jakarta Timur pasti suka banget deh nongkrong di sini. Selain tempatnya kekinian, menu makanan dan minuman di BE-EM Cafe juga enak dan murah. Salah satunya, ada kreasi Indomie Carbonara yang rasanya menggugah selera. Gimana nggak, kalau biasanya saus Carbonara disajikan dengan pasta, di sini dijadikan kuah Indomie. Gimana ya rasanya?
Lucu banget bentuk telurnya! Mie Sunrise, Indomie dengan topping smoked beef, tomat, timun, dan telur yang berbentuk bintang ini bisa kamu temuin di Waroeng Mee yang salah satunya ada di Jl. Blora, Menteng, Jakarta Pusat. Dengan harga Rp 25 ribuan, kamu juga bisa nikmati kreasi Indomie lainnya yang enak dan mengenyangkan.
Ini dia si Abang Adek yang sudah terkenal dengan Indomienya yang super pedas, yang jadi juaranya Indomie paling pedas di Jakarta. Selain itu, banyak yang rela jauh-jauh datang kesini untuk menantang dirinya menghabiskan seporsi Indomie yang dibanderol harga Rp 20 ribuan ini. Level pedasnya mulai dari sedang, pedas, pedas garuk, pedas gila, sampai pedas mampus yang menggunakan 100 cabai! Wah, berani coba nggak nih?
Indomie Sambal Matah? Yap, Roti Bakar 88 yang terkenal dengan kreasi roti bakarnya ini, ternyata juga membuat inovasi dengan menu kreasi Indomienya dengan menggunakan sambal matah. Perpaduan rasa dari bumbu Indomie yang khas, ditambah telur, sayuran, dan sambal matah, memberikan sensasi makan Indomie yang nggak gitu-gitu aja. Kamu tertarik yang mana nih, guys?